Saya Dan Keluarga

Bunga Dan Sebuah Sikap


Bicara masalah anak memang ga ada habisnya karena mereka adalah mahluk ajaib yang diciptakan Tuhan dengan berbagai keunikan yang dihadirkan terkadang bikin gemes semua orang kadang adakalanya sikecil bikin para orang tua naik darah bahkan membikin orang tua menjadi cemas dan was-was.

Bunga anak saya pertama bisa dibilang anak yang unik dalam kondisi ketika orang tuanya ada lengkap atau hanya ada salah satu.

Jadi begini ceritanya ……

Biasanya terjadi pas hari libur,  jika orang tuanya lengkap pastinya bunga akan sering bermanja-manja dengan orang tuanya bahkan tidur siangpun bisa dilewatin demi bisa bermain dengan orang tuanya.

Bahkan dalam kondisi sakit terkesan kalau Bunga seperti memanfaatkan situasi dan kondisi persis kejadian kemaren. Pada hari minggu kemaren (28-02-10) saya berangkat pagi buat sepedaan sekaligus mau ikutan acara Car Free Day di Serang, ternyata ketika saya lagi jalan istri sudah ngebel ke hp saya beberapa kali tapi berhubung nada getar yang saya pake jadinya saya ga ngeh.

Ternyata istri ngebel ke temen saya dan menitipkan pesan jika bunga sakit, tak berapa lama stelah muter sebentar saya langsung pulang memisahkan diri dari temen-temen SXC2.

Alasan istri nyuruh saya pulang ternyata ketika bunga disuruh makan dan mau pipis sekalipun dia bilang maunya sama ayah …… bahkan ketika istri sempat bilang kepada bunga …

” Bunga takut ya ayah ga sayang ma bunga…”

Ternyata bunga kata istri menangis … maklum pas Shubuh saya sempat ngacungin jari ketika Bunga rebutan hp dengan adiknya Bintang.

Setelah Bunga bangun dan ketika saya hampiri ternyata Bunga bersikap biasa seolah-olah keinginan dia untuk makan disuapin ayah atau pipis dibersihin ayahnya tak terjadi yang ada tetep minta mamahnya yang melakuin semuanya.

Tapi dalam beberapa kejadian biasanya dia suka nanya ke mamahnya …

” Ayah mana Mah … Ayah mana …? “

Itu sering bahkan istri sengaja ngebel cuman untuk nyuruh saya nyuruh Bunga makan atau yang lainnya dikala dia rewel dan biasanya jika sudah dibel dia mau ngelakuin apa yang tadinya tidak mau.

Mungkin dalam pemikiran Bunga, ayah tuh persih sebuah pepatah ….

” Nyebelin tapi ngangenin ……”

Heheheheheheheheh

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

24 thoughts on “Bunga Dan Sebuah Sikap

  1. izin pertamaxxxxxxxxxx om😀

    wah lucu juga bunga, kok adiknya kek nama ponakan saya bintang😀

    Posted by ofaragilboy | 1 Maret 2010, 09:31
  2. mantab om,
    memang sikap selalu ada buahnya
    pelajaran baik

    Posted by blogdotblog | 1 Maret 2010, 09:32
  3. postingnya asyik om
    jadi pingin posting ginian
    mkaci OM

    Posted by shalimow | 1 Maret 2010, 09:35
  4. salam kenal OM
    inspiratif posting nich
    thanks

    Posted by gandolin | 1 Maret 2010, 09:37
  5. ofaragilboy :

    Nama Bintang kan lagi ngetrend heheheheh

    Posted by omiyan | 1 Maret 2010, 09:40
  6. Bahagianya bila bisa mengikuti perkembangan anak dari detik ke detik secara live…

    Posted by marsudiyanto | 1 Maret 2010, 09:40
  7. blogdotblog :

    Ya dari mereka saya bisa belajar

    Posted by omiyan | 1 Maret 2010, 09:41
  8. shalimow :

    Emang inilah ciri postingan saya pak, sama sama

    Posted by omiyan | 1 Maret 2010, 09:42
  9. marsudiyanto :

    Untuk mengingatkan saya secara pribadi, kelak jika tutup mata masih ada catatan ini buat anak anak saya

    Posted by omiyan | 1 Maret 2010, 09:43
  10. nyebelin tp ngangenin..

    hehe..

    bunga gengsi mungkin kalo ayahnya ampe tau bunga kangen *padahal ayah dah tau*
    ntar ayahnya jd senyum2 sendiri krn kesenengan *erm… spt skr :D*

    Posted by Inge | 1 Maret 2010, 09:44
  11. Inge :

    Saya jika harus jujur berkata saya suka terharu melihat bunga disatu sisi kayaknya ga perduli tapi teringat suatu kejadian yang pernahs aya posting juga, dia nangis ketika kepala saya agak sakit dan mengaduh …. inilah sebuah moment yang tak terlupakan sampai sekarang

    Posted by omiyan | 1 Maret 2010, 09:49
  12. Hm..
    Jadi inget anak pertamaku yg sempat dilarikan ke RS karena keningnya robek saat bermain disekolah. Lukanya lebar dan perlu dijahit dan karena dikepala, agar jahitannya rapi, perlu dibius total 9agar pasiennya tenang saat dilakukan tindakan). AKu yg saat itu sedang rapat, segera meluncur kerumah sakit, tapi sempat telp istri agar dia meluncur kesana duluan karena jalanan didepan kantor macet total saat jam pulang kerja gitu..
    Sampai di RS, istriku yang Dokter Anestesi, bercerita geli + kesal. Masak udah ada dia di Kamar Operasi, dan harus segera dilakukan tindakan (yg juga sudah disetujui istriku) anakku, Putri, masih bilang begini ke Dokter dan perawat disana: “Eit.. bentar dulu.. Ayahku mana? Aku mau tau apa ini sudah ada persetujuan ayahku belum..?” Hahaha…😀

    Posted by Nug | 1 Maret 2010, 10:24
  13. foto diatas imut banget….

    Posted by annosmile | 1 Maret 2010, 11:00
  14. yg menanam dy yg memetik.. hehehhe… thansk for share..Om…
    Salam kenal dri Pekanbaru …

    Posted by Pekanbaru Riau | 1 Maret 2010, 11:36
  15. wow imut buanget nih bunga….., memang anak adalah suatu anugrah dan kebanggaan yang harus kita perhatikan, makasih om, linknya juga sudah tertanam di hati beranda jiwa

    Posted by Beranda Jiwa | 1 Maret 2010, 12:23
  16. kyk gini ya om kalo punya anak….😀

    Posted by febriyanto | 1 Maret 2010, 12:53
  17. hehe iya bener tuh…🙂

    Posted by arman | 1 Maret 2010, 18:26
  18. uniknya hidup ketika sudah mempunyai anak..kita bisa menjadi orang yang paling berharga dalam hidup mereka…

    Posted by cupid3 | 2 Maret 2010, 01:50
  19. Setuju sama komen Cupid3😀
    Kita serasa berharga banget buat mereka melebihi apapun🙂

    Posted by anny | 2 Maret 2010, 05:49
  20. he he he…..
    itu proses yang indah jg kok OM…
    stiap ayah d’seluruh dunia jg pst pernah mengalami nya. so yang smngat y OM……

    Posted by rama cuthy | 6 Maret 2010, 02:48

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Layer - 4 Maret 2010

  2. Ping-balik: Charlie Brown - 5 Maret 2010

  3. Ping-balik: Twizzle - 6 Maret 2010

  4. Ping-balik: Evenlope - 7 Maret 2010

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

