Saya Dan Keluarga

Bunga-Bintang 2 Bidadari Yang Kian Menggemaskan


Jika memperhatikan perkembangan 2 bidadari saya ternyata memang ada perbedaan kalau Bunga serba lambat mulai dari tengkurap, jalan dan bicara tapi lain cerita dengan adiknya Bintang sekitar usia 3 bulan sudah mulai tengkurap kalau kakaknya 6 bulan, dan sekarang sudah mulai ngangkat badan prediksi 2 bulan kedepan kemungkinan sudah bisa duduk kalau kakaknya sekitar setahunan.

Namun yang paling membuat saya bahagia adalah ketika Bintang paling suka memperhatikan tingkah laku kakaknya dengan sedikit gerakan muka atau tangan atau badannya sudah bisa membuat Bintang ketawa lain cerita kalau ibunya atau bapaknya yang membuat gerakan tersebut paling banter tersenyum tapi dengan kakaknya mudah banget membuat adiknya tertawa.

Jika pas mau tidur atau pas bangun tidur biasanya bunga paling suka main dengan adiknya saya bisa merasakan bagaimana Bunga begitu sayang dengan Bintang, walau terkadang disuatu waktu Bunga bisa marah atau jadi rewel jika mamahnya menggendong Bintang.

Saya termasuk yang paling getol dan mau ketika kehamilan pertama agar kehadiran anak perempuan menjadi hadiah perkawinan saya dan Alhamdulillah Allah mengabulkannya dan yang kedua saya tidak ngotot dan akhirnya perempuan lagi.

Mungkin saya tidak akan selamanya bisa menemani mereka tapi sebagai seorang Ayah apapun akan dilakukan agar mereka bahagia, karena buat seorang Ayah anak adalah segalanya dalam sebuah kehidupan, walau harus merasakan kepedihan tapi mereka bahagia.

Saya hanya berharap mereka bisa menjadi anak Yang Di Ridhoi  dan Diberkahi oleh Allah SWT, dan kelak saya bisa menutup mata ini setelah mereka menemukan jalan hidupnya yang bahagia.

Buat anakku Bunga dan Bintang ……

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

24 thoughts on “Bunga-Bintang 2 Bidadari Yang Kian Menggemaskan

  1. Slamat ya… mas dikarunia dua bidadari cantik…

    Posted by dafiDRiau | 5 Februari 2010, 09:35
  2. Dua bidadari yg bikin semangat hidup tetap terus menyala.. Senang rasanya jika bisa melihat anak kita tumbuh dan dewasa serta mapan lahir batin..kelak.
    Salam hangat utk Omiyan dan Keluarga..juga utk Bunga serta Bintang….🙂

    Posted by Hary4n4 | 5 Februari 2010, 10:29
  3. Semoga Bidadarinya tumbuh berkembang seperti cita2 kedua orang tuanya…
    Saya jadi pengin punya anak perempuan nich…

    Posted by marsudiyanto | 5 Februari 2010, 12:31
  4. lucunya anak omiyan, cantik dan ngegemesin

    Posted by nia | 5 Februari 2010, 12:32
  5. Assalamu’alaikum,
    Semoga Om Iyan dan keluarga senantiasa Allah anugerahkan kebahagiaan dan keberkahan, Amin. Om Iyan, tak terasa waktu berlalu begitu cepatnya. Aku masih merasakan hari-hari bersama kita semasa sekolah. Begitu indah, berkesan, kebersamaan dan mencintai persahabatan yang tiada bandingnya. Kini semuanya telah berlalu dan kita kembali bahagia bersama anak-anak kita. Mudah-mudahan anak-anak kita juga suatu saat akan bersahabat dan saling mengenal seperti kita dulu, Amin.
    Alhamdulillah Om Iyan sudah kedatangan 2 bidadari cantik, insya Allah aku pun menyusulnya Om!Kita saling mendo’akan ya Saudaraku!
    Salam dari …..buat 2 bidadari cantiknya juga mamahnya dan tak lupa buat Ibunda tercinta! Sukses selalu Sahabatku!

    Posted by Makna Hidup | 5 Februari 2010, 12:59
  6. aw aw aw aw aw
    lucunyaaaa
    boleh digendong? Hehehe

    Posted by deady | 5 Februari 2010, 23:08
  7. imut banget anak om iyan..
    jadi gemes nih..

    Posted by annosmile | 6 Februari 2010, 00:37
  8. turut mendoakan semoga menjadi anak yang shalehah

    Posted by sunarnosahlan | 6 Februari 2010, 04:33
  9. anak kan gemesin kan?😀

    Posted by H | 6 Februari 2010, 08:18
  10. umur segitu udah bisa berdiri belum yaaa… nanti umur 7 tahun diajarin karate, biar bisa ngebanting. hehehe😀

    Posted by diazhandsome | 6 Februari 2010, 14:26
  11. kalo liat foto anaknya om iyan bikin saya pengen cepet ngelamar anak orang neh..
    btw anaknya lebih cantik dari bapaknya tuh hehehehehe..
    pakabar om iyan?? lama tak berkunjung kesini

    salam, ^_^

    Posted by Didien® | 6 Februari 2010, 15:14
  12. anak adalah amanah dari Allah S.W.T..semoga bulan dan bintang di ridhoi dan menjadi anak yg shalehah amin ya rabbal alamin…

    Posted by Caride™ | 6 Februari 2010, 15:15
  13. putri²nya menggemaskan ya om? salam buat kedua putrinya..

    Posted by d-Gadget™ | 6 Februari 2010, 15:17
  14. so sweet…. salam buat kedua putrinya juga….

    Posted by sauskecap | 7 Februari 2010, 04:51
  15. selamat mas diberikan titipan tuhan, dirawat dan dijaga ya..😀

    Posted by infoaja.com | 7 Februari 2010, 05:24
  16. kapan ya yos punya 2 putri juga, hehehe

    Posted by yos | 7 Februari 2010, 05:25
  17. belum cukup umur,,

    Posted by AeArc | 7 Februari 2010, 12:41
  18. buah hati merupakan inspirasi semangat hidup

    Posted by toko barcode | 7 Februari 2010, 16:56
  19. senang rasanya kalo punya anak lucu lucu

    Posted by sewa mobil | 8 Februari 2010, 03:36
  20. Subhanallah,
    Senangnya melihat senyum mereka,
    Damai, Adem, Tulus dan Tanpa Beban.
    Salam dari Adek Ais di Malang ya,.

    Nb: mohon izin nama dan kisah Omiyan masuk blog saya.

    Posted by Kampanye Hidup Merokok | 8 Februari 2010, 05:52
  21. Ih lucunyaaaa….
    Moga jadi anak sholeha dan pinter ya🙂

    Posted by anny | 8 Februari 2010, 06:17
  22. bahagianya melihat bulan dan bintang tersenyum, terlupakan semua penat ya Om.
    Semoga dua gadis cantik OM ini menjadi anak2 yg sholehah, pintar dan selalu sehat.
    salam hangat utk keluarga ya Om.
    salam.

    Posted by bundadontworry | 9 Februari 2010, 05:41
  23. wah lucunya saya pikir yang kecil itu cowok….
    pasti sekarang udah gede🙂
    salam kenal ajah buat bintang n bunga….

    Posted by risty juliany | 6 November 2010, 14:35

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: stock picks - 11 Februari 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: