Sekedar Celoteh

Kenalkan Inilah Sang Pencuri Hati…


femiYang namanya cinta pasti selalu ingin dibagi hanya untuk satu orang tapi apa jadinya cinta itu terbagi, terkadang ketika memandang wajah orang yang kita cintai selalu bergetar rasanya banyak perasaan campur aduk apalagi ketika pertama kali mengenalnya sudah ada sesuatu yang mebuat rasa was was dan jantung ini berdebar.

Ya ini adalah pertama kali saya perkenalkan sang pencuri hati lainnya yang membuat saya merasakan rasa cinta yang begitu besar dan dialah FEMIA BINTANG LIANI, perkenalan pertama kali (030709) telah berurai air mata karena rasa bahagia juga bercampur dengan vonis dokter jika anak kedua saya mengalami kelainan jantung walau belum dipastikan apakah kebocoran atau letak jantung yang tidak semestinya.

Ya sampai sekarang saya dan istri selalu berharap bahwa Tuhan memberikan keajaiban terhadap jantung memey (panggilan femia) telah hilang dan bisa tumbuh sebagaimana mestinya.

Terkadang ketika memandang wajahnya yang begitu imut dan lucu selalu saya katakan pada dirinya…

“..Kamu sehat ya na..ayah dan mamah ingin kamu sehat selalu…”

Terkadang saya meminta agar Tuhan menukar jantung femia dengan jantung saya agar dia sehat selalu….

Semakin melihat dia tumbuh besar rasa was was itu semakin meninggi akankah dia hanya tinggal sementara atau bisa selamanya…rasanya semakin sering melihat dia ketawa bahkan tadi di pagi buta sekitar pukul 04 pagi baru pertama kali melihat femia ketawa sampai ngekek..duh disitu ingin rasanya melihat dirinya telah tumbuh besar agar penyakit itu tidak terbukti kebenarannya…..

Buat saya pribadi…Semoga Allah memberikan umur yang panjang buat anak-anak ku ini fania dan femia karena merekalah harta yang sebenarnya…(termasuk istriku juga lho hehehe).

Nah fania kakanya femia kemana donk dan ternyata seperti biasa, anak yang satu ini lagi berpose manis didalam ember hehehehehe…

fani

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

38 thoughts on “Kenalkan Inilah Sang Pencuri Hati…

  1. lama gak kemariπŸ˜€ mas YM-nya apa ya?

    Posted by hmcahyo | 7 Oktober 2009, 04:29
  2. Terus berharap untuk keajaiban but Memey!πŸ™‚

    Posted by Eka Situmorang-Sir | 7 Oktober 2009, 04:57
  3. semoga vonis dokter itu salah….
    sedih mendengarnya…

    Posted by GeLZa | 7 Oktober 2009, 05:02
  4. Semoga Memey sehat selalu Mas.

    Posted by masnur | 7 Oktober 2009, 05:02
  5. MAlaikat kecil selalu memberikan semangat dalam tiap langkah…

    Posted by indra1082 | 7 Oktober 2009, 05:30
  6. memey…
    sehat ya..
    hihihihi

    Posted by bandit spβ„’ | 7 Oktober 2009, 05:52
  7. Oh 2 bidadari yg lucu. Semoga Mey sehat selalu..ya mas

    Posted by Oca | 7 Oktober 2009, 06:35
  8. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank sukses selalu yaaaak
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    Posted by KangBoed | 7 Oktober 2009, 06:48
  9. hihihihihi.. asyiiiiiiiiiiiiiik.. lucu lucuuuuuu.. ada nilai yang tak terlukiskan dari senyum seorang anak menyambut kita pulang..
    salam sayang

    Posted by KangBoed | 7 Oktober 2009, 06:49
  10. Kapan tambah lagi OM.. biar tambah jagoannya satu.. lengkap dah kebahagiaannya.. kaya saya 2 pertama wanita yang bungsu laki.. semangaaaaat..
    salam sayang

    Posted by KangBoed | 7 Oktober 2009, 06:50
  11. semoga memey gapapa ya mas…

    Posted by mangkum | 7 Oktober 2009, 06:54
  12. semoga sehat selalu kang…, pokoknya di kasih makanan super menyehatkan dan doa… maksudku ya makanan organik mirip kakek nenek kita..πŸ˜€

    Posted by suryaden | 7 Oktober 2009, 08:18
  13. wah mas, anak kamu lucu banged berpose di ember hehe…
    semoga adeknya semakin hari semakin sehat ya..

    Posted by zee | 7 Oktober 2009, 08:31
  14. semoga anaknya sehat selalu. Amin

    Posted by sunarnosahlan | 7 Oktober 2009, 09:24
  15. Semoga selalu yang terbaik untuk keluarga Om iyan, buat anak2, istri dan om iyan sendiri…

    Posted by RitaSusanti | 7 Oktober 2009, 09:25
  16. mudah2an anaknya ga kenapa-napa yah

    Posted by senny | 7 Oktober 2009, 09:51
  17. weh.. pengen deh punya bayi

    Posted by ardianzzz | 7 Oktober 2009, 11:02
  18. percis kang, obat segala obat dan pelipur lara adalah si buah hati. tapi koq banyak ya artis yang cerai padahal udah punya anak, parahnya lagi malah anak yg laporin ayahnya ke pak polisi

    Posted by annas | 7 Oktober 2009, 12:24
  19. hai mas,gmana kabar keluarga?
    adanya si memey, bisa selalu menyadarkan kita kalau anak adalah titipan Tuhan.jadi kita tahu kan apa yang lebih baik kita lakukan unuk menyenangkan Tuhan?

    Posted by deviw | 7 Oktober 2009, 12:52
  20. kalau Omiyan mulai menulis tentang keluarga, selalu menarik untuk dibaca…
    bahagia selalu ya Om..πŸ™‚

    Posted by bakulrujak | 7 Oktober 2009, 14:48
  21. semoga memey cepet sembuh dan pinter nulis kayak papahnya…

    Posted by antokoe | 7 Oktober 2009, 15:03
  22. cakep2 anak2nya…

    moga2 selalu sehat ya…πŸ™‚

    Posted by arman | 7 Oktober 2009, 18:30
  23. Semoga harapan dikabulkan oleh ALLOH SWT.

    Anak memang menjadi sumber keceriaan keluarga…

    Posted by kanglurik | 8 Oktober 2009, 00:57
  24. berdoa yg banyak ya om,,,,biar segalanya menjadi baik,,,Mel doain juga dech biar si kecil sehat selalu,aminn

    Posted by mel | 8 Oktober 2009, 01:55
  25. sabar om,,smua pasti ada hikmahnya,,,
    jangan lupa berdoa

    Posted by online | 8 Oktober 2009, 01:56
  26. i…waw…:mrgreen:
    semoga do’anya om dikabulkan oleh Allah…amieennn, do’a temen2 yang lain juga….

    Posted by delonelybie | 8 Oktober 2009, 06:07
  27. Waduh lucu2 semua, bener2 pencuri hati deh..
    semoga Femia dan Fania selalu sehat, kuat, menajdi anak yang sholeh, menjadi kebanggaan dan penyejuk hati orang tuanya.
    Amin..πŸ™‚

    Posted by siwi | 8 Oktober 2009, 06:14
  28. hai..
    kenalin ini om.halah.πŸ™‚

    Posted by agustri | 9 Oktober 2009, 01:03
  29. semoga Allah memberikan mujizat buat anakmu masπŸ™‚

    dan…itu fania…huhehehehehe lucu banget dia pose begitu udahlah di ember pake kacamata pula hehehehe…

    salam buat 2 buah hatimu yaπŸ˜‰

    Posted by Ria | 9 Oktober 2009, 16:00
  30. Assalaamu’alaikum

    Lama juga tidak berkunjung ke mari. Comel dan menggamit hati. hati akan tenang menatap kemulusan wajah dan senyumnya pasti mendesak untuk pulang segera ke rumah menatap wajah indah yang menyenang dan menenangkan. tahniah atas kahadiran mereka sebagai anugerah dari Alla swt.πŸ˜€

    Posted by Siti Fatimah Ahmad | 10 Oktober 2009, 17:03
  31. wuuuuaaaaahhhhh….
    lutttttuuuuuuuuunnnnaaaaa…..πŸ˜€

    Posted by Love4Live | 11 Oktober 2009, 14:04
  32. ndak usa kuatir dulu, om.
    banyak pasien kelainan jantung bawaan yang bisa hidup normal setelah dilakukan tindakan.
    meski harus saya katakan, setiap tindakan medisa selalu punya resiko dan tidak ada jaminan 100%. ikhtiyar kita sekarang adalah, memeriksakan memey secara rutin supaya kita tahu lebih dini bagaimana kondisi memey. hal ini memudahkan kita melakukan tindakan pencegahan apabila memang perlu diberikan sebuah terapi medik. selebihnya adalah tawakkal..
    di tempat saya, di RSU Dr Soetomo sby, pernah ada pasien dengan kelainan jantung bawaan. alhamdulillah sekarang dia bisa main bola seperti biasanya. segera periksa, om!πŸ˜‰

    Posted by Hafid Algristian | 13 Oktober 2009, 09:59
  33. pencuri hati yang bahkan porsi untuk mamahnya jadi kurang he he he

    *saiah kapan yah*

    Posted by Zulhaq | 14 Oktober 2009, 12:14
  34. πŸ˜†
    bun9a lucu pisan
    sempet2na pose kaya 9ituh di emberπŸ˜€

    Posted by wi3nd | 27 Oktober 2009, 06:24
  35. sabar ya Mas… semoga Mas Iyan dan keluarga diberikanNya kekuatan….

    dan itu Si Kakak.., hehehe… nyemplung…!

    Ly

    Posted by mamaray | 17 November 2009, 10:17
  36. hai nama saya felix terimakasih ya hahahahahaha!!! sutiti jelk hahhhahaha!!! lucu lo sama adi kau jelk kayak tai!!!!!

    Posted by felix | 23 Oktober 2010, 15:42
  37. lo mau cowo ganten gak lo ha nanti gua cariin yah tenang aja hahahahaha!!!!!!!wew

    Posted by felix | 23 Oktober 2010, 15:43

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Mey….Dah Tengkurep…. « Blognya Omiyan - 23 Oktober 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: