Saya Dan Keluarga

Ketika Kami Lupa Jika Kami Sudah Bukan Remaja Lagi


Hhmmm nah lho boleh dunk saya bertanya… APA YANG ADA DIPIKIRAN ANDA KETIKA MENANGKAP MAKSUD JUDUL TERSEBUT DIATAS…, mudah2an sih ga ada bayangan macam-macam hahahaha.

Ini bisa dikatakan sebagai bentuk narcis alias gaya keren seorang goeser yang kebetulan waktu kegiatan kemaren seolah-olah baru nemuin tempat yang paling didemenin hehehehe maklum selama ini jalanan yang biasa kita lalui jarang ngedapetin sungai.

Dan bisa dibilang foto kegiatannya sangat lengkap mulai dari saya sendiri yang mengabadikannya hingga ada beberapa goeser yang ingin keliatan “keren” hehehe maklum karena hampir semua anggota klub memiliki FB jadi bisa dipastikan setiap minggu suka berganti Foto di Frofile termasuk saya juga hehehehe, maklum lah gini gini juga mau dunk yang terbaik dipajang.

Memang rute kemaren itu adalah rute yang menjadi favourite hampir semua peserta, trek dengan udara yang adem karena masuk kedaerah perbukitan (buat cerita lengkapnya kesini aja ya sepedaan.com terus simak cerita yang berjudul Bermain Air di Pancanegara).

Namun sayangnya saya lupa akan faktor kesehatan, jika kita berkeringat sebaiknya jangan kena air dulu nah itu sama sekali kagak diingat sama saya juga sama yang lainnya, maklum siapapun ga bakalan nahan jika melihat air sungai yang penuh dengan bebatuan plus alam sekitar yang bikin gimana gitu.

Nah biar ga panjang lebat, ini lho maksud saya kenapa saya kasih judul Ketika Kami Lupa Jika Kami Sudah Berkepala Tiga, karena alasan gambar dibawah ini :

Cerita ini saya persembahkan buat para sahabat dengan maksud, mumpung kita masih muda ga ada salahnya kita memanfaatkan waktu untuk sejenak berolahraga terserah apapun bentuk yang penting kita bisa menjaga kebugaran sekaligus agar tubuh kita selalu fresh ketika akan memulai kerja disenin harinya, dan yang terpenting mengenal alam dan lingkungan akan menumbuhkan kesadaran buat kita betapa pentingnya jika alam ini masih terlihat hijau dan lestari serta alami, karena bukan kita aja yang menikmati tapi kelak anak cucu kita.

Sehat Itu Mahal, mangkanya OLAHRAGA dan STOP MEROKOK.

Kalau penasaran tuh fhoto bisa ko digedein hehehe…

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

48 thoughts on “Ketika Kami Lupa Jika Kami Sudah Bukan Remaja Lagi

  1. He…he…iya yah…kadang jadi suka lupa
    Apalagi sama2 teman2 waktu smp dan sma dulu ya ? 😉

    Posted by Yep | 26 November 2009, 06:57
  2. Ehhhh…aku PERTAMAXXXXXXX 😉

    Posted by Yep | 26 November 2009, 06:58
  3. mantap mas saya mengamankan posisi ketiga aja deh…hahaha

    Posted by omiyan | 26 November 2009, 07:03
  4. ah masih muda kok om,
    masih kek 23 taon,

    -kelakuannya-
    hehehehe,
    kidding lagi lho…

    Posted by kaka | 26 November 2009, 07:38
  5. hihihihi itulah kami merasa bangga karena semangat kami ga kalah ma yang usia muda wakakakakka

    Posted by omiyan | 26 November 2009, 07:43
  6. hahahaa.. hahaha.. aduh bos ini ya, kirim gambar tamiyanya aja kan? hehehee..

    Posted by cantigi | 26 November 2009, 08:25
  7. Tambah usia itu urusan ALLAH, tambah semangat…itu baru urusan kita! Ya nggak OM?

    Posted by Ekodeto | 26 November 2009, 08:50
  8. setubuh eh setuju bangettttt

    Posted by omiyan | 26 November 2009, 08:55
  9. setuju ma Ekodeto.. hehehhe… btw, saya mau jadi goeser juga ni.. komunitas dunia maya nya apa ya alamatnya????

    Posted by Erikson | 26 November 2009, 09:23
  10. tergantung daerah mana mas, diserang saya gabung di SXC2, met nge goes ya

    Posted by omiyan | 26 November 2009, 09:51
  11. sampe hari ini masih setia berhenti merokok om…heheheh

    Posted by frozzy | 26 November 2009, 10:22
  12. setuju.. Angel juga gak doyan cow merokok

    Posted by Blog CasCus | 26 November 2009, 10:42
  13. Buset nekat tenan ke nyebrang sungai bawa sepeda segala
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

    Posted by the riza de kasela | 26 November 2009, 11:05
  14. umur emang nggak muda Om..
    tapi semangat 45 tetep………

    aku udah posting tuh Om..

    Posted by kenanga | 26 November 2009, 11:11
  15. salam knal Omiyan
    wah seneng banget deh liat semangat para papa papa nih..
    dipertahankan yah Om…

    Posted by boneka retak | 26 November 2009, 11:14
  16. dimana tuh pak ?
    jauh ya dari rumah ?

    Posted by kelly amareta | 26 November 2009, 11:19
  17. Bener banget emang lupa itu penyakit yang merakyat, dari orang tua hingga remaja dari pejabat hingga penghianat, dll , salam kenal …

    Posted by Noe2 | 26 November 2009, 11:32
  18. Aku udah gak merokok, tapi jarang olahraga hehe

    Posted by Faiz Mizu | 26 November 2009, 11:42
  19. tak apa lah om..!

    umur boleh menua, tapi semangat mesti remaja!

    Posted by kakve-santi | 26 November 2009, 11:57
  20. wekekeke, si om rupanya juga seneng gowes toh? Saya sama temen2 B2W Jogja kemarin Sabtu (14/11) juga nggowes nyebur ke aer😀.

    Harap diperhatikan itu sepedanya habis masuk air. Chain-nya di kasih oli lagi. Terus sepedanya kalau bisa dibalik biar kalau ada air masuk ke hub bisa keluar. Ntar karatan lho.

    Posted by Mawi Wijna | 26 November 2009, 14:24
  21. Asik Om bisa ikutan rally…
    Semangat lagi..

    Posted by Dangstars | 26 November 2009, 15:40
  22. saran yang baik. saya juga sepeda om tapi di dalam kota abis gak ada biaya ke luar kota

    Posted by forlan | 26 November 2009, 16:55
  23. Wah kegitan yang positif nih. Saya juga suka bersepeda diwaktu senggang. Setuju tidak merokok dan terus berolah raga.

    Posted by Rumah Ide dan Cerita | 26 November 2009, 17:25
  24. Tiap masuk di sini selalu menumbuhkan kesadaran tuk tetap menjaga kebugaran dan kesegaran alami..

    Salut dhe..Om..

    Posted by SanG BaYAnG | 27 November 2009, 01:58
  25. 🙂 nice banget…..olahraga itu penting, supaya di masa tua nanti gak sakit2an..saya juga nih, mumpung masih muda..tapi bedanya saya bersih dari rokok…:D

    Posted by Kus Andriadi | 27 November 2009, 03:36
  26. Kalaulah Ada Sumur di Sana, Bolehlah kita Mencuci Muka
    Kalaulah Ada Sate Kambing tersisa, bolehlah kirim buat saya

    Selamat Hari Raya Idul Idha 1430 H dan Selamat Berliburan panjang, Semoga Selalu Bahagia dan Senantiasa diberikan limpahan rejeki dari Yang Maha Kuasa

    Salam Mesra

    Ruang-Hati

    Posted by ruanghatiberbagi | 27 November 2009, 14:17
  27. wah….hebat! bisa menghilangkan kecanduan merokok!

    tukeran link mas?

    Posted by kaptenagil | 27 November 2009, 21:36
  28. bersepeda sangat menyenagkan
    ga muda ga tua semua bisa,
    mungkin itu Om yang membuat terlupa
    bahwa sebenarnya dah ga muda lagi…,

    Posted by tyan's | 27 November 2009, 22:02
  29. hihihihi…… lucu banget, hayoo jangan mau kalah, tenang aja om.. masi keliatan ABG kok🙂

    Posted by mahardhika | 27 November 2009, 22:57
  30. kunjungan pagi hari ke ranah halaman maya sahabat, untuk menyapa dan mencari info baru serta bisa berharap untuk semoga semua sahabat selalu bahagia dan dalam lindungan Allah SWT

    Posted by ruanghatiberbagi | 28 November 2009, 01:42
  31. Wah…, iya juga ya. Saya termasuk jeis orang yang gag pernah sekalipun berolahraga. Soalnya saya punya penyakit asma kambuhan. lari 200 meter aja, sudah mau mati aja rasanya. Padahal dulu saya sekolah mulai kelas 1 SMP sampe lulus SMA naik sepeda sejauh 10 km. Sehat banget waktu itu.

    Sekarang, umur 28, jadi perokok berat, tambah gag sehat deh. Olahraga apa ya mas yang cocok buat saya?? eh.., btw, salam kenal mas😉

    Posted by Guru Nakal | 28 November 2009, 07:44
  32. waduh semangatnya membara bara tuh om

    Posted by riFFrizz | 28 November 2009, 09:20
  33. hahaha…
    malah bagus tuh om…
    tunjukan jiwa muda kalian tak pernah padam….
    semangat..semangat…

    Posted by yos | 28 November 2009, 10:34
  34. klo reunian sama anak sma,, jadi teringat masih sma…hehehe dll

    Posted by nurrahman18 | 29 November 2009, 00:48
  35. Berasa mnjadi muda lagi yaa…

    Posted by Hanster | 29 November 2009, 07:45
  36. menyapa sahabatku, semoga bahagia selalu di akhir pekan ini

    Posted by ruanghatiberbagi | 29 November 2009, 08:01
  37. kiat stop merokoknya apa mas?? saya kok ndak pernah berhasil ya🙂

    Posted by junjung | 29 November 2009, 08:38
  38. waktu ibarat air yang mengalir deras. terasa cepat tanpa pernah disadari.

    Posted by BaNi MusTajaB | 29 November 2009, 08:51
  39. he he he.. untungnya saya masih muda, namun jarang juga untuk kegiatan bersepeda

    Posted by cipstuff | 29 November 2009, 09:27
  40. Yang penting Pemikiran dan aktifitas serta kreatifitas dan berkarya seperti anak muda….
    Jadi pengen tracking n travelling….

    Posted by trinil | 29 November 2009, 20:40
  41. selain olahraga dan tidak merokok juga jangan mengkonsumsi narkoba
    dan jangan lupa berfikir positif om,…
    jangan mencabuli diri sendiri…

    itulah hidup sehat

    Posted by mata | 30 November 2009, 03:07
  42. kesolo kapan kapan om,.. kita genjot bareng…
    (lagi tergila gila sama SRAM component)

    Posted by mata | 30 November 2009, 03:09
  43. Asyik bener ya olahraganya, posenya om keren juga yah he..he….

    Posted by anny | 30 November 2009, 03:14
  44. yah mungkin sekali-kali bolehlah bertingkah kekanak-kanakan hehehe….

    Posted by muhamaze | 30 November 2009, 04:11
  45. salut Om… jadi ngiri pengin ikut sepedahan di alam terbuka gitu :p

    Posted by ernit | 1 Desember 2009, 03:34
  46. Jiaaahhh …
    Si Om …
    Kepala tiga aja udah was-was …
    Saya yang kepala empat tenang-tenang aja …
    tetep narcis …
    hahaha

    Posted by nh18 | 1 Desember 2009, 05:59
  47. Aku ga hobi nggoes sepeda je, om. Bingung mau olahraga apa yang cocok untukku.

    Posted by Samsul Arifin | 7 Desember 2009, 00:30
  48. setuju dan olahraga penting selain untuk kesehatan dan keseimbangan hidup namun yang terpenting untuk rekreasi juga. wah pak kalau di cibinong olahraga nya tuh enak di danau lipi alias kebon raya bogor cabang cibinong. wah hari sabtu gini enak banget dah dan apalagi hari minggu. mau dateng silahkan

    Posted by kawanlama95 | 12 Desember 2009, 02:24

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: