Puisi Cinta

Puisi Cinta VI : Maaf Jika Aku Limbung


Sebuah perjalanan memang tak selamanya mulus
Terkadang ada turunan dan tanjakan kita lalui
Atau kerikil yang bertebaran bahkan lubang yang menganga sekalipun
Aku tahu kita kadang sanggup menghadapinya
Tapi terkadang kita meradang karena kita diresapi rasa tak sabar
Tak sabar untuk menuntaskannya.

Sayang……..
Jangan pernah beranggapan bahwa hati ini telah lapuh dalam gantungan cintamu
Kita selalu berjuang bersama semuanya kita rasakan bersama
Suka ini, duka ini, perih ini, gundah ini
Semuanya selalu kita akhiri dengan senyuman

Aku tahu…..
Semuanya memang ada batasnya sayang
Ya kamu begitu juga aku
Tapi percayalah ketika rasa percaya itu masih ada
Semuanya akan mampu kita hadapi

Sebuah samudera yang begitu luas
Yang penuh dengan deburan ombak dan badai
Terkadang adakalanya airnya beriak tenang
Dan selalu ada bibir pantai sebagai pembatasnya
Sekuat apapun deburan ombak itu datang
Pasti ada penghalangnya
Dan itu adalah Perbedaan kita yang menjadi satu
Satu dalam satu ikatan
Ikatan cinta kita…..

Sayang…..
Ketika aku terdiam
Bukan berarti aku meragukan keberadaan dirimu
Tapi aku selalu merenung dalam sebuah pikiran
Tak pantas rasanya aku menyakitimu
Membawamu dalam suatu helaan nafas
Yang akan ikut membebani kehidupanmu

Percayalah…Jauh dilubuk hati ini
Aku masih yang dulu yang pernah kamu kenal

Maaf Untuk Semalam………..


Baca juga yang ini ya :

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

46 thoughts on “Puisi Cinta VI : Maaf Jika Aku Limbung

  1. Pertama koment mesti di amankan dulu ya

    Posted by udienroy | 2 Desember 2009, 07:02
  2. Hmm hidup ini memang penuh liku-liku ibarat roda kadang di atas kadang di bawah. Lho roda kan tidak naik turun kok kadang di bawah kadang di atas😀

    Posted by udienroy | 2 Desember 2009, 07:05
  3. Hehehehehehe saya tadinya mau koment sekaligus ngamanin posisi ketiga tapi pas baca koment kedua ngekek juga hahaha

    Posted by omiyan | 2 Desember 2009, 07:15
  4. Roda kam mutar jadi ya mutar-mutar. Tapi ya dah. Stiap masalah jika kita bisa mengatasinya maka kita terkesan orang2 hebat

    Posted by udienroy | 2 Desember 2009, 07:15
  5. Salam Hangat Sahabat,

    Semoga Hal Terindah Tlah Tercipta Hari Ini
    Dan Selalu Damai Di Bumi
    Sapaku DiSeparuh Perjalanan Hari Ini

    Peace and Green

    Posted by ruanghatiberbagi | 2 Desember 2009, 08:19
  6. Salam kenal …
    Ckckckck … maaf untuk semalam …
    Saluuuutt …
    *ada apa yak semalam?*

    Posted by Abied | 2 Desember 2009, 08:49
  7. Daleeeeeem….
    ajarin kita bikin puisi romantis kya gini dong gan??

    Posted by TupaiTambun | 2 Desember 2009, 10:14
  8. Weh…
    Omiyan jago buat begituan…
    Saya belum bisa nulis puisi sama sekali.

    Posted by marsudiyanto | 2 Desember 2009, 11:52
  9. absen om

    Posted by haris ahmad | 2 Desember 2009, 12:56
  10. muesti, akhir2e ada adult kontent,
    semalem ngapain om? hehehe

    Posted by kaka | 2 Desember 2009, 15:21
  11. romantisnyeeee…laik tis

    Posted by sinta | 2 Desember 2009, 18:40
  12. om iyan puitis banget yah…. hmmm so sweet…..

    Posted by omjun | 3 Desember 2009, 01:15
  13. hehehe memang da tipe2 orang yang lebih lancar berekspresi dalam tulisan ketimbang ngmong langsung.. tp bukannya g bs ngomong ya, malah lebih takut salah ngomong nah kl nuliskan bs lebih hati2 milih2 kata2nya hehehe…

    Posted by lepashujanadapelangi | 3 Desember 2009, 01:45
  14. Salam Pagi,

    Mentari telah muncul dan senyum, semoga indah hidupmu hari ini. Selamat berkarya dan tersenyumlah.
    Karena kita masih diijinkan bersapa di hari ini.

    Keep Smile

    Posted by ruanghatiberbagi | 3 Desember 2009, 02:37
  15. suami romantis🙂

    Posted by achoey | 3 Desember 2009, 07:55
  16. Berkunjung lagi nih. Sekedar blogwallking saja. itung-itung mencari back link kalau kalau dapat😀 Salam dingin2 hangat panas😀

    Posted by udienroy | 3 Desember 2009, 07:57
  17. suit suit…omiyan selalu deh romantis😀

    Posted by Ria | 3 Desember 2009, 08:18
  18. Ijin jiplak puisinya ya bagus, keren mantap…sipp selalu deh

    Posted by watur | 3 Desember 2009, 10:12
  19. sedang lewat dan mampir sebentar.

    Posted by Singal | 3 Desember 2009, 11:49
  20. wah bagus tuh puisinya😀

    Posted by technomizer | 3 Desember 2009, 15:17
  21. jadi iri, gak bisa berpuisi ria….

    Posted by antokoe | 3 Desember 2009, 17:13
  22. masih seperti dulu yang pernah kamu kenal……
    .
    paling yang berubah, perutnya….

    Posted by komuter | 4 Desember 2009, 03:40
  23. abis berantem ya ?

    Posted by wi3nd | 4 Desember 2009, 06:38
  24. ada apakah dengan semalam???

    Posted by zulhaq | 4 Desember 2009, 08:20
  25. om puisinya nguangenin buat istri, moga rukun selalu ya
    saya suka dengan puisi yang diambil dari kisah sendiri ngena banget om

    Posted by sany | 4 Desember 2009, 10:10
  26. Yang semalem aku ma’afin kok Mas..

    Posted by andtheree | 4 Desember 2009, 14:04
  27. perjalanan cinta … percayalah bila cinta itu selalu ada, sekalipun tidak pernah terucap

    Posted by HE. Benyamine | 5 Desember 2009, 03:01
  28. Ada kalanya walau sudah punya pendamping kita butuh juga saat saat kesendirian untuk sesaat

    Posted by anny | 5 Desember 2009, 06:20
  29. keren nih om🙂

    Posted by fanz | 5 Desember 2009, 07:09
  30. ketaksabaran yang akhirnya terbentuk ketergesaan

    Posted by sunarnosahlan | 5 Desember 2009, 08:45
  31. suit suittttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

    Posted by suwung | 5 Desember 2009, 10:44
  32. Wah,,,kadang kita memang membuat suatu kesalahan, namun bukan berarti cinta yang begitu agung itu hilang begitu sja kan😉
    Semoga sudah baikan Mas,..

    Posted by bocahbancar | 5 Desember 2009, 10:51
  33. hehe……………mantab
    salam hangat selalu

    pa cabar

    Posted by bluethunderheart | 5 Desember 2009, 13:03
  34. selamat malam teman…JR kembali hadir disini untuk absen malam ini, bagaimana kabarnya teman…..

    met weekend ya

    Posted by JR | 5 Desember 2009, 17:55
  35. Wih makyes n sip

    Posted by And1k | 6 Desember 2009, 02:28
  36. puinya menyentuh bgt om…tp kerenlah…
    kunjungan akhir pekan…

    Posted by Caride™ | 6 Desember 2009, 03:17
  37. puitis bgt…,

    Posted by tyan's | 6 Desember 2009, 21:53
  38. berkunjung lagi ya? Hehe salam hangat2 dingin panas😀

    Posted by udienroy | 7 Desember 2009, 02:24
  39. Puisi sebagus ini mengapa tidak diikutsertakan pada acara Parade Puisi Cinta ?
    Yuk mas gabung di sini
    :http://abdulcholik.com/acara-unggulan/acara-unggulan-parade-puisi-cinta

    salam hangat dari Surabaya

    Posted by Pakde Cholik | 7 Desember 2009, 04:47
  40. makan sekuteng pake kolang kaling
    Ogut cuma mao blogwalking

    Posted by haris ahmad | 7 Desember 2009, 07:42
  41. Emang semalam ngapain, Oom? Kok harus ada maaf segala? Hee…. he…

    Posted by racheedus | 7 Desember 2009, 08:42
  42. ..
    Puisinya bagus om, kalimatnya mengalir dengan indah..
    ..

    Posted by septarius | 8 Desember 2009, 04:57
  43. tergugah dengan kata aku masih seperti yang dulu

    Posted by forlan | 8 Desember 2009, 10:56
  44. 😦 mengena om,,

    Posted by luvaholic9itz | 9 Desember 2009, 06:37
  45. puisi gya…hperbolik….guds..y

    Posted by rdhi | 9 Desember 2009, 11:58
  46. Puisinya romantis bngt..,..?

    Posted by Agus | 17 Januari 2010, 21:01

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: