Sekedar Celoteh

Puisi Anak Kecil Untuk Mamahnya : Mah Kenapa Bugil !!!


Mamahku Bugil Demi sesuap nasi
Mamahku Bugil demi menghidupi anak-anaknya
Mamahku Bugil demi eskistensinya sebagai wanita penghibur
Mamahku Bugil demi menjaga kelansungan hidupnya

Mah ….
Aku sayang dengan mamah
Aku tahu pengorbananmu selama ini
Demi aku buah hati mamah
Karena ayah pergi meninggalkan kita

Mah ….
Tapi aku ga rela
Jika tubuh polos mamah dinikmati orang banyak
Apa kata teman-temanku tentang mamah
Mamah bukan Pelacur !! atau wanita jalanan
Mamah seorang artis
Artis yang terkenal dan pasti punya moral

Tapi mah …
Bukan begini caranya menghidupi aku
Aku malu dengan semuanya
Bukan malu karena punya mamah seperti itu
Tapi aku malu aku hidup
Dari keringat yang membanjiri tubuhmu
Dari desahan dan helaan nafas setiap lelaki
Yang menatap nafsu kemolekanmu

Mah ….
Aku sayang mamah
Mamah adalah kehidupanku sekarang dan selamanya
Mah ….
Jangan didik aku untuk membuka baju ini
Apakah mamah ingin aku seperti itu
Apakah mamah ingin aku jual tubuh ini
Demi sebuah tuntutan

Aku ga mau mah ….

Mah jangan bugil ….
Karena aku sayang mamah

Jika saya menjadi anaknya

miyan

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

36 thoughts on “Puisi Anak Kecil Untuk Mamahnya : Mah Kenapa Bugil !!!

  1. jiah puisinya mas…ditujukan kepada sapa nih?

    Posted by aditkus | 2 Februari 2010, 09:40
  2. hihihihihi entahlah hahahahah ada kok kan jika atau seandainya…. untungnya hahahaha

    Posted by omiyan | 2 Februari 2010, 09:45
  3. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Padahal katanya malu sama anaknya hingga anaknya gak boleh nonton. Emang anaknya gak tahu, apa?

    Posted by alamendah | 2 Februari 2010, 09:49
  4. Amit² jabang bayi😀

    Posted by Kampanye Hidup Merokok | 2 Februari 2010, 09:58
  5. semoga tidak adalagi prostitusi karena alasan perut yang keroncongan
    masih banyak jalan lain untuk bekerja yang halal

    Posted by attayaya | 2 Februari 2010, 09:58
  6. Semoga para orang tua yg se propesi bisa sadar………

    Posted by dafiDRiau | 2 Februari 2010, 09:59
  7. mamah kan ga bugil bugil amat nak wakakakkaak
    keren puisinya om iyaaaan

    Posted by julie | 2 Februari 2010, 10:08
  8. padahal anaknya itu keknya masih netek, malah kemarin sempat bilang pada mamanya “mama-mama teteknya bau rokok ”😯 wkwkwkwkwk…………😀
    salam hangat serta jabat eraty selalu dari Tabanan

    Posted by Sugeng | 2 Februari 2010, 10:22
  9. kasihan

    Posted by nia | 2 Februari 2010, 10:34
  10. realita kehidupan masa kini yg luar biasa. entah mana lebih baik, melacur atau bunuh diri.
    Trah7

    Posted by Komunitas Penyakit Aneh | 2 Februari 2010, 10:35
  11. adakah yang ingin menyelamatkan mamah?

    Posted by deady | 2 Februari 2010, 10:52
  12. Assalamu’alaikum,
    Semoga Sahabatku bahagia selalu bersama keluarga.
    Om, puisinya bagus nih, buat renungan para pengumbar nafsu dan pecinta dunia. Tapi pelajaran penting juga buat diri kita terutama yang punya anak perempuan, agar kita menjaga anak-anak dengan sebaik-baiknya agar tidak terseret ke lembah hitam dan kenistaan.
    Sukses selalu buat Sahabatku!

    Posted by Makna Hidup | 2 Februari 2010, 10:52
  13. kehidupan artis memang dinikmati banyak orang termasuk presenter

    Posted by kawanlama95 | 2 Februari 2010, 11:03
  14. waw sangat dalam sekali maknanya…. sebaiknya jangan bugil deh kasian anaknya dibesarkan dengan uang bugil (masih banyak pekerjaan) yang bisa di kerjakan selain bugil….
    salam persahabatn blog dari Kalimantan Tengah.

    Posted by bayuputra | 2 Februari 2010, 11:05
  15. tapi pembelaan sang mama seringkali “ini semua demi kamu nak, mama rela melakukan apa saja”
    PAdahal itu bukan jalan satu2nya…hanya jalan pintas…

    Posted by 1nd1r4 | 2 Februari 2010, 11:09
  16. seperti apapun ibu itu, pasti ingin semua yang terbaik untuk anaknya bukan ?🙂

    Posted by bakulrujak | 2 Februari 2010, 12:03
  17. mantap pokoknya

    Posted by sunarnosahlan | 2 Februari 2010, 12:32
  18. kalau sudah artis + bugil udah bukan lagi butuh duid tapi serakah

    Posted by sauskecap | 2 Februari 2010, 13:06
  19. puisinya menyindir siapakah?

    salam hangat selalu

    Posted by Abula | 2 Februari 2010, 14:29
  20. anak usia berapa tahun ko dah ngerti…,

    Posted by thetekter | 2 Februari 2010, 14:45
  21. anak yang hebat….,

    Posted by tyan | 2 Februari 2010, 14:46
  22. kunjungan pertama..,
    jangan lupa kunjungan balik…,

    Posted by thetekter | 2 Februari 2010, 14:47
  23. siiiiiiiip, tapi kurang gimana gitu mas..
    kata kata desahan itu bikin agak gimana gitu…
    hehehehe..
    apa kabar mas..

    Posted by rampadan datang lagi | 2 Februari 2010, 15:10
  24. hahaha untung anak saya gak bikin puisi kek gini kang iyan, soalnya mamahnya kalo difoto di daster atau pakai celemek. Artis bisa begitu karena tuntutan ongkos pergaulan dan hidup yang tinggi

    Posted by Mamah Aline | 2 Februari 2010, 16:38
  25. sangat ironis dan menggelikan..
    *prihatin dg nasib sang anak*

    Posted by Hary4n4 | 2 Februari 2010, 16:40
  26. dilema ya…
    tapi harusnya emang pasti ada jalan untuk bekerja yang halal. mungkin lebih susah dan lebih dikit dapetnya, tapi ada. tinggal milih aja mau yang mana…😀

    Posted by arman | 2 Februari 2010, 17:19
  27. ini kan mode nak….

    *hoaksss….
    hehehehe

    Posted by bandit™ | 3 Februari 2010, 00:58
  28. Mamahnya cantik ya😀
    Sadarkan mamamu terus dik he..he…supaya mau alih profesi

    Posted by anny | 3 Februari 2010, 04:49
  29. dan si mama akan membela diri dgn kata2: ”kalau mama tdk begini, darimana kita bisa hidup”?
    padahal banyak cara utk menjemput rezeki yg dusediakan Allah swt utk kita, hambanya.
    salam.

    Posted by bundadontworry | 3 Februari 2010, 06:09
  30. mantab om
    mama kenapa kok bugil nggak ajak2 sih
    heheh

    Posted by Lucatoni | 3 Februari 2010, 07:28
  31. apa kabar om?
    wow asyik juga membahas bugil rasa tidak bugil dengan puisi
    ehehhe

    Posted by shalimow | 3 Februari 2010, 07:29
  32. hahahahahaha

    Posted by gustiRian | 3 Februari 2010, 11:04
  33. jeritan anak kecil yg menyentuh hati

    Posted by rental mobil | 5 Februari 2010, 08:18
  34. weleh-weleh…. pasti banyak yang nyasar ke sini😀

    Posted by Nanang | 15 Februari 2010, 09:02
  35. terlalu gila boss. biasanya apa yang di lakukan ibunya ada kemungkinan anaknya juga akan kayak gitu

    Posted by pixelman | 16 Februari 2010, 04:01
  36. banyak yang terjadi di masyarakat kita kok.

    Posted by peluang usaha ahasu gnaulep | 18 Februari 2010, 03:13

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: