Sekedar Celoteh

Bersikap Tegaslah Pak SBY !!!


Gue Banget !!!

Dari hari kehari perseteruan KPK versus Polri makin memanas setelah Kasus Pak Bibit dan Pak Chandra kini ditambah dengan pengakuan salah satu terdakwa kasus pembunuhan PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen yaitu Wiliardi Wizard yang secara mengejutkan publik bernyanyi jika kasus yang sebenarnya yang menimpa Pak Antashari Ashar adalah REKAYASA membuat saya sebagai warga negara makin jengah dan cape karena emosi sebagai rakyat ikut juga tersurut..jujur jika boleh berkoar dari awal saya lebih pro kepada Antashari Ashar masalahnya pembunuhan ini bisa dikatakan terlalu amatir dan sangat tidak profesional.

Maaf sebelumnya tulisan ini hanya sekedar mengungkapkan uneg-uneg saya sebagai warga negara.

Jadi saya hanya berharapa agar kasus yang melibatkan 3 Lembaga Hukum ini bisa segera selesai dengan catatan TANGKAP SEMUA OKNUM YANG TERLIBAT dan jangan sampai membiarkan orang tidak bersalah dijadikan terdakwa atas kasus yang tidak pernah ia lakukan.

Ini adalah sebuah moment untuk Pak SBY untuk bisa menunjukkan bahwa pilihan rakyat atas Pemilu kemaren TIDAK SALAH, karena jika terus dibiarkan ini bisa jadi awal turunnya kepercayaan rakyat terhadap Pemerintahan sekarang karena dianggap lebih berpihak kepada “PENGUASA UANG” daripada kepada nilai kebenaran yang selalu diimpikan rakyat.

Terus terang rakyat sekarang terpecah karena satu sama lain saling dukung mendukung terhadap Lembaga yang sedang bertikai, dan saya sendiri jujur saya berpihak kepada Lembaga yang tengah teraniaya yaitu KPK dan tahu kenapa saya memihak kepada KPK karena KPK LEBIH ASPIRATIF DALAM MENYUARAKAN ASPIRASI RAKYAT YAITU MEMBERANTAS KORUPSI dibanding lembaga lainnya.

Saya berharap jangan sampai para PEMBOHONG BESAR bisa menikmati UANG RAKYAT, menjadi pemimpin di negeri ini karena jika mereka dibiarkan kamilah sebagai rakyat yang menderita karena saya yakin BENCANA DARI TUHAN AKAN DATANG KEMBALI DAN AKAN TERUS DATANG.

Memang kekuatan rakyat hanya bisa sebatas tulisan, teriakan atau demo disana sini dibanding dengan kekuatan para DURJANA yaitu dengan UANG dan KEKUASAAN tapi ingat TUHAN DIPIHAK KAMI dan kami yakin TUHAN AKAN SELALU MENUNJUKKAN KEBENARAN ITU.

Ayo Pak SBY bersikap tegaslah turunkan para pejabat yang terlibat dalam kasus ini, kenapa begitu kasus Pak Bibit dan Pak Chandra bisa begitu cepat diungkap dan dengan sigap pula Kepolisian menjadikan mereka tersangka dan dengan cepat pula mereka dicopot sementara dari jabatannya tapi ketika kebenaran mulai terkuak mereka yang terlibat dibiarkan….Hukum macam apa yang terjadi dinegeri ini, benar rasanya bila dikatakan BAHWA HUKUM AKAN BERLAKU BUAT ORANG KECIL TAPI TIDAK BERLAKU BUAT PARA PEMBUAT HUKUM ITU SENDIRI.

Jujur saya hanya bisa ber Istigfhar begitu parahnya negeri ini karena para pemimpin di Negeri ini diisi oleh orang-orang yang tidak ingin Kebenaran tegak.

Pak SBY jadikan moment Hari Pahlawan ini untuk segera MEMBERANGUS DURJANA DURJANA itu agar segera hilang dari negeri ini, jika terus dibiarkan mungkin PENGADILAN JALANAN VERSI RAKYATLAH yang pantas untuk menindas ketidakadilan ini.

Saya hanya rakyat kecil yang ingin tidur tenang menonton TV dengan santai tanpa perlu emosi, saya sendiri kadang berpikir kenapa saya ikut tersulut emosi toh mereka bukan siap siapa saya dan saya tahu jawabannya…

KARENA SAYA CINTA INDONESIA

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

31 thoughts on “Bersikap Tegaslah Pak SBY !!!

  1. Pertamaaxxxx dipostingan sendiri

    Sedih rasanya sekarang MENJADI PENDUSTA BISA BERKUASA DAN BERKOAR Ya Allah mungkin inilah tanda tanda akhir zaman yang semakin dekat

    Posted by omiyan | 12 November 2009, 05:36
  2. ya juga om, jika begini terus mungkin Reformasi Jilid II bakal terwujud

    Ganyang Anggodo itu yang penting tapi anehnya kok Polri takut ya atau takut Anggodo Bernyanyi seperti WW

    Posted by kabariberita | 12 November 2009, 05:44
  3. akankah kejadian mei 98 terulan9?
    pen99ulin9an presiden yan9 barus eumur ja9un9 ber9ulir🙄

    Posted by wi3nd | 12 November 2009, 06:17
  4. semoga ada solusi untuk memecahkan masalah ini….

    Posted by deady | 12 November 2009, 07:35
  5. tak terbayang jika benar terjadi polisi vs sipil.
    maka para penjahat dan koruptorlah yang akan tertawa..😦

    Posted by bakulrujak | 12 November 2009, 08:15
  6. pesan yg terakhir bikin merinding om……

    Posted by masicang | 12 November 2009, 08:55
  7. Saatnya Pak SBY tegas
    jangan biarkan rakyat makin bingung dengan kasus ini

    Untuk Indonesia Damai

    Posted by achoey | 12 November 2009, 14:58
  8. engga cuma pak omiyan yang gemes sama presiden,
    kelly juga.
    udah jelas pejabat tingginya saling adu kesaktian ko doi cuma nganggepnya sebagai hal biasa😦

    Posted by kelly amareta | 12 November 2009, 15:15
  9. Allah akan menghukum para durjana itu, om. Aku yakin itu!

    Posted by Samsul Arifin | 12 November 2009, 22:12
  10. Pagi om iyan,
    saya setuju dengan istilah pembunuhan Amatir,
    kalopun mau membunuh yang cerdas gt lho,
    bukan terang2an gt.

    Dan satu hal yang pasti,
    kebenaran pasti menang🙂

    Posted by Anla | 13 November 2009, 02:09
  11. karena saya cinta indonesia
    .
    bagaimana pak SBY ??

    Posted by komuter | 13 November 2009, 02:58
  12. kemarin sore ama tadi pagi liat wawancara rani juliani di tv One…

    kayaknya cara bicara rani terlalu rapi deh. kayak ada yg dibuat-buat (sudah di kasi skenario)

    jadi mencurigakan…
    muka sih boleh manis, tapi ingat, hati jgn bengis!!!

    Posted by khiang | 13 November 2009, 05:08
  13. Semoga kemaren aku gag salah memilih pemimpin…..AMIN.😦

    terdengar sungguh kasian jika melihat secara kasar : banyak orang2 pinter kalah dengan UANG, Astagfirullah.. NAuzubillah ya om…

    Ya ALLAH Lindungilah NEgeriku….. AMIN

    Posted by mahardhika | 13 November 2009, 06:29
  14. nggak tahu lagi yg mana yg benar.
    semua berlomba menangis, berlomba bersumpah, dan semua juga merasa yg paling benar.
    sudah sepeti sinetron kejar tayang saja.
    jadi, mau percaya sama siapa ??
    Salam.

    Posted by bundadontworry | 13 November 2009, 08:22
  15. bikin grup di facebook aja om.. atau tulis juga di facebook di grupnya KPK.. kan lumayan tuh, biar kebaca sama jutaan orang😉

    Posted by Billy Koesoemadinata | 13 November 2009, 08:28
  16. mantap om
    saya cinta indonesia

    Posted by haris ahmad | 13 November 2009, 09:44
  17. udah ta bikin semoga dukungan kita kepada Pak SBY mampu ditindaklanjuti oleh Pak SBY dengan segera mengambil keputusan agar ketengangan ini segera reda

    Posted by omiyan | 13 November 2009, 09:44
  18. aku cinta indonesia

    Posted by haris ahmad | 13 November 2009, 09:45
  19. saya yakin pak SBY mampu…

    salam hangat

    Posted by andipeace | 13 November 2009, 14:16
  20. waduh pak pres

    banyak PR

    Posted by ilyasafsoh.com | 14 November 2009, 01:12
  21. makin tak mengerti para maunya para petinggi itu

    Posted by sunarnosahlan | 14 November 2009, 03:46
  22. SETUJUUUUU…

    Posted by Inge | 14 November 2009, 03:47
  23. semoga Pak SBY bisa mengatasi semua ini, segera…

    Posted by triunt | 14 November 2009, 08:48
  24. tegaslah pak SBY
    mantap

    Posted by haris ahmad | 14 November 2009, 11:58
  25. Jujur om, saya beberapa bulan belakangan ini hampir gak pernah nyalain TV. Pusing sama berita2nya. Ada cicak buaya, ada yg gosip istri ustadz cerai tapi gak kebukti, dll. Huhu…

    Tapi yg jelas, saya berdoa semoga kebenaran ditunjukkan Allah pada kasus tsb…

    Posted by adit-nya niez | 14 November 2009, 12:54
  26. saya cuma bisa garuk2 dengan negara kita tercinta ini udh speak less auk dah mau ngomong apa lagi😦

    Posted by haciiiiiiiii | 15 November 2009, 05:59
  27. setujuhhhh..!!!!!! hukum g berlaku buat pembuat hukum itu sendiri, huh..!! knock out..!!!
    help help help Indonesia ku😦

    Posted by luvaholic9itz | 15 November 2009, 06:49
  28. denger2 gosip itu kasus bank century karena buat dana kampanye SBY ya?? gimana mau maju kalo semuanya saling memperkaya diri sendiri dan menjatuhkan orang lain? semoga kasusnya segera selesai dan kebenaran bisa terungkap… in the end the truth will reveal itself;)

    Posted by didot | 16 November 2009, 00:19
  29. Kami masih milih SBY karena kami berharap akan bukti janji dan programnya yg bisa menentramkan rakyat

    Posted by anny | 16 November 2009, 06:51
  30. pak SBY..
    mana janji manismu!!!!!

    Posted by kenangamu | 16 November 2009, 07:27
  31. Setojo ama yang diatas!!😎

    Posted by Mifta | 24 November 2009, 03:30

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: