Puisi Cinta

Puisi Cinta VIII : Aku mencintai wanitaku


Aku mencintai wanitaku
Walau terkadang sebal karena sikapnya
Tapi kuakui dialah yang pernah membuat aku buta akan cinta
Mengejar dirinya walau tanpa kepastian

Kini wanitaku telah menjadi pendamping hidupku
Tak ada yang berubah dalam dirinya
Cintanya, belaiannya, desahannya
Dan semua yang ada dirinya

Dia selalu mengatakan …
Aku bahagia menjadi wanitamu
Aku bangga mempunyai lelaki sepertimu

Aku mencintai wanitaku
Walau terkadang sebal karena sikapnya
Tapi dialah wanita sejatinya
Yang mau menerima aku apa adanya

Tak pernah mengeluh ketika kondisi dirasa kekurangan
Justru dialah penyemangat agar aku optimis
Justru dialah yang membuat hidup menjadi penuh harap

Wanitaku…..
Aku tak pernah berharap lebih
Walau aku berusaha melebihkan rasa cinta ini
Biarpun nyawa ini taruhannya
Aku ingin ….
Wanitaku tetap hidup dengan cintanya ….

Aku mencintai wanitaku
Walau terkadang sebal karena sikapnya
Tapi aku adalah lelaki yang haus akan cintanya

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

36 thoughts on “Puisi Cinta VIII : Aku mencintai wanitaku

  1. Betapa bahagianya wanita yang menerima puisi ini🙂

    Posted by anny | 18 Februari 2010, 03:54
  2. pertamax nggak yah?

    Posted by Ruang Hati | 18 Februari 2010, 04:01
  3. indahnya puisi ini, bahagia yang merasa dapat kiriman ini

    Posted by Ruang Hati | 18 Februari 2010, 04:10
  4. Jawab Judul : “Aku Juga”😆

    Posted by indra1082 | 18 Februari 2010, 05:25
  5. so sweet….
    bahagianya yang telah menemukan soulmatenya

    Posted by orange float | 18 Februari 2010, 05:39
  6. cinta tak kan pernah lekang oleh waktu…mengalir apa adanya …. dibalut dengan adonan cinta do goreng dengan minyak kasih sayang di makan oleh dua orang yang sedang kasmaran heee…..

    Posted by bayuputra | 18 Februari 2010, 06:55
  7. cie cie cie

    puisi buat syapa?

    Posted by hellgalicious | 18 Februari 2010, 07:11
  8. salam buat wanitanya Om,…..🙂

    Posted by kucingkeren | 18 Februari 2010, 07:53
  9. eheemmm…

    hehe
    slm kenal…

    Posted by maman | 18 Februari 2010, 07:56
  10. puisi yang mantab om
    ekspresi cinta dan kasih sayang universal
    tx om

    Posted by shalimow | 18 Februari 2010, 10:34
  11. Puisi Rasa Excel…
    Saya sangat menikmatinya!

    Posted by marsudiyanto | 18 Februari 2010, 12:13
  12. wuahh.. manisnya cinta

    Posted by Deby | 18 Februari 2010, 12:47
  13. cieeehhh… cinta memang harus bisa menerima apa adanya

    Posted by sauskecap | 18 Februari 2010, 14:16
  14. weeewww.. dalem bgt.. bingung mau ngoment apaan..:mrgreen:

    Posted by muhammad zakariah | 18 Februari 2010, 20:04
  15. Hiks.. jadi terharu.. dalem banget, so sweet..

    Posted by upik kuswardhani | 19 Februari 2010, 05:16
  16. wah …
    (* melongo, tersihir puisi omiyan *)

    Posted by kelly amareta | 19 Februari 2010, 06:44
  17. aku juga, mencintai wanitaku
    dan utuh jika telah menikah nanti🙂

    Posted by achoey | 19 Februari 2010, 08:29
  18. Wanita hebat dibalik lelaki hebat..
    Dibalik liku-liku kehidupan
    Cinta itu akan selalu menjadi perekatnya

    Puisinya bagus Sahabatku..🙂

    Posted by Nug | 19 Februari 2010, 12:47
  19. Untuk wanita yang mana niy om??

    Posted by Agus | 19 Februari 2010, 16:18
  20. lama gak kesini, ternyata mas omiyan jadi pujangga ya? hebat hebat..

    Posted by rampadan | 19 Februari 2010, 17:25
  21. perempuan adalah suatu pribadi yang hidup dan berkembang dalam bungkus secantik itu… dicintai dan dihargai suatu pribadi di luar pribadi mu adalah suatu anugrah yang indah…

    Posted by nDa | 20 Februari 2010, 03:15
  22. wanita & cinta adalah hal yang tak bisa di pisahkan…,

    Posted by tyan's | 20 Februari 2010, 05:10
  23. buat istri ya mas…

    Posted by yos | 20 Februari 2010, 12:04
  24. copas ya mas boleh?

    Posted by watur | 20 Februari 2010, 12:38
  25. manteps, keren suwer kewer – kewer… insprisi yang sangat bagus terutama buat pasangan suami istri

    Posted by ciput m | 21 Februari 2010, 03:13
  26. salam bahagia slalu buat omiyan dan kluargany

    Posted by defchania | 21 Februari 2010, 10:44
  27. wah puisi berseri yah Om😀

    Posted by arif | 22 Februari 2010, 03:19
  28. baguss gan!!

    so swit hahaha

    Posted by hellgalicious | 22 Februari 2010, 05:22
  29. oooo…so sweet….😉

    Posted by cupid3 | 2 Maret 2010, 01:54
  30. wuih…..
    keren abiez tuh puisi….
    jujur apa adanya pi tetap z romantis…..
    eh…mantap deh.
    di tunggu y bwt yg selanjutnya……

    Posted by rama cuthy | 6 Maret 2010, 02:28
  31. Hello, you used to write magnificent, but the last few posts have been kinda boring… I miss your great writings. Past few posts are just a little out of track! come on!

    Posted by Tattoo Kit | 15 Januari 2011, 08:46
  32. maaf mas…puisinya aku pinjam …buat istriku

    Omiyan : silakan pak dengan senang hati

    Posted by Malano | 11 Agustus 2011, 05:15
  33. keren … juragan ..sambil blog walking ,,,,, baca puisi juga,,,hehehhehhe

    Posted by elisha | 5 November 2011, 15:41
  34. laa tahzan saudara ku.

    Posted by deni irawan | 2 April 2015, 19:45

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: how to get back with your ex girlfriend - 27 Februari 2010

  2. Ping-balik: how to get girlfriend back - 27 Februari 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: