Sekedar Celoteh

Ah Masa Itu Telah Lewat (Mengenang Masa SMA)


Tak menyangka seorang teman masih menyimpan kenangan masa lalu saya dan para sahabat ketika masih jaman Sekolah ya ketika kita masih duduk di SMK 2 Negeri Kuningan dan kami adalah angkatan tahun 97 (busyeett  jadul buanget), rasanya melihat foto saya dan mereka kenangan saya jadi teringat kembali akan sebuah masa yang tak mengenal masa susah dan masanya menikmati masa muda hehehehe.

Ya foto foto ini adalah ketika kita sedang berada di Waduk Darma sebuah objek wisata di Kabupaten Kuningan Jawa barat dan foto yang sedang pentas adalah ketika kita lagi doyannya bermain musik duhhh kangen berat dah, dan Alhamdulillahnya semua teman yang ada di foto jadul sampai sekarang masih sehat walafiat.

Kabar terakhir semua teman-teman saya bisa dibilang pada sukses semua ada yang jadi PNS, Pegawai Swasta, Wiraswasta (pengusaha) bahkan ada yang jadi penyiar dan saya sendiri ah cukp merantau aja hahahahahah.

Ah biar ga penasaran mangga atuh nikmati fhoto yang kurang lebih sudah berumur 13 tahunan ini heheheh…

Dan ini adalah saya sekarang..Apakah Ada Bedanya…?

Cat: makasih buat Agung..atas fotonya euy…keren pisanlah

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

26 thoughts on “Ah Masa Itu Telah Lewat (Mengenang Masa SMA)

  1. Wow…pertamaxxxx 😉

    Posted by Yep | 15 Desember 2009, 05:48
  2. Ya bedalah Mas…. 🙂
    Masa SMA…Masa yang paling indah 🙂

    Posted by Yep | 15 Desember 2009, 05:50
  3. Ketiggaaaaxxxxxxxxxxxxxxxxx

    heeh kalau bisa diputar pengen balik lagi heheheheh..tapi yang sekarang tetap indah kok hihihi

    Posted by omiyan | 15 Desember 2009, 05:55
  4. wah, jadi ikut inget masa2 SMA, segala yg ada saat itu menyenangkan semua.
    Salam.

    Posted by bundadontworry | 15 Desember 2009, 06:17
  5. jiaaaaa..jadi kan9en ju9a ama mase puteh abu abu itu🙂

    nda nemuin dirimu y9 mana dipoto itu..?

    Posted by wi3nd | 15 Desember 2009, 07:20
  6. masih bingung om iyan yg mana?

    Posted by d-Gadget™ | 15 Desember 2009, 07:20
  7. kalo di suruh nebak ane ga tau deh yg mana om iyan? oohh angkatan 97, g jauh beda dunk heuheu…..
    kumaha damang om..??

    salam, ^_^

    Posted by Didien® | 15 Desember 2009, 07:21
  8. aku juga masih menyimpan foto masa SMA dulu, cuma ga PD aja kalo harus di posting soalnya burem hehehe..
    kerenlah,satu sama lain masih inget dg sahabat²nya…dan skrg udah sukses pula

    Posted by Caride™ | 15 Desember 2009, 07:23
  9. saya… saya juga barusan nulis tentang masa masa indah waktu sma.🙂

    Posted by mata | 15 Desember 2009, 08:26
  10. njenengan yang mana to mas??😛

    Posted by ulan | 15 Desember 2009, 09:20
  11. nostalgia SMA kita, tak kan hilang begitu saja, masa-masa remaja ceri masa paling indah…… (Paramitha Rusadi)

    Posted by Ruang Hati | 15 Desember 2009, 09:59
  12. wah ntar nyari foto sma dech
    jadi pingin juga
    hehehe
    tx ya

    Posted by shalimow | 15 Desember 2009, 11:08
  13. gokil man.. jadul abies!!

    Posted by kishandono | 15 Desember 2009, 12:04
  14. Bedanya jauh tuh😀

    tahun berapaan tuh yach ?🙂

    Posted by Aribicara | 15 Desember 2009, 14:20
  15. gaya rambutnya sepertinya masih sama-sama belah tengah😀

    Posted by Mawi Wijna | 15 Desember 2009, 14:25
  16. Wah gak ikut om. Maap cuma BW aja😀 Salam dingin2 hangat pasan

    Posted by udienroy | 15 Desember 2009, 14:29
  17. ya bener om pada cupu semua alias dikit2 imut hihi

    Posted by nia | 15 Desember 2009, 14:36
  18. huh hebat mas masih nyimpen fotonya.

    mulai sekarang saya simpen deh poto all my prend mungkin tuh kenangan paling indah saat kebersamaan dengan semua teman

    Posted by and1k | 15 Desember 2009, 15:02
  19. masa yang paling indah setelah kanak kanak ya SMA, bener-bener fully great memories. wah foto-fotonya 90-an abis deh

    Posted by mamah aline | 15 Desember 2009, 17:05
  20. wakh masa ndulu…emang indah ya om

    Posted by JR | 15 Desember 2009, 17:51
  21. set dahhh
    masi ganteng banget ya bang! Lohhh???

    Posted by deady | 16 Desember 2009, 04:21
  22. salam kenal sebelumnya.
    saya lebih suka model rambut jaman itu, daripada model rambut anak-anak sekarang. selera saya jadul ya🙂

    Posted by katakatalina | 16 Desember 2009, 06:00
  23. Ahaaaaa …
    Omiyan maen musik juga ???

    Tosss !!!

    Posted by nh18 | 16 Desember 2009, 07:04
  24. masih kayak dulu om, tapi kok lebih muda ya wekkkkkk

    Posted by kabariberita | 16 Desember 2009, 07:30
  25. *mencari lima perbedaan.. dan malah nemu 10* hahahahah tu band nya mirip Soneta group om wkwkkwkwkwk

    Posted by Erikson | 18 Desember 2009, 00:06
  26. Om Iyan…boleh nanya nih di foto ke-4 sama siapa? Kayaknya aku kenal dech…
    Om..Masih punya foto-foto kenangan sekolah juga toh?
    Salam buat anak istri ya…

    Bravo to PROVITA BIGBAND

    Posted by zapira | 22 Desember 2009, 02:47

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: