Saya Dan Keluarga

Bunga Dah Sekolah Yah


Bunga anakku paling besar secara tiba tiba pengen sekolah, padahal sebelumnya setiap saya tawarin selalu menolak entah kenapa pada waktu itu tiba tiba keinginan sekolahnya begitu besar.

Jadi ceritatanya disuatu pagi ketika saya pas sarapan, istri lagi nyiapin bekal buat makan siang saya dan tiba tiba bunga ikutan nimbrung dengan meminta agar mamahnya menuangkan makanan kedalam wadah untuk bekal sambil bilang …buat sekolah.. , tadinya sama istri hanya bercanda ternyata ketika saya sudah berangkat kerja, tak lama bunga merengek minta dianterin ke sekolah dan mau tidak mau akhirnya istri mengantarkan ke Play Group terdekat dan akhirnya bunga pun didaftarin karena keinginannya begitu kuat dan kalau ga dijamin marahnya keluar hehehehe.

Ya tak terasa bunga yang kini berusia 3 tahun 4 bulan sudah mulai menginjak bangku sekolah, rasanya saya pengen banget mengantar kesekolah tapi sayang jadwal sekolahnya ga ada yang hari sabtu semua berbarengan ketika saya kerja.

Ada cerita lucu ditengah semangatnya bunga untuk sekolah jadi dihari ketiga sekolahnya, paginya bunga sudah mempersiapkan segala sesuatunya selain buku dan alat tulis juga bekalnya ternyata bunga malah memasukan baju dan celana.Yang dimaksud baju dan celana disini bukan seragam tapi baju yang biasa dia pakai sehari hari dan ketika ditanya ma istri kenapa bawa baju banyak ternyata jawaban fania (bunga) adalah ..Takut pipis mah.. hehehee jadi bunga telah mengantisipasi baju dan celana pengganti kalau kalau di pipis pas sekolah.

Ah bunga ada ada aja, akhirnya setelah diberi pengertian, bunga hanya membawa peralatan sekolah sedangkan baju dan celananya tak tinggal.

Waktu ternyata cepat berlalu melihat adiknya bunga femia serasa melihat bunga diwaktu kecil persis sama yang beda kalau adiknya lebih kuat dibanding kakaknya terlihat femia diusia 3 bulan tulang lehernya dah kuat dan pas 3 bulan setengah sudah bisa tengkurap, hal ini jauh banget ketika bunga baru bisa tengkurap pas usia 7 bulan.

2 Bidadari kini sedang tumbuh semoga Ayah dan mamah bisa menjaga dan menemani mereka sepanjang masa, karena merekalah kami merasakan suatu anugerah yang tak terkira dan selalu ada keceriaan di keluarga kecil ini.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

34 thoughts on “Bunga Dah Sekolah Yah

  1. pa kabar om ?? lama tak main ke sini

    salam untuk 2 bidadarinya yaaa๐Ÿ™‚

    Posted by idana | 17 November 2009, 07:30
  2. Alhamdulillah baik, iya nih saya juga dah jarang blogwalking maklum lagi da pembatasan hihihih

    Posted by omiyan | 17 November 2009, 07:34
  3. hehe anak cerdas… ..Takut pipis mah.. lucu yah…
    hmm semoga keduanya tumbuh dengan sehat bahagia dan tak kurang apapun ya om๐Ÿ™‚

    Posted by mahardhika | 17 November 2009, 08:22
  4. Amin…dan ngikut jejak bapaknya hahahha

    Posted by omiyan | 17 November 2009, 08:25
  5. waaahhh…antisipasinya bagus…bisa berpikir ke depan dengan baik๐Ÿ˜€

    Posted by sinta | 17 November 2009, 08:57
  6. ya terkadang cara berpikir seorang anak diluar dugaan kita

    Posted by omiyan | 17 November 2009, 09:05
  7. wuhahaha anaknya lucu.. hihihi.. kecil2 dah pinter๐Ÿ™‚ haduh mana cantik pula, manis…

    makasih dah berkunjung ke blog saya ya..๐Ÿ™‚

    Posted by ipied | 17 November 2009, 09:32
  8. senangnya dua bidadari ayah tumbuh sehat dan pintar.. semoga jadi gadis shalihah, kebanggan ayah dan mamah, amiin

    Posted by nakjaDimande | 17 November 2009, 09:35
  9. Sama sama mba ipied, salam kenal aja..

    Amin siapapun akan selalu berharap anak kita menjadi anak yang shalih betul kan mba dan yang utama adalah anak yang di Ridhai oleh Tuhan…

    Posted by omiyan | 17 November 2009, 09:45
  10. duuh, pinter sekali, kau, nak… bisa mengantisipasi, membawa baju ganti. yang namanya anak-anak pasti sering ‘kotor’…

    mas iyan, puterinya cantik, mas, semoga menjadi anak yang cantik badan dan hati…

    terima kasih mas iyan, sudah berkunjung ke blog saya. mohon maaf komen mas iyan terhapus secara tidak sengaja. untung sudah saya baca, jadi komen mas iyan saya tulis ulang tanpa menghapus maknanya.

    terima kasih, mas iyan…

    Posted by mamaray | 17 November 2009, 10:04
  11. aih…aih…lucunya si bidadari sulung….sekolah yang rajin yah cantikkkk

    Posted by frozzy | 17 November 2009, 10:05
  12. RAIHLAH โ€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang โ€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    Posted by KangBoed | 17 November 2009, 10:58
  13. doooh sekarang dah gede yaaa.. yang pintar dan rajin sekolahnya..

    Posted by KangBoed | 17 November 2009, 11:00
  14. Semoga jadi anak yang pintar n rajin belajar ya Bunga..๐Ÿ™‚

    Posted by Hanster | 17 November 2009, 11:20
  15. aduh senangnya dah punya anak..๐Ÿ™‚

    Posted by dieyna | 17 November 2009, 12:28
  16. yang pinter yaaa sekolahnyaa

    Posted by deady | 17 November 2009, 16:11
  17. Asyik ya kalo punya anak
    Hehehe……
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

    Posted by the riza de kasela | 17 November 2009, 16:13
  18. selamat buat bunga.
    baik-baik ya nak di sekolah
    dengerin nasehat bu guru๐Ÿ™‚

    Posted by unduk | 17 November 2009, 17:12
  19. waa… pak omiyan anaknya udah sekolah.
    senengnya punya anak lucu๐Ÿ™‚

    Posted by kelly amareta | 17 November 2009, 17:15
  20. masih kecil udah seneng sekolah! saya waktu sekolah malah males2an.. haha

    salam kenal yah!:mrgreen:

    Posted by eliabintang | 17 November 2009, 17:39
  21. anak yang pintar ya…dulu saya masih ingat waktu sekolah, pernah pipis di celana:mrgreen:
    anak sekarang tambah pinter2 aja ya…๐Ÿ™‚

    salam Buat Keluarga….

    Posted by atmakusumah | 17 November 2009, 21:15
  22. wah dah mau sekolah ya, moga bunga jadi anak yg pinter en soleh, amiin ^_^

    Posted by uni | 18 November 2009, 00:26
  23. semoga jadi anak soleh dan jadi kebanggaan kedua orang tua.
    amiin.๐Ÿ™‚

    Posted by bakulrujak | 18 November 2009, 01:37
  24. kelak kalau aku punya anak, akan aku dokumentasikan selalu seperti ini ah!
    terima kasih banyak ya, om.๐Ÿ˜›

    Posted by samsul arifin | 18 November 2009, 03:53
  25. Bunga jangan suka jajan ya, apalagi menjajakan *weeiits what do you mean*

    jangan kayak Om Triunt, dulu tiap hari jajannya overlimit hehe.:mrgreen:

    Posted by Bunga | 18 November 2009, 04:20
  26. buat bunga jadi anak yang baik yah dan tak lupa minta uang jajan yang banyak ke ayah he he

    Posted by kabariberita | 18 November 2009, 05:45
  27. hihihi lucu bener ya.. bisa antisipasi kalo pipis maka bawa baju.
    itu pinter namanya bunga!
    sapa sih yg ngajarin?๐Ÿ˜‰

    Posted by Eka Situmorang-Sir | 18 November 2009, 11:11
  28. hihihihihi….mungkin keinginan sekolahnya dateng tiba2 waktu liat dirimu dibungkusin makanan๐Ÿ˜€ dan dia takut pipis jangan2 di sekolahnya ada kejadian temennya pipis…

    mas…anakmu bener2 lucu…
    salam sayang buat bunga ya๐Ÿ˜‰

    Posted by Ria | 18 November 2009, 15:47
  29. duh, lucu dan pinter sekali ya Bunga ,
    dan hebatnya lagi sudah bisa mengantisipasi kalau2 pipis di sekolah, benar2 menggemaskan.
    Semoga anak2 mas Omiyan menjadi anak2 yg berguna dan berbakti pd kedua ortu, amin.
    salam hangat utk keluarga, Mas.
    salam.

    Posted by bundadontworry | 19 November 2009, 04:50
  30. semoga Bunga menjadi anak sholehah…amin ya Robbal alamin..

    Posted by BaNi MusTajaB | 22 November 2009, 00:11
  31. Tidak terasa ya Mas….dah besar dan ingin sekolah ๐Ÿ™‚

    Posted by Yep | 23 November 2009, 05:53
  32. subhanallah…lucunya…..

    Posted by Elsa | 23 November 2009, 11:12
  33. imut yah..hehehe

    Posted by agus wibowo | 26 November 2009, 08:49
  34. duuuh… lutunya…

    Salam kenal mas…

    Chika

    Posted by Kumpulan Lirik Lagu | 28 November 2009, 01:40

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: