Saya Dan Keluarga

Tentang Berat badan Yang Ideal


Berat badan saya sekarang dah mau nginjak 62 kg, baut saya ini adalah pencapaian tertinggi yang pernah saya dapatkan bukan hanya karena saya sudah hampir setahun terbebas dari rokok tapi ada hal lain yang membuat perut saya makin terasa sesak dengan celana kerja yang saya pakai yaitu Bekal yang selalu saya bawa ketika berangkat pagi.

Bekal yan saya bawa bukan hanya untuk sarapan pagis aja tapi buat makan siang sekalian dan hal ini sebenarnya sudah berlangsung lama tapi mulai rutin setiap hari kerjanya sudah berjalan 4 bulanan dan dari sinilah asal muasal terjadinya perubahan dalam tubuh saya.

Sarapan pagi yang rutin saya lakoni hasil dari masakan istri membuat saya ketagihan masalahnya selain bisa menghemat uang jajan juga kondisi makanan yang lebih terjamin walau ibarat kata makan sayur ma tahu tempe buat saya sudah lebih dari cukup. Nah setelah berjalan satu bulan bawa bekal seperti ini saya mulai merasakan perubahan drastic terhadap perut saya yang mulai agak sesak dan ada dua celana yang biasanya jarang saya pakai karena longgar kini jadi celana yang wajib saya pakai bahkan mungin sekarang harus mulai dibesarin karena sudah terasa sesak juga.

Ada yang terlupa ketika saya memperbesar celana, jadi ketika saya minta diperbesar sekitar 2cm saya lupa kalau celana tersebut sudah berumur kurang lebih 6 tahunan, teringat kalau dulu pakai celana tersebut saya harus sering pakai celana rangkap selain celana wajib didalam hehehehehee …. Nah setelah diperbesar saya jadi ga sreg maklum terlihat jelas warna asli celana tersebut, jadinya kalau saya pakai akan terlihat belang maklum warna asli sudah pudar ketika diperbesar ada bagian kain yang jarang tergosok ternyata warnanya tetap seperti warna semula dan akhirnya celana yang biasa saya pakai tersebut jarang saya pakai sekarang.

Namun perubahan yang ada justru membuat saya lebih PD karena saya merasakan berat badan ideal saya sudah hamper mendekati dan hal yang saya rasakan tentang sebuah ideal dalam berpakaian ketika dulu masih jaman berat badan saya 55-57 sudah pasti kemeja yang saya pakai akan terlihat menutupi sabuk agar terlihat lebih gemukan (kesannya gitu lho heheh) tapi sekarang engga lagi cukup menarik tangan keatas maka saya sedikit kemeja tertarik sudah mulai terlihat bodi ideal saya (hehehehehe) …

Saya justru menargetkan berat badan sekitar 65 Kg jadi masih kurang 3 kg lagi, dan saya yakin tahun ini bisa keuber ….. namun saya selalu berharap sosok dibelakang layar yang selalu sigap menyiapkan bekal untuk kerja yaitu sitri saya agar selalu sehat karena tanpanya mungkin berat badan saya akan selalu diangka 55…..

Makasih atas bekalnya

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

22 thoughts on “Tentang Berat badan Yang Ideal

  1. wah, saya malah 60 kg terasa kurus tuh…

    Posted by mawi wijna | 10 Maret 2010, 08:54
  2. hehehe.. perkembangan perut itu wajar tandanya tambah subur dan makmur hahaha

    Posted by wahyurez | 10 Maret 2010, 10:03
  3. wah..
    semoga tercapai targetnya..🙂

    Posted by inge | 10 Maret 2010, 14:10
  4. jadi lagi program penggemukan badan ya. hahaha.
    gampang tuh tinggal makan terus aja yang enak2… asal jangan keterusan. hahaha😛

    Posted by arman | 10 Maret 2010, 17:52
  5. Saya berharap 61 kg. Kalo gak salah masih kurang 3 kg🙂

    Posted by achoey | 11 Maret 2010, 03:53
  6. tinggi saya 172, berat 68kg ideal ga ya? pengen naek lagi 2 kg, biar genep 70kg… heheh😀

    Posted by BiJe | 11 Maret 2010, 04:55
  7. 😀 makan + kurangi kerjaan + istirahat = pasti tercapai

    salam adem ayem

    Posted by andipeace | 11 Maret 2010, 06:12
  8. bekal sarapan dan makan siang yg disiapkan dr rumah, pasti terjamin kebersihan dan gizinya ya Om.
    apalagi pasti dibuatnya dgn penuh keikhlasan dan cinta dr istri tersayang.
    salam hangat utk keluarga.
    semoga selalu sehat.
    salam

    Posted by bundadontworry | 11 Maret 2010, 09:27
  9. wah saya setelah kelahiran anak ke 4 alhamdulillah kok hampir 80 kg… duh beratnya badan ini… pantes celana pada nggak muat:mrgreen:

    Posted by inspirasimenulis | 12 Maret 2010, 01:40
  10. Barengi olahraga Om🙂

    Posted by anny | 12 Maret 2010, 04:08
  11. Wah…pantesan berat badannya Omiyan nambah… sarapan ama makan siangnya dibuat dengan cinta, jadi barokah…hehehehe..

    Meminjam istilah para pengamat ekonomi, begitu level psikologis berat badan kita sudah terlampaui, maka biasanya angka itu akan bergerak liar, dan cenderung naik😀 Berapa level psikologis berat badan Omiyan? Bersiaplah…😀

    Posted by soyjoy76 | 12 Maret 2010, 04:36
  12. berat badan om nambah berarti makannya enak, tidurnya pulas. sukses deh buat program pengemukan badannya

    Posted by orange float | 12 Maret 2010, 09:20
  13. selamat atas berat badan idealnya🙂

    Posted by kelly amareta | 12 Maret 2010, 10:18
  14. turut berdoa agar tercapai targetnya

    Posted by and1k | 12 Maret 2010, 18:32
  15. berat badan saya sudah kelebihan dan sangat susah untuk menurunkannya

    Posted by sunarnosahlan | 12 Maret 2010, 21:29
  16. saya aja pengen gemuk om…hehehe

    Posted by d-Gadget™ | 13 Maret 2010, 08:12
  17. sama om, saya juga tiap ke kantor di bekali ibu maksi..lumayan buat ngirit, tp kuq ga gemuk² yah?.
    btw om iyan bukannya suka olah raga bersepeda??? harusnya lebih bisa membakar kalori kan?

    salam, ^_^

    Posted by Didien® | 13 Maret 2010, 08:15
  18. selam kenal…..wow blognya keren buanget nih, ini kunjungan perdana saya di tempat ini……..btw, boleh tukeran linknya?
    linknya sudah saya masukan, link balik yah….makasih

    Posted by Little Business | 13 Maret 2010, 11:31
  19. Waahhhh……berarti selama ini orang-orang pada salah donk, “Kalo punya istri itu enak karna ada yg ngurusin”, seharusnya “Kalo punya istri itu enak karna ada yg ngegemukin”.

    Posted by Riki Pribadi | 14 Maret 2010, 02:40
  20. Alhamdulillah tinggal dikit lagi pencapaian targetnya, 3 kg mah Insya Allah 3 hari jg nyampai haha..

    Posted by kips | 15 Maret 2010, 01:28
  21. halo salam sapa dan salam kenal dari saya :-)saya ada masalah dengan berat badan. Bagaimana ya cara menurunkan berat badan? ada yang tau?

    Posted by Doni | 15 Maret 2010, 14:00
  22. tinggi 158 berat 60 gmn tuh kegemukan atau pas,soalnya temen2 blng saya gemuk?

    Buat cewek sih pas, buat cowok kurang dikit hehehehe salam

    Posted by nadia | 5 Mei 2010, 07:19

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: