Sekedar Celoteh

Mohon Bantuan Informasi !


Buat para sahabat  yang kebetulan lewat dan membaca postingan ini dimohon bantuannya untuk bisa memberikan info tentang Info seputar Sepatu Orthotic yaitu sepatu yang dikhususkan untuk penderita kelainan pada telapak kaki.

Info sahabat sangat saya butuhkan dan saya hargai atas kesediaannya, kalau bisa info tersebut lengkap dengan nama perusahaan/toko, alamat dan nomor telpon yang bisa di hubungi.

Informasi tersebut bisa melalu komentar di postingan ini atau melalu email ke bunga.liani@yahoo.co.id atau  email sahabat saya kabariberita.com di kabari.berita@gmail.com atau melalui sms ke 087882238420

Terima Kasih.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

28 thoughts on “Mohon Bantuan Informasi !

  1. Saya malah baru pertama denger nih. Maaf belum bisa bantu.

    Posted by isnuansa | 9 Oktober 2009, 09:18
  2. waduh
    justru tau Sepatu Orthotic baru dari sini🙂

    Posted by si Rusa Bawean | 9 Oktober 2009, 09:26
  3. dah search di google bos ???

    Omiyan: Udah mas tapi hanya membahas permasalahannya tanpa ada berita tempat pembuat atau perusahaan atau toko yang kita inginkan…

    Posted by cyzko | 9 Oktober 2009, 09:43
  4. maaf banget ya mas, saya baru tau kalau ada kelainan kaki yang seperti ini, jadi gak bisa bantu. aku doain aja biar ntar ada orang yang baik hati yang mau ngasih tau.

    Posted by rampadan nongol lagi | 9 Oktober 2009, 11:03
  5. kakiku flat lhoo
    hehehe

    Posted by deady | 9 Oktober 2009, 12:49
  6. berkunjung

    Posted by soulharmony | 9 Oktober 2009, 13:21
  7. Saya malah baru tau ada sepatu yang begitu, maafkan saya, belum bisa beri informasi.
    tapi semoga saja cepet ketemua apa yang dimau, dan bisa mendapatkan apa yang diharapkan.
    Iklan Baris

    Posted by Pasang Iklan Gratis | 9 Oktober 2009, 14:50
  8. Mas…mungkin coba contact rumah sakit di daerah pejaten/pasar minggu katanya orthopedinya bagus banget…maaf aku lupa nama rumah sakitnya

    Posted by Ria | 9 Oktober 2009, 16:05
  9. Semoga segera dapat jawabannya. Saya punya teman SMA yang punya kelainan demikian tapi dah lama tidak kontak.

    Posted by masnur | 9 Oktober 2009, 18:08
  10. Saya tidak janji bisa dapat atau tidak mas infonya, tapi insyaALLAH saya kabari kalau ada yah…

    Posted by RitaSusanti | 10 Oktober 2009, 01:35
  11. Kalau sepatu cibaduyut yg ditanya banyak yg bisa jawab…😀

    KAlau ini ak juga bru denger🙂

    Salam
    *Smoga cepet dapet infrmasinya yach Om …

    Posted by Aribicara | 10 Oktober 2009, 07:28
  12. maaf, Om. Lum bisa bantu.

    Posted by Ekodeto | 10 Oktober 2009, 13:12
  13. Kalo ada infonya dikabarin nanti oom
    wah saya baru denger lho soal sepatu begini..

    Posted by Eka Situmorang - Sir | 10 Oktober 2009, 16:30
  14. tak catet om, semoga nantinya bisa ada info…

    Posted by suryaden | 11 Oktober 2009, 02:45
  15. wah saya baru tau ada sepatu buat penderita kelainan kaki.

    Posted by fashion and style | 11 Oktober 2009, 04:46
  16. Udah nyoba ke RSAD atw RSAL?
    Kayaknya mereka cukup lengkap karena memang untuk kebutuhan tentara.
    Gak ada salahnya dicoba…

    Posted by Love4Live | 11 Oktober 2009, 14:09
  17. Shilaturrahmi ba’da idul fitri neh sahabatku
    Apa Kabar ?
    Dah Lama aku tak Berkunjung
    Semoga Allah senantiasa melindungi Kita
    Salaaaaaaaaaaaaaaam

    Posted by abifasya | 11 Oktober 2009, 15:59
  18. aku pernah denger, pernah nonton liputannya tapi aku lupa tempatnya kak T.T

    Posted by indah rephi | 11 Oktober 2009, 19:43
  19. dulu jg pernah dibahas di TV maz, tp lupa dimna alamt atau tmpat untuk mendapatkan sepatunya itu.. maaf y maz lum bisa bantu kasih info…

    Posted by yosbeda | 13 Oktober 2009, 02:30
  20. waduh..baru dengar tuh tentang Orthotic, emang ada sepatu gituan ?

    Posted by azer | 13 Oktober 2009, 13:02
  21. waduhh, saiah gak tau tentang itu om
    ntar kalo kebetulan tau, entah dari mana
    akan balik lagi deh kesini

    Posted by Zulhaq | 14 Oktober 2009, 12:17
  22. pernah liat dan den9er yan,dari tipi.
    tapi nda tau alamatna….ada dokterna ju9a seeh..
    nanti ya klu aku tau dikabarin [ coba tak tanya sama temen2 duLu ],maaf yaa..

    Posted by wi3nd | 16 Oktober 2009, 02:19
  23. balik la9i😀

    yan cobain dulu ya kesini :
    “ottobock health care [021] 3102870

    ato ke kLiniK husada fisio teraPhi
    depan RS.PErtamiNA Pusat jakarta selatan,jl.kyai.maJa,deket 9elan99an9 renan9 yan…

    smo9a membantu yaa…

    Posted by wi3nd | 16 Oktober 2009, 02:31
  24. Coba dikontak ke redaksi TvOne, soalnya bulan kemarin, produk ini pernah dibahas dalam acara newsnya yg ditayangi akhir pekan live dr Gelora Bung Karno… waktu itu diundang bareng si dokter yang memproduksi produk ini…

    Posted by aLamathuR | 18 Oktober 2009, 05:32

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Kupas Blogger :Blognya Omiyan « KabariBerita.com - 12 Oktober 2009

  2. Ping-balik: Kenali Masalah Umum Pada Kaki Anak « Blognya Omiyan - 31 Desember 2009

  3. Ping-balik: Kenali Masalah Umum Pada Kaki Anak « Banxit23's Blog - 27 Maret 2010

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

