Puisi Cinta

Puisi Cinta IV : Narasi Cinta Seorang Lelaki


Seorang pujangga akan selalu berbaik hati ketika mengutarakan cinta
Karena setiap untaian kata akan memberikan baknya makna
Makna tentang sebuah arti cinta yang dimiliki dan dirasakan
Walau terkadang hanya satu penggalan kalimat
Tapi akan berjuta perasaan yang diungkapkan disana

Tak banyak waktu seorang lelaki ungkapkan perasaan cinta
Walau hanya sekalimat terucap
Itu adalah sebuah perasaan dari lubuk hati yang paling dalam

Sayang…
Begitu besar anugrah yang Tuhan telah berikan kepadaku saat ini
Sebuah taburan cinta yang penuh dengan pernik pernik kehidupan
Jika saja aku tergelincir mungkin sebagian akan hilang walau sebagian akan tetap ada
Tapi aku tahu….
Disini aku selalu berusaha agar cinta ini tetap menyala
Dan jika boleh akan kukobarkan segala hasrat ini
Dengan cinta ini…hati ini…dan seluruh raga ini…

Seorang lelaki ketika menyusuri liku sebuah kehidupan
Tak lebih dari seorang pengemudi tanpa tujuan
Karena kehadiranmulah petunjuk keman seorang
Lelaki pergi menjadi jelas dan terarah
Dan buat seorang lelaki
Ini senyatanya seorang lelaki yang penuh dengan cinta…

Aku mungkin hanya bisa membuat satu bait agar kau tersenyum
Tapi percayalah…..
Setiap saat kamu selalu dihatiku..
Setiap saat cintamu selalu kukobarkan
Agar aku selalu bisa hidup
Demi masa yang kita ciptakan…..

Aku rindu dengan seluruh sahabat didunia maya ini setelah seminggu menghilang…Miss U All

Baca juga ya :

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

23 thoughts on “Puisi Cinta IV : Narasi Cinta Seorang Lelaki

  1. lelaki beneran… ahahaha

    Posted by suryaden | 9 November 2009, 10:30
  2. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Aku juga rindu dengan dikau, bro!

    Posted by alamendah | 9 November 2009, 10:31
  3. Sooo sweeet bener sih🙂

    Posted by Eka Situmorang-Sir | 9 November 2009, 12:40
  4. Wah, ini buat kita2 ya…?

    terharu biru, ambilkan daku tisu..*jiaaa, lebay*

    Posted by triunt | 9 November 2009, 12:42
  5. yihaa,, si om udah balik..
    dari mana aje oom ?😀

    Posted by bakulrujak | 9 November 2009, 13:18
  6. saya selalu agak susah kalau memahami sebuah puisi dgn sepenuh hati,
    namun, saya selalu mengagumi orang2 yg bisa menjadikan kata2 begitu penuh arti dan indah melalui perasaan, menjadi sebuah puisi yg indah serta sarat dgn pemaknaan.
    salam.

    Posted by bundadontworry | 10 November 2009, 03:05
  7. seorang lelaki
    yang tak hanya pandai merangkai kata
    tapi sudah membuktikan cintanya

    Posted by achoey | 10 November 2009, 05:12
  8. Wah..wah…
Mantep tenan..

    Posted by Dangstars | 10 November 2009, 05:36
  9. waduhhh om, terpesona deh dengan untaian baitnya😀

    Posted by anny | 10 November 2009, 05:45
  10. kata kata terkadang lebih cepat diutarakan daripada cintanya itu sendiri

    Posted by kawanlama95 | 10 November 2009, 05:59
  11. mantap Om puisinya

    Posted by sunarnosahlan | 10 November 2009, 09:04
  12. Berbeda suku, berbeda golongan dan agama
    Bhinneka Tunggal Ika kami yang pertama
    Bahu membahu, bimbing saling membimbing
    Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing
    ————————————
    selamat hari pahlawan ya..

    Posted by yos | 10 November 2009, 09:31
  13. met malem om

    Posted by haris ahmad | 10 November 2009, 12:04
  14. i miss u too om..setelah lama saya hilang juga dari dunia maya….
    napa om? banyak kerjaan ya?

    Posted by masichang | 10 November 2009, 13:39
  15. karena kangen maka saya mengunjungimu malam ini

    Posted by mamah aline | 10 November 2009, 16:24
  16. welehhh si OM…pinter amat bikin puisinya😀
    romantisss bener😉

    Posted by Ria | 11 November 2009, 04:18
  17. duh, jadi terbuai membacanya ternyata om ini menghanyutkan yah….

    Posted by ruanghatiberbagi | 11 November 2009, 04:58
  18. Aku jadi iri dan tambah iri

    Posted by kabariberita | 11 November 2009, 05:47
  19. Romantis, Om… romantis…😀

    Posted by soyjoy76 | 11 November 2009, 07:05
  20. Sobat,

    Tulisan yang menarik! Untuk referensi tambahan, silakan baca Menumbuhkan Cinta Pada Diri Sendiri di blog saya. Semoga bisa membantu perenungannya.

    Salam kenal juga!

    Lex dePraxis

    Posted by Lex dePraxis | 13 November 2009, 07:05
  21. ommmm…!!!!!!!! kengen is menyiksa ya
    i do to 2minggu menghilang, seperti separuh jiwa melayang *lebay*

    Posted by luvaholic9itz | 15 November 2009, 06:44
  22. hem….. Benarkah….?

    Posted by ciungtips.blogspot | 3 Oktober 2010, 10:06
  23. ehm…so sweet bgt ni.hehe puisi yg bagus.
    http://kafebuku.com/ada-tiada-tiada-ada-88-narasi-cinta-kearifan/

    Posted by rahmatmuntaha | 23 November 2011, 13:14

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: