Sekedar Celoteh

Ya Allah Apa Yang Salah Dengan Kami…


Ya Allah bencana ini kembali terjadi menimpa saudara kami di Padang, sungguh terasa berita yang sangat mengejutkan dan terasa beruntun dengan kejadian kemaren yang menimpa Saudara kami di Jawa Barat.

Ya Allah apakah ini sebagai peringatan yang kesekian kalinya kepada kami yang lalai dan memang telah tertutup mata hatinya akan suatu kesalahan yang terus dan terus kami perbuat ataukah memang Qalbu kami yang telah dibutakan dengan kemewahan duniawi serta kezhaliman yang begitu merajarela di negeri ini.

Ya Allah apa yang salah dengan doa kami, padahal kami melaksanakan semua kewajiban dan Sunnah yang telah ditunjukkan oleh Rasul kami…

Bencana itu terus datang bergantian menimpa negeri kami, ada apa dengan negeri ini ya Allah padahal kami melihat para pemimpin kami telah bertindak sesuai koridor yang ada yang tidak melenceng dengan aturan Tuhan sendiri, atau ada sesuatu yang salah dengan para pemimpin kami yang berbuat kebajikan semata mata demi menutupi keburukan yang sedang terjadi…Kenapa Ya Allah harus ditimpakan kepada rakyat kecil yang tidak tahu apa-apa, padahal jika boleh kami menuntut ya Allah ambillah mereka yang telah membuat kerusakan di Negeri ini yang telah mengambil hak kami selama ini….

Ya Rabb….jika memang doa kami salah ini..kami berharap bukan jawaban seperti ini yang kami harapkan…..

Untuk Saudaraku yang terimpa bencana semoga selalu diberikan ketabahan atas semua cobaan ini, mungkin Tuhan mengharapkan agar kita tidak melupakan-Nya.

Dan untuk mereka yang sepertinya tidak pernah bergeming dengan keadaan rakyat kecil..SADARLAH KARENA HIDUP HANYA SEMENTARA KARENA KETIKA KITA MATI YANG KITA BAWA BUKANLAH HARTA ATAU KEMEWAHAN TAPI AMAL PERBUATAN YANG BAIK…BUKALAH MATA HATI DAN TELINGA KALIAN DARI JERITAN RAKYAT SAAT INI..

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

34 thoughts on “Ya Allah Apa Yang Salah Dengan Kami…

  1. ikut sedih denger berita tadi malam, aku pertamax ya ?

    Posted by riFky | 1 Oktober 2009, 03:38
  2. aku turut prihatin atas apa yang menimpa saudara-saudara kita di Ranah minang, sebuah kata yang patut kita ucapkan. semoga menjadi mawas diri

    Posted by kawanlama95 | 1 Oktober 2009, 03:48
  3. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Bagi yang menjadi korban dan keluarga semoga tetap diberikan ketabahan
    Amieeen..

    Posted by alamendah | 1 Oktober 2009, 03:57
  4. Turut berduka cita…. atas apa yang telah menimpa saudara-saudara kita di Padang… semoga diberikan ketabahan dan kekuatan untuk keluarga yang tertimpa bencana..

    Posted by yangputri | 1 Oktober 2009, 04:10
  5. laa haula walaa quwwata illa billahi… segala kekuatan hanya milik Allah… semoga Allah melindungi kita dari bencana, semoga bencana negeri ini segera berakhir… salam sukses…

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

    Posted by sedjatee | 1 Oktober 2009, 07:30
  6. semoga semua sodara kita di sana dikuatkan hati nya dan diberikan ketabahan untuk menghadapi cobaan…

    Posted by suryaden | 1 Oktober 2009, 07:30
  7. semoga para korban diberikan ketabahan, dan semoga kita semua bisa mengambil hikmahnya

    Posted by andi | 1 Oktober 2009, 08:45
  8. Mari bantu saudara2 kita di sumbar..

    Posted by septarius | 1 Oktober 2009, 09:37
  9. turut berduka atas bencana di tanah Sumbar, moga saudara2 kita di sana mendapatkan jalan yang lapang dan dimudahkan.

    Posted by HE. Benyamine | 1 Oktober 2009, 12:30
  10. semoga mereka semua dikuatkan hatinya yah Om…
    mohon maaf lahir bathin n ih Om..maaf bgt aku udah jarang update….
    ribet Om ternyata ngebagi waktu antara kul and kerja….blum dunia maya nagih juga
    heheheheh

    Posted by kenanga | 1 Oktober 2009, 12:31
  11. ini cobaan terhadap bangsa Indonesia. mungkin saja ada hikmah tersendiri di balik gempa ini.

    Posted by diazhandsome | 1 Oktober 2009, 13:51
  12. Semoga ini bukanlah ADZAB ..

    Posted by Aribicara | 1 Oktober 2009, 22:25
  13. gak ada yang salah sih…cuman emang sudah waktunya…ingat kita khan bagaikan hidup dalam panggung sandiwara, makanya jangan tobat nunggu tua sapa tau belom tua udah dipanggil.

    Posted by boyin | 2 Oktober 2009, 02:15
  14. Tidak ada yg salah dengan doa kita, ini sekedar teguran agar kita mau introspeksi diri, mawas diri, dan menyadari ” tiada daya upaya” kita sebagai hamba yg selalu membutuhkan NYA.
    Inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun.
    Salam.

    Posted by bundadontworry | 2 Oktober 2009, 05:14
  15. ……………*mikir apa yang salah*………..

    nggak bisa mikir…
    nggak tau mo ngomong apa…
    bahkan nggak tau mau berdoa gimana….
    hanya rasa sedih aja menggumpal-gumpal dalam dada dan hanya mampu berucap:
    ya Allah… ya Allah…ya Allah…
    …..lalu….
    speechless….. 😦

    Posted by dewifatma | 2 Oktober 2009, 06:58
  16. Ya, betul kata ^Bang Boyin, belum tentu ada yang salah. Jadikan saja segala musibah ini sebagai momentum untuk introspeksi diri.

    Hehe…sok bijaksana banget saya… Susah untuk mencoba mengambil hikmah dari musibah ini sementara saya tahu sanak famili dan kerabat saya sedang diuji ketahanan fisik dan mentalnya di kampung halaman…

    Posted by soyjoy76 | 2 Oktober 2009, 10:31
  17. Turut berduka….
    dan berdoa semoga tidak lebih banyak lagi jatuh korban…

    Posted by Eka Situmorang-Sir | 2 Oktober 2009, 11:55
  18. semua ada hikmahnya, semoga bencana cepat berlalu
    salam,

    Posted by andif | 2 Oktober 2009, 20:40
  19. Kiamat sudah dkat😥

    Posted by edda | 3 Oktober 2009, 13:22
  20. semoga bencana ini lekas berlalu, para pemegang kekuasaan cepat menyelesaikan amanah dengan baik.

    Posted by sunarnosahlan | 4 Oktober 2009, 01:41
  21. Tuhan punya maksud dibalik semua kehendaknya.
    semoga manusia bisa mengambil hikmahnya.
    amin

    Posted by bakulrujak | 4 Oktober 2009, 07:52
  22. TUHAN ampuni dosa dosa kami

    Posted by haris ahmad | 5 Oktober 2009, 03:28
  23. Ampuni dosa kami Tuhan!

    Posted by haris ahmad | 5 Oktober 2009, 03:28
  24. turut berduka cita dengan sedalam dalamnya

    Posted by haris ahmad | 5 Oktober 2009, 03:30
  25. semoga yang tertimpa musibah tabah dan tawakal menerima musibah ini

    Posted by Baka Kelana | 5 Oktober 2009, 09:59
  26. Semoga ini bukan hukuman…

    Posted by ARis | 5 Oktober 2009, 14:06
  27. Assalamu alaikum wrwb,
    Kayaknya Kunjungan perdana neh,makasih atas kunjungannya ke blogkku ya.. dan mohon izin pasang linknya untuk jadi sahabat chokey ..biar sering kesini lagi.

    Yah..setiap kejadian ada banyak hikmahnya bro yang kadang kita sendiri tidak tahu apa itu.Yang jelas mari berusaha hidup sesuai maunya Allah bukan maunya kita.

    “Takutlah Engkau akan musibah yang bukan hanya menimpah orang yang berbuat dosa saja”…kata ayat yang saya lupa letaknya dimana….ta’cari dulu ya !

    Posted by chokey | 6 Oktober 2009, 01:25
  28. Bukan, bukan hukuman semoga.. Hanya “teguran” insya Allah…

    Posted by ejajufri | 6 Oktober 2009, 03:24
  29. miris banget mas…aku tiga hari disana weekend kemarin nge drop sumbangan dari kantor…dan laporan pandangan matanya sangat2 menyedihkan…hiks

    ayooo nyumbang🙂

    Posted by Ria | 6 Oktober 2009, 09:09
  30. bagi orang beriman, bisa jadi ujian, bagi kita yang khilaf mungkin teguran, bagi kita yang ingkar dan mungkar bisa jadi azab dan hisab. Only Heaven Knows, Wallahualam

    Posted by ruanghatiberbagi | 6 Oktober 2009, 11:14
  31. turut berduka cita juga Om…semoga musibah mjd penghapus dosa

    Posted by nurrahman18 | 7 Oktober 2009, 08:20
  32. semoga sodara2 kita diberi ketabahan…

    ayoo kita instropeksi diri

    mungkin mulain dari:

    – jangan melanggar lampu merah di jalan raya
    – jangan mengambil (1 lembar kertas pun) di ktr
    – buang sampah pada tempatnya
    – yng kecil2 gitu kale
    :p

    numpang nempel mas

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/10/06/bukti-bencana-di-indonesia-ini-ternyata-benar-benar-peringatan-allah/

    Posted by ekojuli | 8 Oktober 2009, 05:12
  33. semoga bencana ini cepat berlalu.

    Posted by rian | 8 Oktober 2009, 14:11
  34. mari kita sama sama merenung dan mendekatkan diri pada yang di atas, karena ini merupakan teguran buat kita semua🙂

    semoga mereka yang tertimpa musibah, di berikan kekuatan serta ketabahan

    Posted by zulhaq | 14 Oktober 2009, 12:12

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: