Puisi Cinta

Khalisa Sebuah Nama Untuk Sebuah Hati


Susah itu kita rasa bersama dulu dan sekarang
Terkadang selalu ada tangis diantara kita
Tapi itulah penyubur semua benih cinta kita
Dari semua awal perjalanan yang kita lalui
Penuh kerikil tapi terkadang kita mampu menyapunya

Dua Kalimat Syahadat terucap dari bibir kamu
Dengan penuh keyakinan kamu ucapkan
Walau saat itu aku tidak berada disisi kamu
Tapi itu adalah sebuah anugerah
Yang tidak pernah terkira dalam hidup ini

Khalisa adalah sebuah nama yang diberikan
Dan aku berharap kamu mewarisi sifat itu….

Di sore hari ketika cuaca sedang mendung sekitar jam 3 ketika saya sedang mantengin komputer, sebuah sms masuk dan ternyata itu dari istri :

0811120xxxA uang yang aa kasih tadi pagi aku bayarin beras bulan kemarin 145 ribu, jadi habis deh ” saya hanya bisa termangu, (sms saya balas, kemudian),

0811120xxxA tau ga aku merasa beruntung sekali dilindungi Allah dari kecelakaan kemaren, aku rasa XXXXXXXX kita, meXXXXXX orang dan saudara yang xxxxxxx walau XXXXXX sebenarnya juga XXXXXXX adalah salah satu kuncinya ” saya bisa sedikit tersenyum, (sms saya balas, kemudian),

0811120xxxGa kebayang kalau kemaren aku parah sampai masuk Rumah Sakit. Biaya yang kita keluarkan pasti lebih besar, Aku mencoba selalu bersyukur dengan nikmat yang halal kita jalani hidup ” saya hanya bisa menarik nafas, (sms saya balas, kemudian)

0811120xxxYa kita lagi jalani ujian dari Allah, mudah-mudahan kita bisa jalani dengan ikhlas. A aku mohon jangan mengeluh, bersyukurlah, Insya Allah Rezeki kita ya jadi milik kita…Amin ” saya kembali termenung, (sms saya balas, kemudian),

0811120xxx Tau ga a, kita berdua kerja aja, bisa xxxxx makan xxxxxxx, Hebat kan, Orang lain belum tentu meski gajinya lebih besasr dari kita, mungkin itu salah satu xxxxx kita ” saya diam, (sms saya balas, kemudian),

0811120xxxA aku ingin punya sawah, yang hasilnya separuh bisa kasih makan xxxxxxxx dan xxxxxx. Sebagian lagi buat yang urus sebagian lagi buat nanam bibit. Hebat kan ini bisa bantu lebih banyak orang lagi ” ah saya jadi termotivasi.

SMS sore itu begitu memberi saya arti dan makna karena sebagai seorang suami saya merasa dihargai untuk terus bisa berikhtiar dalam kondisi apapun, saya beruntung terkadang saya sendiri malu tapi untungnya istri selalu dan tak pernah menuntut lebih. Mungkin bukan hanya saya, andapun sebagai suami selalu ingin yang terbaik buat keluarga untuk mampu dan bisa membahagiakannya jika boleh (mungkin) gunung pun bakal dibeli hehehe.

Namun yang terpenting buat seorang suami adalah dukungan istri, semangat istri, senyuman istri dalam menemani keseharian seorang suami sangatlah dibutuhkan sebagai penyemangat hidup, walau ketika pulang hanya disediain air putih rasanya sudah sangat cukup, pantas Nabi Muhammad SAW menyarankan agar seorang istri mampu bersolek yang cantik hanya untuk seorang suami ketika datang dari pulang kerja dan selama ada dirumah.

Harta mungkin bisa kita cari tapi kebahagiaan untuk mempunyai pendamping hidup yang penuh pengertian akan sulit kita dapatkan….

Tak berapa lama hp berbunyi ada sms masuk …

0811120xxxxA ntar malam ya ….. kayak kemaren yang lama … ya sayank” ah saya hanya bisa berkata…..

HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE…….. (maksudnya berteriak)

Salam hangat buat semuanya hihihihihihi.

Blogged with the Flock Browser

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

17 thoughts on “Khalisa Sebuah Nama Untuk Sebuah Hati

  1. he..he..he…
    kok hore sih ??

    Posted by javanese | 23 November 2009, 02:59
  2. tetap setia yah …..

    Posted by komuter | 23 November 2009, 03:05
  3. weh… menye menye nih postingan///
    tetep cinta yah…🙂

    Posted by mata | 23 November 2009, 03:59
  4. jadi iri dah , duh seneng banget ya punya istri perhatian, semoga tetap bahagia selalu amien. salam untuk semuanya

    Posted by kawanlama95 | 23 November 2009, 05:28
  5. Malem jam berapa Om ? 😆

    Posted by Yep | 23 November 2009, 05:55
  6. sms terakhir tuh apaan? kekekekekekek………………..

    Posted by masichang | 23 November 2009, 08:31
  7. berasa dejavu om…🙂

    Posted by kaka | 23 November 2009, 09:05
  8. khalisa? nama yang bagus. baru tau ini.

    Posted by Elsa | 23 November 2009, 11:12
  9. X artinya apa Om?
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

    Posted by the riza de kasela | 23 November 2009, 13:27
  10. hiks…

    Posted by dan | 23 November 2009, 16:50
  11. hahahha.. bikin ngiri aja endingnyaa.. kesian nian saya yang masih bujangan ne wkwkwkwkwk🙂

    Posted by Erikson | 24 November 2009, 00:57
  12. semoga kang omiyan dan istri selalu berbahagia sampe jadi aki-aki dan nini-nini

    Posted by kelly amareta | 24 November 2009, 04:39
  13. om xxxxxxxxxx 😆

    lagi lagi endingnya,,,, hemmm😳

    Posted by luvaholic9itz | 24 November 2009, 07:24
  14. Eh om kalimat akhir saya ngga suka, soalnya saya jadi kepengen wakakakak
    moga rukun selalu

    Posted by kabariberita | 24 November 2009, 09:18
  15. nama yang bagus…orangnya pasti lembut😉

    Posted by Yessi | 25 November 2009, 03:00
  16. Endingnya…. *horeeee*o_O

    Posted by SembilanPustaka | 25 November 2009, 05:02
  17. semoga sakinah mawaddah warahmah….amin

    Posted by BaNi MusTajaB | 25 November 2009, 22:17

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

