Sekedar Celoteh

Ah Masa Itu Telah Lewat (Mengenang Masa SMA) (Bag.2)


Pasti bertanya-tanya ada apa nih omiyan menulis postingan yang berlanjut dengan mengenang masa-masa SMA, ok ini adalah sebagai rencana yang tidak saya rencanakan sebagai wujud untuk menyambut Total Kunjungan di Blognya Omiyan yang akan sebentar lagi menginjak angka 100.000 (wowo Alhamdulillah).

Sekaligus saya sedang mencari hal baru untuk nge-Blog di Tahun 2010 karena saya ingin agar pengunjung disini tak pernah bosan malah kalau bisa sebagai pengunjung fanatik.

Saya tidak akan membahas kisah cinta masa SMA ya ini sebagai bentuk menjaga perasaan istri aja kan siapa tahu dia berpikiran…hhmm kenapa nih suami tiba-tiba posting beginian jangan-jangan ada jangan-jangan…heheheh, maklum saya tuh ibaratnya Selebritis dimata istri halahhhh soalnya dia suka mantau postingan saya heheheh.

Nah yang ingin saya ceritakan adalah perihal para sahabat saya yang terdapat dalam foto dipostingan kemaren, bisa dibilang pertemanan saya dengan mereka adalah hal yang unik karena dari beberapa teman ada yang ternyata tanggal lahirnya sama dengan saya yaitu tanggal yang sama, bulan yang sama dan tahun yang sama pula dan salah satunya teman yang tergabung di band yang kami bentuk.

Disisi lain pertemanan kami juga mempunyai kesamaan yaitu sama-sama dari keluarga “sedikit” bermasalah dalam hal rumah tangga orang tuanya, jadinya kami itu satu sama lain bisa saling bertukar pikiran terhadap masalah yang dihadapi masing-masing.

Ada juga yang unik adalah salah satu dari mereka ternyata begitu membenci saya ketika pertama kali kita masuk di SMK 2 Kuningan tersebut dengan alasan karena saya termasuk orang yang sok cari perhatian hehehehe, tapi dari sana pulalah kita semua akrab satu sama lain.

Nah persamaan selanjutnya adalah kita sebagai sahabat terkadang pula banyak berbeda pendapat sehingga sering mengajak teman lainnya agar lebih memihak kita jadinya pecah deh dalam persahabatan tersebut menjadi dua kubu, tapi untungnya kita ga pernah berlanjut lama jika terjadi begitu karena tidak akan berapa lama akhirnya kita kembali menjadi sahabat.

Lalu persamaan lainnya, sama-sama mengenal orang tua masing-masing karena hal ini sangat penting dalam sebuah persahabatan sekaligus bisa menenangkan orang tua kita sendiri karena mereka jadi tahu siap teman main keseharian dari anak-nya.

Nah sampai sekarangpun kita masih sering berhubungan baik lewat telpon, SMS dan FB dunk yang lagi digandrundi walau diantara kami tersebut masiha da beberapa yang entah berada dimana sekarang tapi setidaknya pertemanan yang kita jalin jika didasarkan tanpa pamrih ternyata kita awet hingga sekarang.

Ada satu hal yang selalu menggelitik saya bersahabat dengan mereka adalah ternyata kita adalah sama sama penyuka alias memburu adik kelas (perempuan pastinya) untuk dijadikan pacar hahahha dan hal lain yang membuat pertemanan diatas segala-galanya adalah ketika saya menyukai seorang wanita dan wanita tersebut disukai oleh teman saya maka dengan sendirinya saya undur diri …. maklum kan ada pilihan lain hahahahaha.

Seorang sahabat memang tak akan pernah usang dimakan waktu dan pastinya akan abadi selamanya.

IKUTI TERUS BLOGNYA OMIYAN JELANG 100.000 KUNJUNGAN

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

18 thoughts on “Ah Masa Itu Telah Lewat (Mengenang Masa SMA) (Bag.2)

  1. Hahahah …
    Waktunya nostalgia …
    Pan Akhir tahun ya Om …

    But …
    Jadikan itu kenangan …
    Itu sejarah hidup kita …
    Semoga kita bisa belajar dari sana ..
    (halah sok tua saya …)
    (lha memang sudah tua )
    ๐Ÿ™‚

    Posted by nh18 | 16 Desember 2009, 07:07
  2. heheheheh setuju lah pak…biar kita tua setidaknya ada masa indah dulu hehehe

    Posted by omiyan | 16 Desember 2009, 07:12
  3. Waduh mau bagi bagi hadiah ta om, pas lah akhir tahun mengenang masa yang udah lewat

    selamat ya udah mau nyampe 100 ribu nich mantap!

    Posted by kabariberita | 16 Desember 2009, 07:27
  4. Ketigax

    Posted by Ruang Hati | 16 Desember 2009, 07:44
  5. Masa lalu indah untuk dikenang, masa sekarang kita hadapi, dan masa depan adalah harapan lebih baik………

    Posted by Ruang Hati | 16 Desember 2009, 07:46
  6. woooogh seratus ribu hits? kereeeeeen:mrgreen:

    Posted by Chic | 16 Desember 2009, 07:47
  7. Persahabatan…memang tak pernah hilang ditelan zaman…
    Met nostalgia mas…
    Salam hangat dan damai selalu…๐Ÿ™‚

    Posted by Hary4n4 | 16 Desember 2009, 08:27
  8. Jadi ingat masa2 di SMA dulu.Kumpul dengan kawan2 makan ubi rebus rame2.hahaha..lucu

    Posted by blogpopuler | 16 Desember 2009, 08:54
  9. sekarang masa`nya masa apa nih….. MASA iya, masa tua, apa masaaaaa siiih…?!๐Ÿ™‚

    Posted by iiN | 16 Desember 2009, 11:23
  10. Menyapa sobib ku nun jauh disana, maaf baru bisa mampir sekarang soalnya di luar kota, untuk ada koneksi di pelosok dusun sini, kalo nggak nggak bisa kasih komeng, salam sukses selalu dan salam bahagia dari pelosok terpencil

    Posted by Ruang Hati | 16 Desember 2009, 13:28
  11. kalau bisa diputar…, rasanya ingin kembali ke masa itu…,

    Posted by tyan's | 16 Desember 2009, 15:45
  12. wah jangan iming2 saya dong. mentang2 aku gak sekolah. ah jadi pengen nih sekolah yang tinggi. okelah kalau begitu Salam dingin2 hangat
    panas

    Posted by udienroy | 17 Desember 2009, 00:16
  13. sulit untuk kembali ke masa lalu, bahkan tidak bisa

    Posted by riFFrizz | 17 Desember 2009, 04:57
  14. sedang nostalgia, masa2 SMA yg memang indah ya Mas.
    salam.

    Posted by bundadontworry | 17 Desember 2009, 05:50
  15. hahahhahah saya juga om, pacar saya rajin tuu mantengin isi postingan saya jadi harus hati2 kkwkwkwkwkkwkw

    Posted by Erikson | 18 Desember 2009, 00:14
  16. masa sma adalah masa – masa yang indah.

    Posted by ciput mardianto | 18 Desember 2009, 08:51
  17. Ngga ada habisnya kalau ngomongin masa SMA :D… Salam kenal sobat….

    Posted by Desain Lansekap | 18 Desember 2009, 10:45
  18. masa yan9 selalu dikena9 puteh abu abu๐Ÿ˜€

    Posted by wi3nd | 21 Desember 2009, 03:58

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

