Saya Dan Keluarga

Sebuah Kejutan Dari Bintang dan Bunga


Sepedaan kemaren saya sempat dikejutkan oleh berita kalau bunga bibirnya berdarah dan memey adiknya rewel terus padahal posisi saya sedang berada dipanenjoan (Rawa Danau atas)  ditambah kondisi hujan untunglah para goweser di SXC2 memutuskan untuk lanjut dengan kondisi hujan-hujanan.

Akhirnya saya memutuskan segera pulang karena pikiran tidak tenang mikirin kondisi anak.

Ketika sampai dirumah ternyata bunga sedang tidur dan ketika melongok melihat memey wah hati saya jadi berbunga ternyata memey sedang duduk dengan tangan kanan sebagai penopang badannya …. jujur saya seneng banget ga nyangka karena diusianya yang 7 bulan 12 hari memey dah bisa duduk, dan tanda tanda dia bakalan cepet duduk sudah terlihat dari posisi  dan gaya mengangkat tubuhnya.

Setelah mandi dan berganti baju saya segera menghampiri bunga yang barusana bangun dan dia minta saya mandiinnya, biasanya saya suka ngajak bunga bercanda di kamar maklum diluar lagi panas.

Mungkin yang sering singgah ke Blog ini pernah baca postingan tentang bunga yang kalau ditanya ma saya sayang apa enggak pasti jawabnya enggak, nah siang itu ada sesuatu yang lain yang bikin hati saya makin berbunga-bunga…

” Na sayang ayah ga ” seperti biasa saya tanya

Bunga ga langsung jawab dan ektika saya tanya lagi meluncurlah sebuah jawaban dari mulutnya…

” Ya sayanglah ” Jawabnya dengan serius.

” Bener ga bunga sayang ayah …. ” Tanya saya lagi.

” Iyaaaa “Terdengar tekanan suaranya seperti meyakinkan saya …. hehehehe

Mungkin inilah jawaban yang jarang saya dapetin dari seorang bunga biasanya intonasi dia ga serius atau seperti jawaban main-main tapi justru siang itu saya dapetin intonasi yang serius …hehehehe.

Tapi tahukah apa yang terjadi setelah malamnya jika saya berkumpul ma bunga dan mamahnya….

” Na mamah cium ya ” kata mamahnya kepada bunga.

Dan biasanya bunga akan menyambut ciuman mamahnya …..

Tapi …. kalau ayah yang bilang…….bunga akan langsung jawab.

” Ga mau ….. ayah bau …jelek ..kayak bebek ….”

Halahhhh kalau udah gitu seperti biasanya saya ngeluarin jurus MALING CIUM PIPI BUNGA (MCPB) heheheheheh.

Salam buat semuanya …mohon maaf belum bsia balas kunjungan para sahabat …

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

14 thoughts on “Sebuah Kejutan Dari Bintang dan Bunga

  1. kejutan yang asyik ya OM
    makaci berbaginya, sukses ya OM

    Posted by shalimow | 22 Februari 2010, 09:47
  2. salam juga mas shalimow maaf belum bisa berkunjung balik

    Posted by omiyan | 22 Februari 2010, 09:58
  3. hehehe, si om jago maling nyium juga ternyata, maaf baru berkunjung sekarang juga om😀

    Posted by mawi wijna | 22 Februari 2010, 11:46
  4. Bercanda dengan keluarga adalah sesuatu yang tak bisa diukur dengan alat ukur apapun…

    Sesuatu yg sudah susah saya dapatkan, karena anak2 saya ada di luar kota
    Salam buat Omiyan dan keluarga

    Posted by marsudiyanto | 22 Februari 2010, 13:46
  5. wakh keren nih…..maling juga tiasaan euy….

    Posted by JR | 22 Februari 2010, 16:43
  6. hehe so sweet…
    anak emang gitu ya lebih deket ke mamanya. kadang jadi iri ngeliat kedeketan anak ama mamanya…😀

    Posted by arman | 22 Februari 2010, 18:19
  7. ih curi curi cium😀

    Posted by Inge | 23 Februari 2010, 02:36
  8. bun9a ma bintan9 Lucuu..🙂

    Posted by wi3nd | 23 Februari 2010, 04:53
  9. Alhamdulillah, terima kasih ya Tuhan..engkau telah memberikan dan mempertemukan dua makhluk insani untuk dapat menjalin hubungan yang harmonis, lucu dan sangat menarik hati bang…

    Posted by dykapede | 23 Februari 2010, 07:06
  10. Hehhee, memang nakal ya bapaknya … suka nyuri dan maksa nyium si Bunga hehhe

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

    Posted by Mas Ben | 23 Februari 2010, 09:23
  11. aku juga suka nyium paksa ponakan2ku hahahaha
    sampe2 mereka jejeritan…dan bilang
    “bunda………aku ndak mau di cium bunda…huhuhuhu…mewek deh😛 *

    Posted by Ria | 25 Februari 2010, 02:45
  12. heheh… seneng ya.. anak2 itu penghibur… anak2 saya sudah besar, 8 dan 5 tahun..untung saja mereka masih mau saya ciumin.. heheh…

    anaknya lucu2 mas.. putih.. 🙂

    Posted by ceuceu | 26 Februari 2010, 06:25
  13. “Ga mau ….. ayah bau…” terkadang…kalimat ini ada benarnya…he…he..he…

    Posted by BaNi MusTajaB | 26 Februari 2010, 20:08
  14. aduhhh lucunyaaaaa bunga dan memey.. nah biasanya anak kecil kan ngga suka bohong.. berarti kalo bilang ayah jelek ayah bau… hmmmm…😛

    Posted by emmychen | 7 Maret 2010, 12:56

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

