Sekedar Celoteh

Nikmat Untuk Sebuah Hisapan…


Puuhhh rasanya sungguh plong dan segar ketika asap itu keluar dari mulut ini, sungguh nikmat yang tak terkira setiap hisapan dari sebatang rokok masuj ke mulut ini terus ke kerongkongan dan sebagian singgah di paru-paru ini dan ketika kukeluarkan terasa melayang di awang-awang.

Bayangkan bagaimana rasanya rokok itu setelah hampir sekian lama tak pernah bersentuhan dengan sebatang rokok pun, rasa kangen yang tak terkira. Ketika berganti jenis rokok pun rasa nikmat itu tak hilang malah makin terasa bertambah sehingga untuk terus menghisap dan menghisap setiap batang rokok semakin kuat..pyuuhhhh aku kangen berat dengan suasana ini sunggu membuat aku seperti terbebas dan terlepas dari semua yang ada.

Kini rokok sebungkus telah habis aku hisap, ah masih kurang ternyata..puasa selama 6 bulan rasanya tak cukup untuk menghabiskan satu bungkus rokok hanya beberapa jam…aku ingin terus dan terus menghisap rokok ini…

“..ALLAH AKBAR..ALLAH AKBAR…”

Subhanallah aku terjaga dari tidur malam ini yang telah memberikan aku sebuah mimpi tentang kenikmatan menghisap rokok itu kembali…

Ya Allah..rasa rindu untuk menghisap kembali sebatang rokok terkadang ada tapi aku masih bersyukur karena hanya menghisapnya walau dalam mimpi sebab dalam kehidupan nyata aku telah mengatakan kata CERAI !!!

Nih buat para sahabat yang  masih pada ngerokok ampe hari ini sok atuh baca dulu nih :

gambar rokok minjem bentar dari http://azulle.wordpress.com/

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

54 thoughts on “Nikmat Untuk Sebuah Hisapan…

  1. haha om kirain beneran ga nyangka deh kalau sampe merokok lagi untungnya cuman mimpi

    ga apa apa sih kalau cuman mimpi, abis 10 bungkus juga ga apa apa

    Posted by kabariberita | 14 Oktober 2009, 04:44
  2. Jangan pernah mencoba untuk memulai lagi Om …
    JANGAN PERNAH !!!

    OK ?

    Salam saya

    Posted by nh18 | 14 Oktober 2009, 04:45
  3. bagus om berhenti merokok! saya dukung sepenuh hati😀

    Posted by Mawi Wijna | 14 Oktober 2009, 05:03
  4. aku selalau mendukungmu,,,,,,,,,

    Omiyan : mel kok saya selau gagal kalau mau koment di blog kamu…sebel tauuuu

    Posted by alpicola | 14 Oktober 2009, 05:09
  5. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    Posted by KangBoed | 14 Oktober 2009, 05:50
  6. Wadooooooooooooow.. komeng apa yaaaaaa.. sembunyi aaaaah.. jadi malu..

    Posted by KangBoed | 14 Oktober 2009, 05:56
  7. rokok..
    caranya gimana biar bisa brenti, om?

    Posted by Hafid Algristian | 14 Oktober 2009, 06:02
  8. kaya cerita anak-anak jaman dulu
    ternyata cuma mimpi :p

    Posted by kelly amareta | 14 Oktober 2009, 06:02
  9. jangan sampai tergoda
    untuk kembali lagi

    setidaknya didalam mimpi
    udah dikasih kesempatan
    merasakan kembali nikmatnya

    dan itu sudah lebih dari cukup🙂

    Posted by lina | 14 Oktober 2009, 06:02
  10. Mudah2an gak berhasrat lagi utk menjamah rokok.. Cukup lewat mimpi aja…

    Posted by zefka | 14 Oktober 2009, 07:09
  11. Saya merokok gak pernah dimimpi ,,

    Posted by Dangstars | 14 Oktober 2009, 07:13
  12. Maaf Om
    Ketinggalaaaaaaannnzzxx

    Posted by Dangstars | 14 Oktober 2009, 07:14
  13. Gimana kabarnnya Om…
    Salam hangat dari Medan

    Posted by Dangstars | 14 Oktober 2009, 07:20
  14. Wakkkaaakkkaakkk
    tertipu….
    Kirain menghisap apaan.????.

    Posted by Dangstars | 14 Oktober 2009, 07:22
  15. sayangnya ayah saya belum bisa berhenti ngerokokT.T

    Posted by deady | 14 Oktober 2009, 07:49
  16. Waah… subhanallah. Ayo jangan patah arang untuk berhenti total dari rokok!!😀

    Posted by Zico Alviandri | 14 Oktober 2009, 08:33
  17. PERINGATAN PEMERINTAH MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN *******Dll, aneh emang yah peringatan di bungkus rokok itu kayaknya nggak ngefek sama sekali alias hiasan doang

    Posted by ruanghatiberbagi | 14 Oktober 2009, 09:15
  18. huaaaaaaaaaaaaaaa, aq KAGET…!!

    merokok kuq sampe

    ALLAHUAKABAR ALLAHUAKABAR

    ternyata eh ternyata, terbangun dari mimpi. fyuhhhhhhh,🙂

    Posted by luvaholic9itz | 14 Oktober 2009, 09:35
  19. Duhhh..lingkungan kerja dan rumahku masih di penuhi perokok..rasanya masih sulit meninggalkannya..tp ini sedang berusaha meninggalkan..doain deh…

    Posted by Caride™ | 14 Oktober 2009, 09:35
  20. semoga tulisoan ini bisa membuatku berhenti merokok..amin

    Posted by Didien® | 14 Oktober 2009, 09:35
  21. nikmatnya merokok itu sebnarnya tidak ada, benerkan om???

    Omiyan : Setuju mas

    Posted by d-Gadget™ | 14 Oktober 2009, 09:37
  22. Wah… jangan deh dong mas sampe rujuk lagi.

    Posted by mang kumlod | 14 Oktober 2009, 09:57
  23. Saya sudah terbebas dari asap itu, ^_^…V hidup asap jahat

    Posted by D3pd | 14 Oktober 2009, 10:46
  24. ini ujian mungkin, om. ujian atas tekad untuk berhenti merokok..

    semoga berhasil!

    Posted by morishige | 14 Oktober 2009, 11:07
  25. saya tahu pasti bahwa merokok itu nggak baik bagi kesehatan, tapi aku masih tetap merokok. Orang yang nggak bisa berhenti merokok itu sesungguhnya bohong. Waktu puasa kok bisa. Yang penting niat.
    Tapi saya memang belum berniat berhenti merokok sih.
    Salam hangat dari Surabaya mas.

    Posted by Pakde Cholik | 14 Oktober 2009, 11:43
  26. uhuk uhukkk, jadi kesindir nih
    yang gak berhenti2 ngisap rokok he2

    kalo pun pernah berhenti, paling lama juga sebulan. habis itu kumat lagi deh🙂

    salut om, dah ninggalin rokok lama. semoga selamanya gak akan pernah merokok lagi amien….

    kayaknya perlu di baca deh yang di link

    Posted by Zulhaq | 14 Oktober 2009, 12:20
  27. selamat malam om iyan

    aku datang!!!!

    Posted by haris ahmad | 14 Oktober 2009, 12:53
  28. MANTAP…………..bersyukur cuma mimpi

    Posted by haris ahmad | 14 Oktober 2009, 12:53
  29. make money, not smoke…!
    hehehe piss

    Posted by bakulrujak | 14 Oktober 2009, 14:45
  30. mimpi gerokok juga enak, ya?

    Posted by alamendah | 14 Oktober 2009, 16:34
  31. Saya sadar merokok itu bakar duit. Tapi kalo ngopi gak ada rokok, gag enak banget. Kaya tart gag pake cream.

    Posted by bodrox | 14 Oktober 2009, 23:45
  32. Pas lagi ngopi n habis makan, hm ..palagi kalau yg pedes2 trus ngerokok, rasanya gimaaaana gituuu…..,,.
    (penuh asap he…he…he……)

    Posted by Perdana | 15 Oktober 2009, 00:45
  33. hmm…selama BW belakangan ini saya banyak membaca postingan tentang brenti merokok. Bagus..bagus… ini suatu fenomena menarik…

    Lanjut Om…jangan RUJUK lagi ama rokoknya yah..😀

    Posted by soyjoy76 | 15 Oktober 2009, 02:20
  34. Iya bener Om jangan dekat2 lagi sama rokok nanti malah kepincut kembali he..he…

    Posted by anny | 15 Oktober 2009, 04:02
  35. jangn mulai lagi ya om…merokok kan ga baik buat janin..hihihi🙂

    Posted by Diajeng | 15 Oktober 2009, 04:49
  36. mending ngunyah permen nich…🙂

    Posted by Diajeng | 15 Oktober 2009, 04:50
  37. SAYA SUDAH BERHENTI SELAMA 62 HARI…..HEHEHEHE, dan kadang-kadang masih pengen, walaupun tidak pernah sampai terlaksana..saya masih bertahan….fiuh…😀

    Posted by frozzy | 15 Oktober 2009, 11:14
  38. selamat berjuang, alhamdulillah masih diberi mimpi, yang makin menebalkan semangat😀

    Posted by suryaden | 15 Oktober 2009, 18:01
  39. Hahaha..
    Cowok emang susah bercerai dengan nikotin dan kafein.😀

    Posted by siwi | 16 Oktober 2009, 03:28
  40. Saya udah stop om🙂

    Posted by Miyabi | 16 Oktober 2009, 04:29
  41. itu yang sering saya rasakan, alam bawah sadar kita masih menyimpan kenikmatan merokok, walau sudah 10 tahun sudah bercerai dengan rokok…

    Posted by antokoe | 16 Oktober 2009, 07:06
  42. iya neh, perang terberat adalah melawan keinginan untuk merokok

    Posted by annas | 16 Oktober 2009, 09:20
  43. uh…kirain isap2yg mana….eh ternyata…isep yokok

    Posted by riszam | 16 Oktober 2009, 12:30
  44. dooooooooh ci Om masih nyindir saya..😦 sembunyi lagi aaaaah😆

    Posted by KangBoed | 16 Oktober 2009, 14:20
  45. ada nyang lupa.. ucapin..
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    Posted by KangBoed | 16 Oktober 2009, 14:20
  46. saya dulu pernah merasakan itu yang namanya rokok, untung tapi ndak tau kenapa ndak ada enak2nya ngisep asep.. berbagai merek bandrol udah ta coba, tetep aja dnak ada yang enak, untung aja, sampe sekarang yaaa.. kalo kata orang merokok itu nikmat saya bilang mungkin…

    Posted by Areep | 16 Oktober 2009, 16:28
  47. Yaa tadi kirain ikrarmu terpatahkan Oom
    ternyata mimpi.

    ayoooooo SEMANGAT!🙂
    pasti bisa yah untuk stay clean gak merokok🙂

    Posted by Eka Situmorang-Sir | 16 Oktober 2009, 19:17
  48. Ayo om, semoga bisa jadi acuan buat kita semua
    dan bertahan trus dari segala godaan untuk merokok kembali

    Posted by kabariberita | 17 Oktober 2009, 02:10
  49. semangat om…😀
    tips2 di blognya Mas Donny boleh ditiru tuh…
    PASTI BISA!!!

    Posted by Ria | 18 Oktober 2009, 13:56
  50. Merokok itu tdk ada manfaatnya..
    Aneh,kenapa justru itu sering saya lakukan…
    Buang2 duit…

    Posted by Alindra | 22 Oktober 2009, 06:00
  51. Merokok sanat merugikan…
    1 hari min. rp. 10.000
    1 bulan jadi rp. 300 ribu….

    Wowwww…gile kan….mending nda merokok

    http://www.penuai.wordpress.com

    Posted by penuai | 22 Oktober 2009, 23:47
  52. insyaAllah aku ga akan merokok mas. mohon doanya selalu ya.😛

    Posted by samsul arifin | 23 Oktober 2009, 04:00
  53. Kalau saat ini bisa dimulai pola hidup sehat, mengapa mesti menunggu besok?

    Posted by Blog Dokter | 25 Oktober 2009, 16:22
  54. alhamdulillah, sampai detik saat menulis komen ini, saya masih “perawan” dari rokok maupun “zat-zat” berbahaya lainnya.
    namun sayangnya, temen2 pada ga mau ngerti kalo saya ini seorang non-smoker. in short, seringnya pagi2 udah ikutan sarapan asap. blom kalo pas dapet lembur malam2.
    sedih deh. *sad*

    Posted by Andriy | 30 Oktober 2009, 08:28

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: