Saya Dan Keluarga

Sabtu-Minggu Yang Sibuk


Sabtu dan minggu kemaren bisa dibilang jadwal yang sangat padat buat saya hehehehe, bukan buat jumpa fans atau nemuin para penggemar hahaha emangnya saya artis tapi kebetulan dihari sabtu (baca Wall FB saya) Klub Sepedaan saya mendapat undangan buat nge-Goes di Pandeglang dan ini adalah sesuatu yang sangat dinanti-nanti oleh hampir semua anggota SXC2, karena kita dari dulu pengen banget meng-Exploure daerah sana dan ternyata sungguh kami disajikan trek yang sangat menantang dan bisa dibilang trek Serang rasanya tidak ada apa-apanya, tahu kenapa….sarapan pagi kami disuguhi tanjakan yang bisa dibilang berat dan saya sendiri sempat behenti untuk mengambil nafas.

Kebetulan kita gabung dengan Goeser lainnya dari Kota Cilegon dan jumlah kami kurang lebih 40  orang bahkan lebih yang gabung saat itu dan yang jelas Trek Pandeglang sangat banyak buat di Exploure dan pastinya bikin kangen dah buat yang hoby nge-Goes.

Nah abis nge-goes kurang lebih saya pulang sampai rumah jam 4 sore langsung jam 5 nya saya meluncur ke undangan teman yang kebetulan tetangga saya juga.

Dihari minggu kebetulan istri ngajak saya untuk renang bareng fania, maklum selama ini ga pernahs aya ngajak istri ma anak tuk rekreasi ..(aihh malu banget nih..suami macam apa ya saya heheh)… hihihihi, dan sekitar jam 08 pagi kita meluncur ke Water Park yang berada di Perumahan Bumi Mutiara Serang, ya dan bisa diibilang satu-satunya Water Park yang ada di Serang…(aduuhhhh gimana sich…malu-maluin buanget), ya walau terbilang kecil tapi tempat lumayan cukup untuk memuaskan bunga yang emang doyan banget main air dan kebetulans aya ma istri juga ngajak teman istri biar agak ramai.

Dan kami selesai memuaskan keinginan bunga buat bermain air hingga pukul 11 siang, ya melihat bunga yang begitu antusias dan sempat fanik ketika berapa kali terjatuh ke air ternyata mampu memberikan pelajaran buatnya untuk hati hati.

Oh ya aktivita saya dan istri tak berhenti disitu saja sorenya kita keundangan satunya lagi yang kebetulan tetangga saya juga….

Ya cukuplah sudah 2 hari berturut-turut saya beraktivitas yang justru membuat saya merasa Fresh kembali setelah sabtu dengan sepedaan dan minggu bareng keluarga.

Dan ini adalah fhoto kegiatan saya selama Sabtu minggu

Kalau mau yang lainnya masuk aja kesini ya….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

28 thoughts on “Sabtu-Minggu Yang Sibuk

  1. wah.. hepi dei banget yah😀
    salam kenal.. nice blog

    Posted by riezkyoktorawaty | 8 Desember 2009, 06:03
  2. Wah pasti asyik banget tuh, rekreasi sambil masuk desa.
    Semoga tetap sehat mas
    Salam hangat dari Surabaya

    Posted by pakde Cholik | 8 Desember 2009, 06:53
  3. asyik banget nih…
    berenang…

    sabtu minggu kemairn rencananya berenang tapi gak bisa mas…aku kerja sabtu dan minggu…

    berarti berenang itu hobbynya fania ya

    Posted by Ria | 8 Desember 2009, 07:38
  4. (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    Asyik banget berenang bareng keluarga, ya?

    Posted by alamendah | 8 Desember 2009, 08:19
  5. kelimaaxxxx dulu ahhhhh legaaaa……….

    Posted by Erikson | 8 Desember 2009, 09:03
  6. walau begitu sibuk tapi puas tentunya kan..🙂

    Posted by Erikson | 8 Desember 2009, 09:04
  7. yang pualing seneng pasti si kecil tuch, alhamdulillah bisa membahagiakannya. Have a Nice Day…

    Posted by ruanghatiberbagi | 8 Desember 2009, 09:31
  8. Keluarga bahagia…
    mudah2an anaknya jadi manusia berguna bagi nusa bangsa

    Posted by Berry Devanda | 8 Desember 2009, 09:49
  9. Wah selamat bersibuk-sibuk om

    Posted by udienroy | 8 Desember 2009, 10:04
  10. seru kayaknya gowes ke Pandeglang…

    Posted by Mawi Wijna | 8 Desember 2009, 10:40
  11. wah…
    saya juga ada olahraga chalenge om…
    sabtu kmare…

    Posted by kaka | 8 Desember 2009, 11:40
  12. Salam Takzim
    Sebelumnya saya ucapkan teima kasih atas kunjungan bungaliani ke tempat saya, selanjutnya saya izin mengomentari perjalanan pesepeda SXC2 sampai jauh ke pandeglang, memang apapun sepedahnya kalau sudah berada di sadel terasa dunia milik kita kang, salam juga untuk goweser SXC2 dari saya Onthelis DeFOC.
    Maap kang kunjungan ini dilakukan pada malam hari, karena kesibukan tentunya untuk menggelindingkan roda agar tiada bising.
    Salam Takzim Batavusqu

    Posted by zipoer7 | 8 Desember 2009, 13:17
  13. Salam Takzim
    Sambil menunggu moderasi izin lihat lihat ruang om Iyan ya, biar nggak suntuk xixixixi
    Salam Takzim Batavusqu

    Posted by zipoer7 | 8 Desember 2009, 13:21
  14. umur anaknya berapa mas…
    kelihtnya lagi lucu2nya tuh, hehe

    Posted by yos | 8 Desember 2009, 13:42
  15. Wah keknya seru acaranya. Daku dan keluarga mentok di rumah. Jauh dari mana2 soalnya hehe…

    Posted by Uke Poet | 8 Desember 2009, 14:35
  16. liburan ma keluarga yang menyenangkan ni …

    s’lam kenal Om..

    Posted by ivenx oyz | 8 Desember 2009, 15:46
  17. ini dia
    menyenangkan, menyehatkan dan membahagiakan🙂

    Posted by achoey | 8 Desember 2009, 17:00
  18. sabtu – minggu yang sibuk, ditambah hari ini ikutan demo. wes, komplit omm

    Posted by mata | 9 Desember 2009, 02:37
  19. NGajak anak istri berenang???
    Kenapa saya nggak pernah kepikiran ya? sepertinya harus buat agenda khusus nih. MAkasih Mas sudah berbagi. Semoga keluarga selalu ceria.

    Posted by masnur | 9 Desember 2009, 03:03
  20. bersama keluarga selalu menggembirakan.🙂

    Posted by bakulrujak | 9 Desember 2009, 04:26
  21. menghabiskan waktu bersama keluarga memang tak pernah lelah rasanya🙂

    Posted by bakulrujak | 9 Desember 2009, 04:27
  22. rekreasi yg menyehatkan…ini nih yg bagus….

    Posted by Caride™ | 9 Desember 2009, 04:57
  23. lama tak berkunjung, pakabar om..???
    wahhh hari² yg sibuk pastinya yah…
    sekalian ingin berbagi info Coin IBSN Peduli Keadilan

    salam, ^_^

    Posted by Didien® | 9 Desember 2009, 04:59
  24. waahhh asik juga bisa sepeda²an di alam hehehe

    Posted by d-Gadget™ | 9 Desember 2009, 05:00
  25. Asyik banget tuh, gak ngajak2:mrgreen:

    Posted by indra1082 | 9 Desember 2009, 05:15
  26. om,,aku baru tau kalo om iyan stop smoking demi keluarga tersayang,,salut om..

    Posted by mel | 9 Desember 2009, 05:19
  27. waach seru ban9eed yah yan..
    *daku sabtu min99u malah sibuk kondan9an temen2 kantor nikahan massal heheh

    Posted by wi3nd | 10 Desember 2009, 03:43
  28. kesibukan dgn keluarga yg sangat menyenangkan,
    bisa menambah semangat baru pd hari seninnya.
    Salam hangat utk keluarga, Mas.
    Salam.

    Posted by bundadontworry | 11 Desember 2009, 05:06

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

