Sekedar Celoteh

Yang Terbaru Dari Blognya Omiyan


Terciptalah sebuah kisah dari apa yang telah kita lalui dulu
Ada suka dan duka yang mengarungi perjalanan ini
Begitu pula teman datang dan pergi silih berganti
Saudara yang dekat kini jauh begitupun yang jauh menjadi dekat
Ada cinta yang tumbuh dan pula cinta yang hilang

Lahir sebuah kebahagiaan menghapus kepedihan yang menghilang
Mengiringi ratapan penyesalan atas apa yang telah diperbuat

Tapi kini di awal tahun 2010
Kita songsong semuanya untuk tetap makin baik
Karena perubahan itu akan selalu kita butuhkan
Karena manusia yang baik akan terus berubah
Untuk bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya

Sebuah pengantar yang saya buat untuk menyambut tahun 2010, sebagai tahun perubahan dalam diri saya agar lebih mematangkan diri dalam menghadapi kehidupan ini. Sekaligus saya ingin agar Blog ini bisa menjadi lebih baik dan menjadi lebih informatif di tahun 2010.

Dan saya sendiri telah mempersiapkan beberapa kategori yang nantinya akan menjadi panduan bagi para sahabat atau pengunjung ketika mengunjungi atau kesasar ke blog ini. Dimana pada tahun 2009 beberapa kategori seperti Aku dan Istriku, Aku dan Fania, Aku dan Ibu akan saya lebur menjadi satu menjadi Saya dan Keluarga sehingga akan lebih memudahkan dan semakin simple dalam membagi cerita, dan kategori baru yang saya tambahkan untuk tahun 2010 diantaranya adalah :

Saya dan Anda

adalah sebuah kategori yang saya peruntukkan untuk berbagi tentang sebuah kejadian yang saya dan keluarga alami atau saya ambil dari tempat lain yang kiranya bisa menjadi sharing antara penulis dan pembaca karena dari situ pula akan ada masukkan apa yang harus dilakukan selanjutnya dan ini telah saya mulai tentang apa yang menimpa atas anak saya bunga.

Jejak Yang Hilang

adalah sebuah kategori tentang suatu kebudayaan atau tradisi yang sempat ada dilingkungan kita tapi seiring waktu dan zaman kebudayaan atau tradisi tersebut kini mulai menghilang dan bahkan mungkin kelak anak cucu kita tak mengenalinya satu sama lainnya, alangkah baiknya jika saya sekedar mengingatkan bahwa “dulu” pernah ada hal tersebut di Bumi pertiwi ini.

Berbagi Ilmu

adalah sebuah kategori dari kategori sebelumnya yaitu Info Pajak tapi kategori tersebut kini akan lebih variatif karena akan ada tips dan trik tentang apa saja yang menyangkut berbagai bidang ilmu (ceritanya) yang saya urai menurut versi saya yang mungkin bermanfaat buat sehari-hari atau dikerjaan dan ini memang saya lakuin sendiri dan sudah pastinya ada sumber yang menjadi bacaan alias referensi sehingga tips tersebut ga asal-asalan, dan saya berharap kategori ini bisa sedikit membantu sahabat yang memang sedang membutuhkannya.

Rasanya penambahan 3 Kategori di Tahun 2010 sudah cukup untuk menambah variasi postingan di Blognya Omiyan dan mungkin seiring perjalanan waktu akan saya tambah variasi Kategori tersebut agar bisa menjauhkan rasa kejenuhan ketika berkujung disini dan akan semakin lengkap informasinya yang didapatkan.

Sebelum saya tutup saya tak lupa mengucapkan Met Tahun Baru 2010, semoga tahun ini bisa menjadi awal kesuksesan sekaligus mempertahankan kesuksesan tersebut dan pastinya keberkahan hidup dalam mencari rejeki…Amin

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

23 thoughts on “Yang Terbaru Dari Blognya Omiyan

  1. Saya tunggu artikel tentang Jejak Yang Hilang😀. Kalau mau info gowes tetep di blog sibirupremier yah?

    Posted by Mawi Wijna | 4 Januari 2010, 06:01
  2. sip sip tunggu saja, sibirupremier pastinya akan saya update lagi nantinya

    Posted by omiyan | 4 Januari 2010, 06:03
  3. Hmm… Sepertinya saya juga harus menata ulang kategori2 di blog biar lebih efektif..

    Posted by adit-nya niez | 4 Januari 2010, 07:36
  4. saya tunggu om, postingan nya…

    Posted by Heru | 4 Januari 2010, 07:50
  5. makin produktif, makin variatif dan makin keren… selamat.🙂

    Posted by bakulrujak | 4 Januari 2010, 09:05
  6. met tahun baru 2010…
    terasa lebih mantaf memang kalau ada schedule kategorisasi atas postingan di tahun ini…
    sepertinya.. kerangka ke depan sudah jelas tersusun rapi..
    tinggal mengisinya dengan deretan pemikiran dan imajinasi…
    moga sukses brothaa

    Posted by elmoudy | 4 Januari 2010, 09:47
  7. keren kategori baru nya..
    saya jg udah berniat benerin kategori krn spt nya masih salah & blur.. heheee
    thenx ya, jd terinspirasi

    Posted by sinopi | 4 Januari 2010, 09:47
  8. met taon baru pak, semoga sukses selalu menyertai bapak dan keluarga…

    Posted by yangputri | 4 Januari 2010, 09:52
  9. makin produktif bang!
    kayaknya bakal cocok ama yang berbagi ilmu nih

    Posted by deady | 4 Januari 2010, 09:57
  10. Selamat Sore,
    Selamat Hari Senin menjelang Selasa,,

    Salam Hangat Selalu,
    AbulaMedia.com

    Posted by Abula | 4 Januari 2010, 10:02
  11. Hmmmm……. Untaian kata katanya dahsta eh dahsyat!!
    Selamat tahun baru juga pak… di tinggu artikel barunya….
    dah tanggal 4 nrh… hhe

    Posted by roy | 4 Januari 2010, 10:36
  12. mampir lagi mas….. baca-baca dulu!!!

    Posted by Rychan | 4 Januari 2010, 11:22
  13. just make a wish… only wish

    Posted by channelindonesianetwork | 4 Januari 2010, 11:40
  14. harapannya semoga har- hari kedepan semakin sukses, semakin berkembang apa yang telah diupayakan

    Posted by sunarnosahlan | 4 Januari 2010, 12:01
  15. Assalamu’alaikum,
    Walau sudah lewat beberapa hari, saya mau mengucapkan selamat Tahun Baru, semoga ditahun ini, semakin bertambah ketakwaan kita kepada Allah Swt, dan semoga kita bisa lebih sukses dari tahun sebelumnya. Maaf, saya lama libur ngeblog, jadi baru bisa berkunjung sekarang. (Dewi Yana)

    Posted by jalandakwahbersama | 4 Januari 2010, 13:29
  16. Penataan Kategori yang tertata rapi…
    Sukses buat Omiyan dan Keluarga

    Posted by marsudiyanto | 4 Januari 2010, 13:29
  17. wah, kategorinya makin seru. Ditunggu lah bang postingannya.

    Posted by Abdi Jaya | 4 Januari 2010, 13:58
  18. Met tahun baru.
    Nungguin artikel2 dalam kategori2 barunya.

    Posted by alamendah | 4 Januari 2010, 15:04
  19. yuhhhuuuuu kerennn dahhhh salutttt… :))

    Posted by Erikson | 4 Januari 2010, 15:25
  20. Selamat tahun baru , moga2 tambah sukses………
    Salut buat kategori2 barunya

    Posted by Ruang Hati | 4 Januari 2010, 16:31
  21. tetap semangat pak..semoga ditularkan pada saya juga.
    saya perlu belajar Pak. terutama menata kategori postingan.

    Posted by alfarolamablawa | 4 Januari 2010, 16:47
  22. ikutan aja deh nunggu di sini. bersama pengunjung2 lain.

    Posted by udienroy | 5 Januari 2010, 01:05
  23. selamat tahun baru 2010..

    waah..hebat,kate9orinya semakin mantap..
    seepp yan🙂

    Posted by wi3nd | 5 Januari 2010, 02:12

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

