Saya Dan Keluarga

Mey….Dah Tengkurep….


femi1Tak terasa sudah Femia anakku yang biasa dipanggil (dengan ngototnya) oleh kakaknya Fania dengan sebutan memey, Alhamdulillah sudah bisa tengkurep dan sedikit demi sedikit sudah mulai ngangkat lehernya.

Bisa dibilang mey lebih cepat dari kakaknya, karena dulu fania baru bisa tengkurep aja sekitar usia 6-7 bulan dan waktu itu kepalanya ga sekuat memey kecil ini. Dan sebuah kejutan kecil mungkin sengaja memey ingin nunjukkin kepada kami jika emang dia dah mampu tengkurep dan ngangkat kepalanya maka pas sebelum saya berngkat saya sempet mengabadikan tingkahnya memey kecil pas lagi tengkurep…duh seneng ngelihat nih anak ga nyangka banget.

memang benar kata orang kalau setiap anak akan berbeda satu sama lain terkadang ada yang cepat ngomongnya bisa jadi adeknya lamban nah kakaknya memey juga sama yaitu fania bisa dikatakan serba telat mulai dari tengkurep, jalan ma bicara tapi Alhamdulillah dengan rasa sabar akhirnya dengan sendirinya fania bisa.

Say jadi teringat sahabat saya mba dewi yang merasa khawatir karena anaknya lambat dalam berbicara, kasus yang sama yang pernah menimpa anakku fania tapi yang penting peran orang tua sangat diperlukan disini dan jangan terlalu mempercayakan kepada orang lain terkecuali (ini kata orang tua dahulu) jika kita punya pembantu yang cerewet dalam artian “rajin” ngajak ngobrol anak biasanya membantu kondisi anak untuk cepat berbicara.

Oh iya boleh donk saya kirim kirim gambar kondisi femia alias memey saat ini, dan ini fhoto barusan ta ambil pas mau berangkat.

femi2femi3

Nah lho yang bawah…tetep kakaknya lagi makan coklat heheheh

fani1

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

55 thoughts on “Mey….Dah Tengkurep….

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    AMAN?

    Posted by alamendah | 23 Oktober 2009, 06:49
  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    SENENGNYA….
    EEE.. SUDAH BISA TENGKURAP, YA.
    AYO SEMANGAT DIK MEMEY

    Posted by alamendah | 23 Oktober 2009, 06:53
  3. Alamendah : hahahaha monggo mas mumpung ga ada, saya juga mengamankan posisi ketiga nih mumpung kosong hehehehe

    Posted by omiyan | 23 Oktober 2009, 07:06
  4. halo apa kabar om… sehat selalu ya… anak-anaknya juga… hehehe… salam sehat selalu…

    sedj

    Posted by sedjatee | 23 Oktober 2009, 08:49
  5. sedjatee : sama sama mas…(link sitenya mana) mau kunjungan balasan jadi ga bisa hehehe..maaf

    Posted by omiyan | 23 Oktober 2009, 09:00
  6. lucu bayinya Om😀

    Posted by nurrahman18 | 23 Oktober 2009, 09:03
  7. duh dah gede ya memey, semoga sehat selalu

    Posted by kabariberita | 23 Oktober 2009, 09:21
  8. Wah sedang sibuk sibuknya jadi pengamat perkembangan anak ya, hehe…… bahagia sekali rasanya ya Om.

    Masa itu sudah lewat untuk saya karena sikecil sudah 2 tahun. Target pengamatan lain sekarang, yaitu kalau lari jangan sampai jatuh, hehe…

    Kayaknya si Memey mirip banget sama bapaknya (kayak tahu aja wajah bapaknya….kikik)

    Posted by masnur | 23 Oktober 2009, 10:22
  9. wah senang banget blue mendengarnya
    salamkan salam sayang blue untuk mey dan kakaknya
    salam hangat selalu

    Posted by bluethunderheart | 23 Oktober 2009, 11:13
  10. Wah perkembangan yang bagus dan tentunya ditunggu-tunggu ama ayah bundanya…
    Sehat selalu ya…

    Posted by kanglurik | 23 Oktober 2009, 13:12
  11. jadi ingat anak saya.. gak ada yang sama,,, si nadia 8 bulan dah mulai bisa ngomong satu dua kata, dayyan hampir 2 tahun baru bisa ngomong, bahkan sampe hampir masuk Tk masih cedal… si habib… dah bisa ngomong ngalor ngidul… tapi jalannya baru menjelang 2 tahun🙂

    selamat menikmati perkembangan sang buah hati😀

    Posted by hmcahyo | 24 Oktober 2009, 00:59
  12. melihat perkembangan anak dari hari ke hari memang menyenangkan. sedikit saja ada perkembangan, pastilah kegembiraan yang kita rasakan luar biasa… selamat Om😀

    Posted by vizon | 24 Oktober 2009, 02:18
  13. selamat dan semoga senantiasa sehat selalu

    Posted by sunarnosahlan | 24 Oktober 2009, 02:20
  14. wah lucunya..pasti pingin pulang mulu nih negok si cantik…heee

    Posted by boyin | 24 Oktober 2009, 02:34
  15. Wah..
    Selamat berbahagia aja Om…
    Semoga cepet pandai tuh..

    Posted by Dangstars | 24 Oktober 2009, 04:37
  16. hm.. seudah abis tengkurep..
    mudah”an abis ini udah bisa blogging ya..
    hehe..

    Lam kenal..

    Posted by andtheree | 24 Oktober 2009, 05:29
  17. fase-fase yang membahagiakan bagi seluruh keluarga tentunya, salam sukses selalu

    Posted by ruanghatiberbagi | 24 Oktober 2009, 07:23
  18. saya juga sudah bisa tengkurep kang …😀 *duh, komennya gak nyambung De* ampun kang.

    Posted by Rindu | 24 Oktober 2009, 08:59
  19. iichh lucuna..
    alhamdulilah uda bisa ten9kurep..🙂

    Posted by wi3nd | 24 Oktober 2009, 09:19
  20. wah lutuna, pasti ngangenin terus yah om??? bawaannya mo pulang kerumah terus yah katanya??

    Posted by haris ahmad | 24 Oktober 2009, 11:56
  21. 2 bidadarinya lucu-lucu om..

    Posted by septarius | 24 Oktober 2009, 12:36
  22. Wah lucu sekali mas anak nya:), jadi pengen punya anak:)…Semoga memey selalu sehat yah. Salam untuk keluarga di rumah..

    Posted by RitaSusanti | 24 Oktober 2009, 13:08
  23. duh lucunya, pastinya senang dan bangga dikaruniai dua buah hati

    Posted by mamah aline | 24 Oktober 2009, 13:21
  24. Akankah banyak kejutan lain yang bakal Om ceritain kpd kami ttg Memey…? KUtunggu Om!

    Posted by Ekodeto | 24 Oktober 2009, 20:00
  25. duileee
    lucu banget deh…kek bapaknya. Hihihi

    Posted by deady | 25 Oktober 2009, 12:54
  26. emang ya, sifat anak banyak nurun dari bapaknya. hehehehehe.. piss

    Posted by diazhandsome | 25 Oktober 2009, 13:35
  27. waaahhh lucu
    *jadi pengen punya anak

    Posted by senny | 25 Oktober 2009, 15:16
  28. dari tingkahnya, tawa riangnya membuat kelelahan menjadi hilang. sebuah hal yang menarik.

    Posted by kawanlama95 | 26 Oktober 2009, 01:37
  29. dulu waktu kecil bapaknya pasti banyak tingkahnya juga.
    ahahah🙂

    Posted by bakulrujak | 26 Oktober 2009, 01:50
  30. wahhh senangnya…

    memang paling membahagiaakan bagi orang tua adalah mengikuti perkembangan si buah hati…semangat untuk tengkurapnya mey😉 semoga dirimu jadi ana yg kuat!

    Posted by Ria | 26 Oktober 2009, 04:38
  31. aji punya adik….
    alo memey

    Posted by aji | 26 Oktober 2009, 04:50
  32. setelah tengkurep, langsung berlari…..

    Posted by komuter | 26 Oktober 2009, 04:55
  33. Aaahhh …
    Si Memey lucu byanget sih …
    Jadi pengen punya anak perempuan nih …

    Salam saya

    Posted by nh18 | 26 Oktober 2009, 06:29
  34. mas..anaknya boleh dicubit ga?atau di culik?atau sekedar di toel toel toel toel toel toel toel toel toel toel toel toel toel toel *ga berenti2*

    Posted by haciiiiiiiiii | 26 Oktober 2009, 08:05
  35. Om tak culik satu boleh ga……
    Whehehehehe

    Posted by Ayam Cinta | 26 Oktober 2009, 09:30
  36. maaaaaakkk lucu palagi futu si kakak, lucu e pol.

    yang mana yg belom bisa tengkurep om,
    *ndak nyambung*

    Posted by luvaholic9itz | 26 Oktober 2009, 11:05
  37. heeww… lucu-lucu adiknya

    Posted by ariosaja | 26 Oktober 2009, 16:07
  38. bentar lagi nyusul kakaknya tuh, pasti bentar lagi jg minta coklat ke kakaknya🙂

    Posted by zefka | 26 Oktober 2009, 19:59
  39. aduuuh.. bayinya lucu banget…😀

    Posted by iphan | 27 Oktober 2009, 10:34
  40. Bloghicking malam-malam. Mengunjungi para sahabat, siapa tahu ada suguhan yang hangat.

    Posted by alamendah | 27 Oktober 2009, 13:09
  41. Aduhhhh lucunyaaaaa pingin nyubit…bi..bit… *greget mode on *

    Posted by anny | 28 Oktober 2009, 02:49
  42. anaknya lucu banget mas.Selamat deh

    Posted by blogpopuler | 28 Oktober 2009, 04:43
  43. wah bentar lagi, bisa nyaingin papanya ngeblog, selamat om…

    Posted by storykoe | 28 Oktober 2009, 17:18
  44. Selamat buat dik Mey-nya mas, haiyo dunk blogke dihapdet lagi. TKB sudah datang lho mas😆

    Posted by Wandi thok | 28 Oktober 2009, 19:44
  45. Ikutan mempromosiken blogke ya mas.🙄 http://wandisukoharjo.com/promosi-pr-blog.html

    Posted by Wandi thok | 28 Oktober 2009, 19:46
  46. kesini lagi😀

    Posted by hmcahyo | 29 Oktober 2009, 03:14
  47. ikutan kesini lagi😀

    Posted by komuter | 29 Oktober 2009, 06:18
  48. Wah si Memey lucu banget, senyumnya bikin gemes..
    Fania juga lucu🙂
    Semoga memey dan fania selalu sehat dan makin sayang sama ayah bundanya🙂

    Posted by siwi | 29 Oktober 2009, 06:24
  49. lucu ya para bidadari itu🙂

    Posted by Eka Situmorang-Sir | 29 Oktober 2009, 11:19
  50. tumben lama gak updet😀

    Posted by nadia nk | 30 Oktober 2009, 05:48
  51. ayo tebakan. kata pertama yang bakal diucapkan dg jelas dari Memey apa hayoooo…:mrgreen:

    Posted by Andriy | 30 Oktober 2009, 08:07
  52. Menurut bapaknya sih…..blog…blog….blog

    hahahahaha

    Posted by omiyan | 30 Oktober 2009, 08:20
  53. kebayang deh bahagianya menyaksikan anak yang tumbuh kembang *diriku kapan yah* he2

    Posted by Zulhaq | 31 Oktober 2009, 04:58
  54. dulu kecilnya saya lucu seperti gambar diatas, tetapi sekarang lebih lucu lho…haa

    Posted by D3pd | 1 November 2009, 13:59
  55. oh……….., cantik2 dan sehat2 Mas ke dua buah hatinya.
    apalagi Mey bener2 bikin gemes lihat senyumnya yg manis.
    Kakak juga asyik dgn cokelatnya ya…….?
    semoga mereka dijadikan anak2 yg sehat, pintar, sholehah dan berbakti pd kedua ortu, amin.
    Salam.

    Posted by bundadontworry | 10 November 2009, 03:08

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: