Saya Dan Keluarga

Kao(u)s Kaki Ku Salah Warna


Yang namanya kejadian salah dalam memakai kostum jarang-jarang terjadi sama saya karena biasanya saya agak rewel dalam menentukan sebuat kostum baik pakaian, celana maupun lainnya alias teliti walau kadang lupa dimana saya nyimpennya hahaha.

Adalah sebuah kejadian yang terjadi kemaren dan saya baru tahunya kalau saya salah warna kao(u)s kaki adalah pas sore hari ketika pas mau pulang.

Ceritanya pada pagi hari dalam keadaan baru bangun saya sudah membuka laci tempat menyimpan barang-barang pribadi saya dan diantaranya yaitu kao(u)s kaki saya, nah pada saat saya mengambil kao(u)s kaki tersebut saya merasa kalau warna yang saya ambil adalah sama dan saya tidak memperhatikan motifnya perasaan waktu itu adalah warna coklat tua.

Biasanya selama dikantor saya melepas sepatu pada saat mau Shalat atau ada keperluan penting ke kamar mandi hehehehe.

Nah jelang pulang kantor sekitar jam 04.30 sore,  kebetulan saat itu masih pake sandal dan saya ambil kao(u)s kaki saya sebelah kiri yang berwarna coklat ketuaan dengan motif  segitiga tapi ketika saya pakai kao(u)s kaki yang sebelah kanan warnanya lain yaitu biru dengan motif kotak putih saya agak kaget saya sempat berikiran…

” Lho kok warnanya lain ….”

Saya ambil sepatu dan melihat siapa tahu warna kao(u)s kaki yang sama masih ada didalam setelah yang dicari tidak ada saya baru ngeh ternyata saya seharian sudah pakai warna kao(u)s kaki yang berbeda warna plus motif hahahahahahaha….

Saya hanya bisa ketawa sendiri karena kelakuan sendiri…..dan saya sempat sms ke istri kalau saya pakai kao(u)s kaki yang beda warna.

Namun untungnya warna celana yang saya pakai warna hitam dan sepatu hitam jadi ga begitu kentara tapi kebayang kalau saya pake celana warna lain dan sepatu warna coklat …. pasti keren warna-warni…..hahahaha.

Untunglah saya kerja diam diruangan bukan yang kelapangan, kalau sampai itu terjadi hhmmmm kebayang dah …….

Dan hari ini saya sudah memastikan jika kao(u)s kaki saya memakai warna sama dan motipnyapun sudah pasti sama.

Salam buat semuanya.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

12 thoughts on “Kao(u)s Kaki Ku Salah Warna

  1. pertamaaaxxxxxxx kang …… masih mending kang daripada sepatu yang salah warna hahahahahha

    Posted by Yaokelah.com | 2 Maret 2010, 05:50
  2. Ntah mata yang salah… Ntah mata yang udah lelah….
    atau mngkin udh menjadi buat warna dikarenakan usia yang semakin bertambah..???
    ntahlah….

    salam dari Padang

    Buka Hati dan Pikiran untuk Berbagi di http://thethomses.wordpress.com

    Posted by Thomses | 2 Maret 2010, 06:01
  3. Hihi..

    Untung ketauanna ama diri sendiri… Coba kalau orang laen yg ksh tau…

    Aw aw km ketauan *sambil joget2*

    Posted by Inge | 2 Maret 2010, 06:31
  4. hihihi kok bisa sih om sampe salah kaus kaki..???

    Posted by yangputri | 2 Maret 2010, 06:43
  5. hehehehe..aku juga pernah merasakan pengalaman seperti itu waktu SMP, dan parahnya temen2 malah pada tau..hiks..hiks..jadi malu dueh…😦

    Posted by cupid3 | 2 Maret 2010, 07:50
  6. hahhahaah………. sejauh ini saya lom pernah ngalami hal itu ommmm…….😀😀

    Posted by ofaragilboy | 2 Maret 2010, 11:13
  7. wuakakakakak kok bisa yah salah…tapi keknya bakalan jadi trends 2010 dech

    Posted by Beranda Jiwa | 2 Maret 2010, 16:41
  8. bukannya lagi model om yang warna sebelah-sebelah gitu😀

    Posted by bunda arun | 3 Maret 2010, 00:42
  9. bunda arun :
    bukannya lagi model om yang warna sebelah-sebelah gitu

    Wah bener tuh lagi model sekarang:mrgreen:

    Posted by indra1082 | 3 Maret 2010, 01:41
  10. hilaf itu bisa terjadi …. hari ini kaos kakinya sama, tapi jangan sampai sepatunya beda ha ha ha ha …. sukses selalu

    Posted by HE. Benyamine | 3 Maret 2010, 04:33
  11. yang belang memang lebih asyik… blang3..
    ups..
    he3

    Posted by faisal | 3 Maret 2010, 20:02

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Linglung … « Blognya Omiyan - 18 Agustus 2010

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

