Tak Berkategori

Pah..Boleh Ga Dede Pake Pakaian Cewek


Pah..Boleh Ga Dede Pake Pakaian Cewek

Apa yang ada dibenak anda seandainya anak anda cowok yang masih berusia 5 atau 7 tahunan bertanya seperti itu, kaget pastinya kenapa bisa seperti itu pertanyaan yang muncul dibenak anak kita.

Buat seorang anak apa yang ada dipikirannya biasanya karena melihat sesuatu baik lingkungan keluarganya maupun tontonan TV atau media lainnya. Pertanyaan tersebut adalah sebuah khayalan saya seandainya saya masih kecil … ya sebuah pertanyaan atas beberapa tayangan yang melibatkan anak kecil baik acara yang mencari keahlian anak baik lewat sebuah lagu mapun trik sulap atau acara musik yang lagi digandrungi saat ini.

Coba perhatikan apakah ada yang aneh, kalau saya emang aneh jika seorang Presenter cowok tulen tampil dengan pakaian cewek…., adalah hal yang sepatutnya diperhatikan oleh para pembawa acara adalah agar lebih memperhatikan cara berpakaian mereka untuk melihat situasi dan kondisi.

Contohlah pembawa acara yang menurut saya pantas untuk dijadikan contoh sebagai Pembawa Acara yang baik, benar dan bagus adalah Choky Sitohang.

Saya agak risi bila penonton disuatu acara didominasi oleh sebagaian besar anak kecil baik wanita dan laki-laki tapi ada pembawa acaranya tanpa dosa berpakaian ala perempuan padahal jelas sekali dia seorang cowok tulen dan acaranya pun ga pantas banget jika dia berpakaian cewek masalahnya PENONTON ITU ANAK-ANAK.

Mungkin buat sebagaian orang hal itu wajar dan pantas toh ada orang tuanya, tapi kita musti ingat lingkungan dan pergaulan serta hal yang lumrah terjadi biasanya akan menjadi trend dikalangan anak-anak apalagi dengan kondisi sekarang tontonan yang sebenarnya tak pantas tapi tetap ditayangkan.

Saya pernah bertanya seandainya orang tersebut mempunyai anak cowok dan setiap harinya berpakaian anak cewek apa ga risi dan malu seharusnya hal-hal yang nyeleneh janganlah menjadi sebuah tontonan selain itu sesungguhnya bersyukur atas apa yang diberikan oleh Tuhan yaitu menjadi seorang Pria dan Wanita.

Semoga aja para pemilik acara agar lebih memperhatikan agar para pembawa Acara itu lebih pantas dan sopan dalam berpakaian mungkin menurutnya itu adalah Mode yang lagi trend tapi menurut saya itua adalah tanda orang Tak Tahu Mode alias Ga Ngerti Cara Berpakaian.

Seharusnya kita Bangga dengan Adat Ketimuran yang lebih mengedepankan Sopan Santun baik terhadap Orang tua ataupun dalam pergaulan yaitu salah satunya cara berpakaian tapi sayangnya sekarang DENGAN JELAS SEKALI orang lebih bangga jadi Orang Barat (Merasa Diri Orang Barat) padahal makan masih tempe dan tahu …… ya banyak sekali gaya dan cara makan yang berdiri yang sebetulnya tak Pantas menurut ada kita.

Dan satu lagi saran saya sebaiknya tayangan-tayangan yang mempertontonkan kelakuan Pelawak yang dengan seenaknya Mencolek/Meraba pantat presenter lainnya sebaiknya JANGAN DITAYANGIN, aneh bin ajaib …. semua orang penonton bertepuk tangan karena lucu melihat seorang TxxxxxL dengan jelas dan sengaja tangannya (maaf) mencolek pantat prensenter wanitanya …. coba kalau dalam kehidupan nyata sehari-hari mungkin kita bisa masuk penjara dengan pasalΒ  PELCEHAN SEKSUAL.

Ah semoga saja kita tidak seperti mereka dan saran saya JANGAN MENONTON TAYANGAN JIKA ADA PRESENTER YANG BERPAKAIAN ANEH PLUS ACARA LAWAKAN YANG TERNYATA TAK SENONOH !!!!!!!! ……

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

26 thoughts on “Pah..Boleh Ga Dede Pake Pakaian Cewek

  1. Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    Selematttttttttt kunjugannya dah melewati 100000 aannnnnnnnn
    dan saya sangat setuju mas semoga mereka sadar ya

    Posted by kabariberita | 17 Desember 2009, 09:27
  2. walah om orang jaman sekarang ini kebanyakan gak peduli amat ama pihak lain terutama di dalam mencari makan. Tinggal kita ini lah yang harus selectif. Singkinkan dan buang contoh2 yang dapat mengikis moral. Kita ambil contoh2 yang sekiranya memberi manfaat yang baik. Oke deh om salam dari saya semoga kita keluarga aman dan terhindar dari hal2 negatif

    Posted by udienroy | 17 Desember 2009, 10:31
  3. haduhhaduh
    sekali lagi, acara TV membawa dampak buruk bagi anak”…
    harus selalu dipantau tuh bang

    Posted by deady | 17 Desember 2009, 18:00
  4. (maaf) izin mengucapkan selamat tahun baru hijriyah 1 Muharam 1431 H.
    Semoga rohmat Allah semakin melingkupi kita.

    *Maaf agak keluar tema

    Salam,
    Alamendah

    Posted by alamendah | 17 Desember 2009, 22:51
  5. 1.selamat tahun baru hijriyah 1 Muharam 1431 H.
    Semoga rohmat Allah semakin melingkupi kita., amin…
    2.yahhh ommm semoga pemerintah ni mengetahui prihal ini… dan dr kita solusiny mungkin membatasi diri nonton acara2 begituan..

    Posted by Erikson | 18 Desember 2009, 00:28
  6. Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim, di awal tahun baru hijriyah 1 Muharam 1431H ini hamba bulatkan tekad untuk bisa kembali kepada jalan yang Engkau Rahmati, yang penuh hidayahMu, dan yang Engkau Ridhoi.
    Maafkan bila di tahun lalu seringkali buat kesalahan, kita songsong tahun depan dengan penuh harapan dan semangat
    Wassalam
    ruanghati.com

    Posted by Ruang Hati | 18 Desember 2009, 01:00
  7. mewmberi suport aza tuk sahabat lama blue ini
    sukses y omiyan
    salam hangat selalu

    Posted by dobleh yang malang | 18 Desember 2009, 07:19
  8. KPI (komisi penyiaran Indonesia) kayaknya memang kurang ber”taji” mas…
    di websitenya ada kolom aduan kok mas, diaduin aja kali ya ?πŸ™‚

    Posted by zefka | 18 Desember 2009, 08:33
  9. tv menjadi sangat mengkwatirkan buat anak-anak. berarti orang tua yang harus waspada

    Posted by antokoe | 18 Desember 2009, 09:34
  10. duhhhhh aku punya temen yg begitu om😦
    sedih banget ya karena dia lebih senang berpakaian cewek ketimbang pakaian lelaki…

    dan yesss dia lebih cantik dari akuπŸ˜€

    Posted by Ria | 18 Desember 2009, 18:25
  11. KPI harusnya lebih lebih protektif.. dan kita harusnya lebih selektif..

    Posted by ikan-laron-semut | 19 Desember 2009, 02:15
  12. iyah visual ituh eman9 lebih cepat pen9aruhnya ke anak anak..
    untuk itu perlu didampin9i saat anak sedan9 menonton bukan b9itu yan ? hehe

    kadan9kala men9herankan dan aneh meman9,sesuatu yan9 tabu malah jadi bahan tertawaan dan syah sah ajah di tipi apala9i untuk seoran9 presenter ternama itu..

    Posted by wi3nd | 19 Desember 2009, 04:08
  13. setuju..itu malah mencerminkan kalo kita masih kampungan…udah lama tontonan lawakan berbasis kata kata lebih mencerminkan intelektualitas…

    Posted by boyin | 19 Desember 2009, 05:40
  14. malam mingguan omiyan bersama keluarga tercinta

    Posted by Ruang Hati | 19 Desember 2009, 15:34
  15. wakh memang mas….kudu aya filter mun lalajo pilem di tepe mah, komo deui banyak adegan yang berbahaya, nu matak merusak kanu mental si anak

    Posted by JR | 19 Desember 2009, 19:43
  16. sebaiknya memang acara yang kurang baik tak usah di tayangkan..,

    Posted by tyan's | 20 Desember 2009, 00:35
  17. β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– 
    β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…

    BACA MANGA BAHASA INDONESIA & FREE DOWNLOAD

    Naruto Manga Chapter 476 Bahasa Indonesia
    http://naru476.notlong.com/

    One Piece Manga Chapter 568 Bahasa Indonesia
    http://onep586.notlong.com/

    Bleach Manga Chapter 386 Bahasa Indonesia
    http://blea386.notlong.com/

    β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…β˜†β˜…
    β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“β– β–“

    Posted by iantonbuso | 20 Desember 2009, 04:42
  18. itu sebabnya saya sekeluarga tak pernah menonton siaran televisi Indonesia…
    terlalu banyak mudharatnya ketimbang manfaatnya…

    Posted by itempoeti | 20 Desember 2009, 13:28
  19. hlooo kok masuk spam…😦

    Posted by itempoeti | 20 Desember 2009, 13:30
  20. begitu deh kalo nyari sensasi
    suka kelewatan!!

    Posted by kelly amareta | 20 Desember 2009, 18:05
  21. sayangnya KPI ‘cuma’ berhak untuk memberi peringatan untuk tayangan2 ‘aneh’ tsb…coba kalo mereka punya hak lebih, paling tidak utk mencabut izin tayang, pasti banyak tayangan di Indonesia yg akan ‘dihentikan paksa’ oleh mereka…

    Posted by ernit | 21 Desember 2009, 03:35
  22. saya juga risih dengan komentar2 “teman” malaysia… Indonesia tidak lama lagi akan melegalkan homoseksual…. liat saja para artis di acara2 TV indonesia…

    Posted by aris | 21 Desember 2009, 03:56
  23. iya saya sebel liat acara banci2an… tapi yang menyebalkan lagi saya pernah ikutan workshop yang diadakan kelompok PUAN (kalo nggak salah derivatnya Jaringan Islam Liberal) pematerinya dari UIN Jakarta… permpuan… masak dia bilang krng lebih “Kita ini dididik bias jender.. anak saya biarkan meski laki2 bermain boneka… emang kenapa.. dst… intinya gak masalah kalo mendidik anak laki-laki berprilaku kayak perempuan….” ya mudah2an anak-anaknya tidak jadi banci nanti

    Posted by hmcahyo | 21 Desember 2009, 05:44
  24. sekarang ini banyak sekali tayangan yg tdk pantas, baik dr segi mutu maupun akhlak.
    krn. buat mereka yg penting rating, masalah lain nggak penting,boro2 mikirin dampaknya.
    Padahal di negeri ini, mayoritas rakyatnya muslim, namun tayangan2 yg disajikan sangat bertentangan.
    semoga satu saat ada yg sadar, tapi kapan ya ?
    salam.

    Posted by bundadontworry | 21 Desember 2009, 05:45
  25. huuh gan, suka risih juga klo liat pembawa acara kaya gitu, tapi kok malah marak yah di acara-acara TVπŸ˜•

    Posted by fauzikun | 29 Desember 2009, 07:06

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: