Sekedar Celoteh

Gowes Ke Penitipan Motor


Aduh setelah kemaren-kemaren malas banget mau update mkalum lagi ga ada ide ditambah kerjaan lagi banyak, nah cerita kali ini adalah cerita ringan aja yang masih berhubungan dengan kegiatan gowes menggowes.

Isitilah Bike To Work udah lama genderangnya kemana-mana, namun kegiatan saya sekarang nge-gowes sepeda bukan kekantor tempat saya bekerja kalau saya gowes kapan nyampainya masa saya diserang ngegowes ke Tangerang hahahaha. Ngegowes yang saya maksud yaitu ke tempat penitipan motor yang jaraknya kurang lebih 2 sampai 3 km dari rumah saya.

Awal ceritanya saya mulai ngegowes, sehabis saya mengantar istri beli telur ketika dah sampai didepan rumah saya merasakan ada yang aneh dengan motor dan tebakan saya benar ternyata ban belakang motor saya bocor terus padahal besok hari senin saya sudah kerja. Mau ditambal sudah malam dan kalaupun ada yang buka cukup jauh akhirnya saya mutusin besok naik sepeda.

Biasa saya berangkat ke penitipan motor dari rumah sekitar jam 06.05 dan sampai ke penitipan kurang lebih 5-10 menitan, nah karena kendaraan yang saya pakai motor makanya saya berangkat lebih awal yaitu sekitar pukul 05.30 karena sebelumnya saya belum pernah nge-gowes ke penitipan tersebut saya masih memperkirakan waktunya kurang lebih 15-20 menit.

Berangkat dipagi buta terasa segar tapi saya megayuh cukup cepat maklum sebelumnya saya sudah upgrade HUB dengan yang baru sekaligus naikin gear dari tujuh ke delapan dan emang efeknya terasa banget.

Ternyata perjalanan sesuai yang saya perkirakan sekitar 15 menitan cukup banyak waktu buat ngilangin keringat sebelum saya ganti baju dengan pakaian kerja. Ternyata kegiatan tersebut membuat saya ketagihan karena saya lebih ngerasa fresh saja setelah dikantor kalau masalah bb akibat keringat perasaan sih ga bau hahahaha (perasaan lho).

Tapi yang jelas nge gowes lebih pagi emang terasa beda segarnya ketika agak siangan dan yang pasti saya sudah mulai ngebiasain olah raga setiap hari sebelum dan sesudah kerja kurang lebih 15 menitan, walau musti bawa baju ganti tapi ga masalah yang penting gowes jalan terus dan yang jelas hoby nyepeda saya yang biasa seminggu sekali setidaknya bisa setiap hari walau dengan waktu yang berbeda.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

29 thoughts on “Gowes Ke Penitipan Motor

  1. Law begitu g’ usah pake kemana2 Mas.. Pake sepeda aja biar sehat…he..he..

    Posted by dafiDRiau | 18 Maret 2010, 06:43
  2. dafiDRiau :
    Setuju mas, emang beda rasanya…bangun jadi lebih pagi kalau kesiangan telat donk hahaha

    Posted by omiyan | 18 Maret 2010, 08:34
  3. perassan omiyan tuh nggak bau, padahal baunya kecium ampe sini…

    Posted by dewifatma | 18 Maret 2010, 09:14
  4. dewifatma :

    Aduh saya jadi malu…..hahahah

    Posted by omiyan | 18 Maret 2010, 09:18
  5. Banyak yah penitipan motor di Serang..😀

    Posted by angga erlangga | 18 Maret 2010, 10:17
  6. Inspiratif! Insya Allah saya juga akan menjadi goweser nati mas… Nunggu dana dulu buat beli sepeda…🙂 Beneran ya jadi lebih fresh di kerjaan?

    Kapan2 saya japri ah tentang seluk beluk persepedaan…

    Posted by asepsaiba | 18 Maret 2010, 11:26
  7. ..
    Dari rumah gak usah mandi om, mandinya dikantor aja biar seger..
    Hi..hi..🙂

    Posted by septarius | 18 Maret 2010, 12:19
  8. iya setuju sama septa, kawan aku dl kayak gitulah banyak mandi dikantor…

    Posted by Erikson | 19 Maret 2010, 01:40
  9. setuju juga sama Septa, kalau mandi dulu dirumah, nanti kan keringatan lagi, jadi , nanti aja mandinya di kantor sekalian.
    salam

    Posted by bundadontworry | 19 Maret 2010, 02:48
  10. wah, salut saya bang, abg bisa berolahraga sebelum berangkat kerja. Saya bangun saja telat.

    Posted by Abdi Jaya | 19 Maret 2010, 05:12
  11. Semoga dengan ngegowes semakin sehat

    Posted by Dangstars | 19 Maret 2010, 06:07
  12. Salam sukses selalu

    Posted by Dangstars | 19 Maret 2010, 06:08
  13. Semoga dengan ngegowes tambah sehat

    Posted by Dangstars | 19 Maret 2010, 06:09
  14. bike to work bikin sehat lahir bathin …

    Posted by Abula | 19 Maret 2010, 08:15
  15. kayaknya mulai ketagihan ngegowes nih. gw juga seneng sih sepedahan, tapi gak masuk ke Bike To Work. emang bayar ya buat masuk ke BTW?

    Posted by diazhandsome | 19 Maret 2010, 12:47
  16. Kata ‘Gowes’nya ngingetin aku sama lagu waktu kecil…
    Kring,,kring Gowes Gowes hehehe….
    Aku juga kangen gowes-gowes, tapi dah gak punya sepeda lagi buat gowes-gowes

    Posted by Hajier | 19 Maret 2010, 15:52
  17. Ayo kampanyekan gowes to everywhere he..he….

    Posted by anny | 20 Maret 2010, 03:41
  18. Teruslah bersepeda, biar tetap sehat Om.., masalah BB bisa diatasi koq, pakai deodorant anti BB ja🙂

    Posted by redesya | 20 Maret 2010, 04:01
  19. asyik yah kerja pake sepeda.. jadi pengen kuliah pake sepeda🙂

    Posted by fanz | 20 Maret 2010, 07:31
  20. ide yang bagus juga nih Om… kayaknya saya musti kasitau ini sama teman yang setiap hari bolak-balik jogja-solo, sebaiknya memang dia pakai sepeda saja ke penitipan motor, sehingga bisa lebih hemat energi dan sehat tentunya… thanks ya Om🙂

    Posted by vizon | 20 Maret 2010, 10:49
  21. makin sehat pak
    tambah prima, tambah produktif
    tinggal nungguin naik gaji🙂

    Posted by kelly amareta | 21 Maret 2010, 08:57
  22. datang menyapa sahabatku di akhir pekan yang indah ini semoga liburannya indah buat sobat sekeluarga

    salam hangat selalu,semoga sukses meraih segala harapan di pekan depan !!!

    dari ruanghati yang terdalam

    Posted by Ruang Hati Blog | 21 Maret 2010, 09:26
  23. Jual aja motornya, OM. Biar nggak tergoda memakainya lagi.

    Posted by Eko Deto | 21 Maret 2010, 16:45
  24. iyah bener,biasaya dari rumah nda mandi dulu

    mandinya dikantor…🙂

    Posted by wi3nd | 22 Maret 2010, 03:14
  25. wah seandainya saya bis begitu… sayang jarak ke kantor 25 KM kalo ngonthel ya bisa gobyos di kantor:mrgreen:

    Posted by inspirasimenulis | 22 Maret 2010, 03:18
  26. Jd inget lagunya bayu bersaudara yg gni,’kring kring gowes gowes..’ ckikikik:mrgreen:

    Posted by edda | 22 Maret 2010, 04:01
  27. Kapan2 gowes2an donk ke Bogor sama istri
    Ke Cibinong, ke Mie Janda hahaha

    Posted by achoey | 22 Maret 2010, 04:05
  28. Kalau sudah hobby dan kesenangan, makin sering dilakukan makin menggairahkan…
    Selamat bersepeda…

    Posted by marsudiyanto | 22 Maret 2010, 10:44
  29. Om iyan…ane ada Paratrooper/swissbike, frame 16″ dan 18″
    , minat ga om?
    gambar dan spesifikasi folding bikenya atopun accessoriesnya buka aja di sini

    salam, ^_^

    Posted by Didien® | 25 Maret 2010, 02:33

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

