Sekedar Celoteh

Ririn Dan Sebuah Obsesi


Ririn

Berita kali ini yang ga kalah hotnya dengan penangkapan Teroris di Pamulang adalah kisah seorang ABG yang bercita-cita jadi seorang artis dan caranya menurut saya masih wajar walau harus “sedikit” mempermalukan diri sendiri tapi selama masih sesuai jalur buat saya Jalan Terus !!!.

Ririn dumai namanya, sosok gadis muda yang berusia 22 tahun dengan obsesi yang begitu tinggi terlihat jelas dari tulisan-tulisannya di Blog yang dia punya yaitu di rindumenujubintang.blogspot.com dan sepertinya pilihan menjadi artis sudah dia yakinkan dan dimantapkan sebagai pilihan jalan hidup.

Menjadi artis memang bisa jadi dambaan setiap orang dimasa sekarang karena materi yang berlimpah sudah pasti akan mengguyur ketika kita terkenal, akan ada banyak cara seseorang untuk bisa terkenal atau ngetop ada yang pakai cara lurus ya seperti ikut casting atau lainnya ada juga yang pakai cara lain tapi ga usah ta sebutin disini.

Sosok Ririn menjadi fenomenal karena selain tekad yang kuat karena dia menunjukkan keseriusannya untuk menjadi seorang artis terkenal, postingan videonya menghiasi di blognya dan youtube, kocak walau terkesan ya permalukan diri sendiri tapi mungkin itulah caranya untuk bisa Menarik perhatian orang lain.

Bisa jadi sebagain dari kita mencibir dengan kelakuannya atau keinginannya yang begitu menggebu tapi kita harus acungin jempol karena ririn bisa jadi menjadi inspirasi buat kita lainnya ketika sebuah cita-cita ingin digapai maka Lakukan!! dan Lakukan!! dengan berbagai cara tapi tetap yang sesuai jalur.

Buat Ririn Maju semoga bisa tercapai cia-citanya !!!!.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

12 thoughts on “Ririn Dan Sebuah Obsesi

  1. maunya sih didukung aja ya.. !! ayo tetap semangat! kejar cita2mu setinggi langit hehe

    Posted by wahyurez | 9 Maret 2010, 10:08
  2. Saya dah liat videonya di YouTube. Beberapa nggilani sih.😀
    Tapi kadang di jaman sekarang ini butuh usaha nggilani supaya bisa menggaet impian🙂

    Posted by mawi wijna | 9 Maret 2010, 10:42
  3. mungkin bukan caranya yah Om yg ditiru
    tp semangatnya.. dan kemauan kerasnya unk mencapai cita2🙂

    Posted by inge | 9 Maret 2010, 11:22
  4. iya inovatif tuh caranya untuk jadi terkenal. hahaa.
    gua udah liat video2nya. yang dia latah pas mau shooting di halte bus itu lucu banget. cocok nih si ririn jadi pemain acara lawakan gitu…🙂

    Posted by arman | 9 Maret 2010, 17:30
  5. cewenya cantik dan berani. idenya juga cukup berani dan kreatif. gue yakin blog dia sekarang kebanjiran pengunjung. promosi yang efektif yah

    Posted by Red | 9 Maret 2010, 21:29
  6. Saya pernah melihat Poster hitamputihnya …
    Tertempel dimana-mana …

    Konon kabarnya …
    Ketika dia diwawancara sebuah stasiun Radio
    Dia sekarang sudah jadi bintang film iklan …

    Sebuah obat sakit kepala … yang hebatnya juga bermerek “Dumin” …

    Saya mengira ini semacam iklan teaser dari obat sakit kepala tersebut …
    Sebuah strategi marketing yang jitu … dan unik …

    (tapi ini pendapat saya pribadi …)
    (dan saya bisa salah …)(mohon maaf kalau saya salah )

    Salam saya

    Posted by nh18 | 10 Maret 2010, 14:47
  7. Saya ndak pernah perhatian dunia selebriti. Tapi kalau membaca tulisan anda, kayanya dia memang sudah meyakini apa yang dia mau, dan melakukan yang dia anggap perlu untuk mencapainya. Yah, norak ndak apa-apa, yang penting ndak melanggar hukum.🙂

    Posted by Agung Pushandaka | 11 Maret 2010, 05:59
  8. aku belum pernah lihat blo9nya..
    selama masih wajar caranya yah lanjooott..

    wujudkan mimpimu..

    Posted by wi3nd | 11 Maret 2010, 06:09
  9. Saya belum liat blog nya Om…

    Sama kayak Om nh18 diatas, saya cenderung skeptis dan menduga-duga, barangkali ini salah satu creative marketing yang belakangan marak di dunia bisnis. Kita kadang susah menebak, ini bagian dari real life atau reality show…🙂

    Anyway, kalaupun benar itu usaha murni dari si Ririn buat ngetop, saya cuma penasaran mau nanya: Ada apa dengan ‘menjadi ngetop’? Begitulah kalau cuma melihat dari satu sisi aja, membayangkan yang enak-enak ajah…

    Salam Om..

    Posted by soyjoy76 | 12 Maret 2010, 04:28
  10. kirain Ririn Dwi Ariyani eh ngak tau bukan. Selagi merasa punya bakat ya kejar terus cita-citanya

    Posted by orange float | 12 Maret 2010, 09:14
  11. @nh18 & soyjoy76: video2nya ririn “dumin” terlalu professional untuk seorang amatiran…

    Posted by speda_junkie | 18 Maret 2010, 16:51
  12. Dan Akhirnya …
    Apa yang saya prakirakan dan juga Pak Anderson SoyJoy dan Speda_junki prakirakan
    Terbukti …
    Ini beritanya …
    http://id.news.yahoo.com/kmps/20100323/ttc-ririn-dumin-hanya-tokoh-rekaan-566ebb2.html

    Posted by nh18 | 23 Maret 2010, 05:55

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

