Sekedar Celoteh

Tentang Buku Saya ….


Jika bicara tentang buku …. saya malu jadinya, bisa dibilang saya lebih semangat ketika membeli sebuah buku tapi ketika sampai dirumah buku itu tergeletak begitu saja terkadang walau say abaca paling awalnya to abis tiu ga saya lanjutin. Padahal saya tahu buku yang saya beli karena rasa ketertarikan saya terhadap judul dan isinya terlepas siapa pengarangnya.

Tapi memang mungkin sifat alami seorang manusia saya membeli buku biasanya karena kondisi yang emang tengah terjadi pada saya membutuhkan semacam pentunjuk, jadi misalkan ketika tempat kerja saya ga ada hubungan sama sekali dengan kegiatan saya membuat DB dengan bahasa program ASP, maka dengan semangatnya saya membeli buku yang menyangkut bahasa Pemrograman ASP, sampais aya sendiri diketawai ma temen.

“ Lu ngapain beli buku gituan lha kerjaan lug a ada kesana kok …”

Ya namanya juga orang penasaran kalau ga terlaksana rasanya gimana gitu.

Nah lain waktu ketika saya kena mutasi pindah kerja, saya mulai ngoprek dengan yang namanya Excel dan Acces, bisa dibilang ditempat kerja saya yang lama saya pake Excel hanya bisa copy paste atau yang umum-umum doank nah ketika pindah ke Tangerang rasa keingintahuan saya menjadi-jadi.

Masalahnya tempat tinggal saya di Serang yang namanya Mall bisa diitung dengan  jari terus yang namanya Toko Buku yang nyediain buku yang saya cari jarang halahhh, kalaupun ada pada saat saya ga butuh hehehe tapi setidaknya saya masih bisa dapet.

Memang kegiatan beli buku sekarang sudah mulai jarang karena saya sendiri sudah mulai jarang ngutak ngatik hal-hal yang aneh hehehe namun masih ada buruan saya yang sampai saat ini belum saya depetin yaitu tentang rumus-rumus atai tips dan trik seputar Microsoft Acces 2007 maklum sekarang saya lagi demen dengan Acces.

Kalaupun ada dipastikan pengantarnya dalam bahasa inggris dan saya maklum diri saya gatek hehehe tapi tetep pencarian akan saya lakuin karena buat saya walau hal itu tak berhubungan dengan kerjaan saya tapi setidaknya bermanfaat buat saya pribadi.

Namun yang jelas sekarang saya harus kembali membaca buku tapi yang berhubungan dengan pekerjaan saya, maklum saya harus mempersiapkan segalanya dari sekarang demi sebuah ujian yang akan saya lakoni ….. semoga

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

21 thoughts on “Tentang Buku Saya ….

  1. hampir serupa dengan saya…😀

    Salam Hangat Selalu

    Posted by Abula | 28 Januari 2010, 09:47
  2. Semoga sukses mas…

    Posted by dafiDRiau | 28 Januari 2010, 09:50
  3. Sukses ujiannya yaaaa heheheh🙂

    Posted by tuteh | 28 Januari 2010, 09:57
  4. ujian apakah ini Om..?!
    Sama.. sepertinya saya juga harus banyak berburu dan mendalami buku-buku pelajran.. hehehe

    sukses Om…!

    Posted by bandit™ | 28 Januari 2010, 10:12
  5. Assalamu’alaikum,
    Semoga Om Iyan dan keluarga bahagia selalu.
    Ayo Om Iyan, tambah lagi koleksi bukunya..nanti kan saya bisa pinjam…he..he..
    Iyan Om, yang penting dulu dech diutamain, apalagi sekarang mau ujian!Semoga lulus ya ujiannya..kalau aku sih..ke laut aja dech!
    Sukses selalu buat Sahabatku!

    Posted by Makna Hidup | 28 Januari 2010, 11:26
  6. Trimakasih tlah berkunjung keblog saya. Semoga sukses dgn tulisannya!
    Maaf bl nanti sering kunjung semoga tdk bosan!

    Posted by Mas Paidi | 28 Januari 2010, 11:40
  7. om. posting tentang acces, terutama koneksi dengan excel
    makasih ya

    Posted by budies | 28 Januari 2010, 12:36
  8. izin menempel gambar ibu sri mulyani
    (dah ditempel baru bilang izin, maaf)

    Posted by budies | 28 Januari 2010, 12:37
  9. Ujian apa mas??? Sukses ujianya ya…

    Posted by Agus | 28 Januari 2010, 17:00
  10. Jadi setelah membacanya, kapan mau nulis buku?
    Semoga ujiannya lancarrrr….

    Posted by mang kumlod | 28 Januari 2010, 21:37
  11. jadi nyadar, selama 3 bulan terakir ini jarang banget beli buku

    Posted by deady | 28 Januari 2010, 23:40
  12. Lain bro, lain lagi dengan saya.
    Kalau saya suka membeli buku, tapi kalau urusan membaca, sepertinya masih belum atau kurang greget. Banyak buku yang saya beli belum saya habiskan membacanya.

    Posted by Ratno38 | 30 Januari 2010, 02:48
  13. saya juga sering begitu bang, udah beli buku, males bacanya🙂

    Posted by Abdi Jaya | 30 Januari 2010, 04:00
  14. Saya punya buku yang sudah saya beli tahunan dan belum terbaca sama sekali. Tapi, kemarin, tiba-tiba buku itu menjadi sangat penting, karena menjadi salah satu rujukan utama dalam penelitian saya. Saya benar-benar tidak menyangka, padahal dulu saya asal beli.

    Jadi, tidak ada kata “rugi” kalau kita beli buku Om…🙂

    .-= vizon´s last blog ..jamur & zupa =-.

    Posted by vizon | 1 Februari 2010, 09:04
  15. Sama neh,
    Gapapa, yg penting koleksi dulu aja,
    Karena suatu saat pasti butuh,
    Walaupun entah kapan kurang tahu pas nya,
    Tp berdasar pada ‘tidak ada sesuatu yg sia²’
    Maka kata kebutuhan tinggal menunggu waktu saja,.
    Btw,
    Salam kenal,
    Ditunggu cerita tentang ‘Merokok’nya😉

    Posted by Kampanye Hidup Merokok | 1 Februari 2010, 11:01
  16. saya kadang juga begitu Om, semangat belinya doang…tapi males bacanya :p

    Posted by ernit | 2 Februari 2010, 02:16
  17. Hohoho ternyata saya punya kawan sekelakuan. Beli buku sekarang, dibaca kapan-kapan. Kapan tamat dibaca ? Ya kapan-kapan hehhhe

    Mas Ben
    http://bentoelisan.blog.com

    Posted by Mas Ben | 2 Februari 2010, 02:54
  18. Semoga sukses ujiannya. Terimakasih kemarin sudah mampir ke tempat saya🙂

    Posted by wongiseng | 2 Februari 2010, 10:11
  19. rapi ya tatanan bukunya😉

    Posted by ian | 6 Februari 2010, 03:40
  20. rak-nya sudah penuh tuh..😀

    Posted by musikdanfilm | 10 Februari 2010, 01:06
  21. Saya juga hoby beli buku, tapi kurang hoby membacanya hehehe…………..

    Posted by Hajier | 15 Februari 2010, 06:31

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

