Saya Dan Keluarga

Aku Cemburu ….


Ternyata rasa cemburu itu masih ada walau kita sudah menikah sekalipun apalagi ketika jaman pacaran wah itu mah jangan ditanya deh, hal sekecil apapun kalau pas lagi cemburu bisa memicu serangan jantung eh maksudnya kemarahan.

Dan ternyata itu juga terjadi ma diri saya dan istri, padahal awalnya dipicu oleh ucapan saya sendiri ketika mengomentari seorang artis ketika kita lagi asyik menonton TV, jujur saya memuji tuh artis ga niatan satupun buat manas-manasin istri itu hanya ucapan spontan, tapi ternyata lain tanggapan istri.

Ucapan saya singkat yaitu ….

” … hhmm ternyata tuh artis masih cakep aja sampai sekarang …”

Kalimat yang sederhana menurut saya hehehe ternyata lain apa yang ada dibenak istri, dan dia menanggapinya dengan sebuah pertanyaan sekaligus pernyataan …

” Cakepan mana ma aku … aa tuh ya …”

Saya sich ga nanggepin atas perntanyaan sekaligus pernyataan istri tersebut.

Disuatu hari ketika saya dan istri sedang berbelanja kebutuhan bulanan di suatu Mall di Serang, nah saat itu pas lagi jalan kebetulan perhatian saya sich lagi merhatiin barang yang ingin saya cari, eh tiba-tiba istri berkata …

” Wuiihh A, ganteng banget tuh cowok …”

Hhmm tahukah saudara-saudara sekalian apa yang ada dalam pikiran dan hati saat itu , gggrrrrr puanas banget bagaikan es yang dipanasi api 100000% hehehehehehe ingin rasanya marah saat itu tapi ta tahan karena emang benar ada cowok ganteng (menurut saya JELEKKKKK) depan mata saya persisi dan saya cuman bilang …

” Mau disamperin ga, ntar ta bilangin kalau kamu suka ..” kata saya dengan ketus.

” Ga ah ngapain juga, mangkanya aa tuh ngertiin aku ya ” jawab istri sembari senyum simpul.

Saya sich bisa ngerti maksud istri begitu tapi yang jadi masalahnya kenapa ngucapin itu dengan wujud orangnya  ada tepat depan saya persis, wuiihh sebagai lelaki sejati halahhh hahhaha ingin rasanya mendamprat laki laki yang tak berdosa itu kenapa musti ada tepat didepan mata saya udah gitu putih lagi (tapi masih mendingan saya iteman dikit saya lho heheheh).

Kalau dipikir-pikir .. ya juga ya..kalau digituin kita sebagai cowok juga ga bakalan terima, mungkin disini perlunya kita “Ngaca Diri” sebelum berbuat atau terucap, ingat dulu pantas pa enggak ada yang dirugiin apa tidak.

Mungkin istri ingin mengimpaskan kedudukan jadi 1:1, tapi buat saya ini adalah 3:1 hahahahaha tapi itulah realitas hidup ternyata mengenal dirinya yang udah hampir 10 tahun tetap aja cemburu, padahal dalam setiap kesempatan apalagi jelang “bobo” dia suka berkata :

” Tahu ga sih a, aa tuh ganteng, cakep, manis lagi …. tahu kenapa ya kalau aku suka banget deket-deket ma aa ….. “

Ah kalau dah gitu aku cuma bisa bilang ….

” … …. SIAAAPPP MANGGGG …..”

Hehehehehe

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

26 thoughts on “Aku Cemburu ….

  1. gubrak =_=
    lha penutup nya kok jadi cerita porno ya😛

    Omiyan : Mohon maaf kalau ga nyaman udah saya edit, makasih ya

    Posted by ulan | 14 Januari 2010, 07:38
  2. hi hi hi, tiap baca blog omiyan isinya so swit mulu…
    jadi pengen cepet-cepet
    wkwkwkwk

    Posted by bakulrujak | 14 Januari 2010, 08:06
  3. Siap maaaannngggg …

    eng ing eng …
    udah gitu aja komennya …

    Yang jelas …
    Kita manusia biasa …
    KIta ingin selalu tampak “YANG PALING SEGALANYA” dimata pasangan …
    Bukan begitu bukan ???

    Posted by nh18 | 14 Januari 2010, 08:57
  4. Kata orang istri jujur dimanapun, kecuali ditempat tidur. Hehehe

    Posted by Pencerah | 14 Januari 2010, 09:14
  5. male ego hehehe
    tarik mang…

    Posted by tukangobatbersahaja | 14 Januari 2010, 09:59
  6. saya akui wanita itu cantik tapi saya memilih diam tak bersuara. Kecuali jika kamu bertanya pada saya apakah wanita itu cantik. Maka saya jawab, “ya wanita itu cantik, tapi aku hanya cinta padamu”.😀

    Posted by Mawi Wijna | 14 Januari 2010, 10:29
  7. widiiih, ad unsur pornografi di ending nya tuh..😛

    Posted by manshurzikri | 14 Januari 2010, 10:35
  8. susah jg ya jadi org cakep..bikin org tambah dosa krn marah2 sendiri hihihi😛

    Posted by an9el | 14 Januari 2010, 11:49
  9. Met malam sahabat,
    Siap Maaaang! Om Iyan bisa aja ya..! Emang mau kemana Om?
    Kata orang cemburu itu bumbunya cinta ya Om?…Tapi kalau udah siaap maaang mah..
    cemburu juga bisa menjadi Cinta sEMakin menggeBU dan membuat terhaRU.
    Sukses selalu untukmu Sahabat!

    Posted by Zapira | 14 Januari 2010, 12:59
  10. wah disensor tuh…
    xixixi

    Posted by annosmile | 14 Januari 2010, 13:10
  11. wahahahhaha…SIAP TARIK MAAANNGGG….kejadian seperti itu juga sering saya alami terkadang untuk dapat memberikan pengertian cemburu saya juga melakukan hal yang sama dengan istri omiyan, biasanya kalau hanya diberi tahu lewat mulut saja ga begitu mengena di hati tapi pada saat kejadian yang sama pasti akan sangat mengena di Hati. seperti yg omiyan bilang “gggrrrrr puanas banget bagaikan es yang dipanasi api 100000%”

    Posted by A.J.I | 14 Januari 2010, 17:15
  12. “gggrrrrr puanas banget bagaikan es yang dipanasi api 100000%” sepertinya saya juga mengalami hal yang sama Om, berati pada dasarnya cemburu itu harus tetap ada ya Om…supaya

    Posted by budisan68 | 15 Januari 2010, 00:13
  13. cemburu tanda sayang,🙂

    Posted by katakatalina | 15 Januari 2010, 04:14
  14. ha….ha….ternyata om langsung k.o ya digituin sama istri tersayang.
    wanita atau pria sama saja kok om kalau soal perasaan, sama2 punya rasa cemburu……………
    salam.

    Posted by bundadontworry | 15 Januari 2010, 09:24
  15. ah….ga ada cerita pornox tapi so sweetx pesti slalu pas deh

    Posted by erinna zandra | 15 Januari 2010, 14:10
  16. Menurut saya hal itu bagus, kalo saling cemburu artinya kan saling cinta. Selamat kalau begitu anda berdua saling mencintai.

    Posted by ciput mardianto | 17 Januari 2010, 08:54
  17. Hahahaaa…
    Ternyata gak cuma anak muda aja yah yg cemburuan.
    Keren om critanya.
    Lucu… ^^

    Posted by DzN | 18 Januari 2010, 05:09
  18. Betul, betul itu Om.. hehe, maklum punya pengalaman yg mirip2.

    Posted by dira | 25 Januari 2010, 10:13
  19. cemburu sih wajar aja berarti om ma istri masih saling menyayangi asalkan jangan cemburu buta aja. tul gak om???

    Posted by orange float | 26 Januari 2010, 05:48
  20. cemburu dasar dari rasa sayang .
    Tapi cemburu juga bisa membuat keretakan suatu hubungan.

    Posted by Program kasir | 26 Januari 2010, 06:23
  21. wahhh..suamiku ga berani lagi bilang artis ini cantik, artis itu cantik..

    karna saya akan marah besarrrr..:))

    Posted by dewira | 8 April 2010, 05:11
  22. wajar kalo kita to cemburu tau karena tanda cemburu to tnda cinta ,,,kalo gak cemburu berarti gak sayang n cinta namanya….

    Posted by Sewa Mobil Bali | 4 Mei 2010, 03:40
  23. cemburu to artinya tanda sayang tau,,tapi kalau kelewatan cemburuanya bisa” rumah tangga jdi berantakan total toch…………….

    Posted by Sewa Mobil Bali | 5 Mei 2010, 06:48
  24. cemburu itu kan wjar om,,,,,berarti sama” sayang tau…..tapi jangan cemburu buta,,,,hihiih

    Posted by sewa mobil di bali | 12 Juli 2010, 07:10
  25. cemburu kan emang bagian paling tak terpisahkan dari wanita, kayanya gak abdol kalo wanita gak pencemburu,,, hehehehhe,,,,,,,,,,,,

    Posted by Sewa Mobil Bandung | 8 April 2011, 12:47
  26. cemburu kan tanda syang,, xixiixixix,, karena wanita lebih cendrung cemburuan,, heheh

    Posted by rental mobil di bandung | 21 April 2011, 06:33

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: