Sekedar Celoteh

New Blog : Fotowallpaper.wordpress.com


Setelah melihat antusias dan komentar para teman tentang kelakuan saya yang suka iseng ketika pulang dengan mengambil sembarang objek, akhirnya saya berkeinginan menghadirkan Blog saya yang kedua untuk saya tekuni dan ta seriusi yaitu Blog yang mengkhususkan semua karya saya ceileeehhhhh hehehehe khususnya dalam hal foto memfoto maka dengan bangga saya omiyan menghadirkan sebuah blog dengan diberi nama Fotowallpaper.wordpress.com.

Jadi Blog ini nantinya merupakan tempat curahan saya plus keisengan saya, dan semua hasil foto adalah murni jepretan kamera saku saya hihihi so pasti gambarnya bisa disedot secara Free alias Gratis jika memang cocok dan untuk saat ini mungkin saya akan sediakan 2 ukuran yaitu 1204 x 768 plus yan orsinil yaitu 3264 x 2448

Bismillah, dengan ini saya persembahkan Blog terbaru saya yaitu Fotowallpaper.wordpress.com.

Kunjungin ya Sahabat-sahabatku

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

20 thoughts on “New Blog : Fotowallpaper.wordpress.com

  1. Moga situs ini semakin ramai dikunjung.

    Ini sebagai kunjungan balik. Kami telah pasang link blog ini di situs K@barNet.

    Sangat kami nantikan hal serupa. Thx

    Salam

    Posted by K@barNet | 25 November 2009, 06:35
  2. Moga situs ini semakin ramai dikunjung.

    Ini sebagai kunjungan balik. Kami telah pasang link blog ini di situs K@barNet. “SITUS KAWAN”.

    Sangat kami nantikan hal serupa. Thx

    Salam

    Posted by K@barNet | 25 November 2009, 06:38
  3. hohohoho, si om mulai merambah dunia fotografi…boleh-boleh…

    Posted by Mawi Wijna | 25 November 2009, 06:41
  4. meluncur…..

    Om aku dong jadi modelnya

    Posted by kenanga | 25 November 2009, 07:43
  5. wahh…selamat ya bang punya rumah baru khusus image

    Posted by d-Gadget™ | 25 November 2009, 08:06
  6. lama tak berkunjung kesini, pakabar om iyan?
    ternyata sdh memiliki rumah baru lagi utk di khususkan gambar² karya pribadi..selamat ya om..semoga bermanfaat amin..

    salam, ^_^

    Posted by Didien® | 25 November 2009, 08:08
  7. themes baru dan rumah baru..kolaborasi yg keren..selamat ya om..😉

    Posted by Caride™ | 25 November 2009, 08:09
  8. istri gak nambah om?
    hehehe,
    -kidding-

    Posted by kaka | 25 November 2009, 08:16
  9. keren tuh kalo masih hi res
    boleh nggak nanti ikut collect untuk pribadi aja

    Posted by ruanghatiberbagi | 25 November 2009, 08:36
  10. wah hebat si om
    selamat yah om semoga sukses blog foto fotonya

    Posted by haris ahmad | 25 November 2009, 09:40
  11. ntar saya boleh ngopi ya ommm??
    hehehe

    Posted by deady | 25 November 2009, 11:50
  12. apa kabar omiyan?
    wah wah bagus ya
    tx

    Posted by shalimow | 25 November 2009, 12:07
  13. terjun ke tkp……

    Posted by GeLZa | 25 November 2009, 15:54
  14. Moga sukses blog barunya Om…

    Posted by dira | 26 November 2009, 00:34
  15. Uaaaaa asyiikk asyiiikk, ada blog baru. Ntar kl ketemu saya djalan, jangan lupa di jepret yah,terus pajang di blog baru hahhahahaha

    Posted by zulhaq | 26 November 2009, 01:55
  16. makasih makasih semuanya doain aja siapa tahu dari sini buat beli kamera yang lebih bagus makin besar hihihi, maklum saya pake kamera apa adanya tapi sayang jika hasil jepretan itus aya buang…

    I Lov U All

    Posted by omiyan | 26 November 2009, 02:05
  17. mantabsss..
    langsung ketekape…..😆

    Posted by embun777 | 26 November 2009, 04:24
  18. wew….langsung buka cabang euy…cakep!!!

    Posted by Riki Pribadi | 26 November 2009, 06:50
  19. Kucoba langsung menuju TKP….
    On the way…….. 😉

    Posted by Yep | 26 November 2009, 07:03
  20. wah selamat atas dibukanya situs barunya. coba lihat ya

    Posted by laukpauk.net | 11 Desember 2009, 17:02

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

