Saya Dan Keluarga

Bunga, Tutup Dot dan Ayah Iyan


Hhmm kita lupakan sejenak kasus Gayus yang jayus alias rada lebay, sekarang mendingan kita bercerita yang ringa-ringan aja ga bikin saraf jadi sakit hahahha tapi justru saraf jadi sedikit kendur dan bisa istirahat sejenak.

Kembali saya akan menceritakan kondisi perkembangan anak saya yang pertama yaitu Bunga. Kondisi sekarang Bunga emang lagi nakal-nakalnya kalau dibilangin jangan justru kayak disengaja seperti mancing orang tuanya supaya marah tapi kalau disuruh malah diem.

Selain itu Bunga sepertinya pinter ngerjain orang tuanya ibarat kata suka milih-milih orang tuanya yang mana untuk kondisi tertentu yang dia inginkan, misalkan kalau lagi makan pas mamanya agak maksa pastinya dia jadi ga mau tapi kalau pas saya yang nyuruh dia jadi mau begitupun kalau mandi musti sama saya nah kalau masalah bikin susu apalagi dikelonin biasanya musti ibunya begitupun kalau ganti baju pasti ibunya kadang juga sih sama saya itupun kalau lagi sadar hahahahaha.

2 hari kemaren sabtu dan minggu karena saya lagi off dari kegiatan sepedaan Bunga seperti memanfaatkan momentum yang ada soalnya dia selalu minta jalan-jalan dalam artian keliling komplek pakai motor dan kejadiannya pagi dan sore kalau ga diturutin sudah pasti ke yang lainnya jadi ga mau dan sudah pasti saya kudu wajib nurutin kemauannya

Dari beberapa kebiasaan Bunga ada satu yang menurut saya aneh yaitu ketika menjelang tidur dan bangun tidur selain musti dibikinin susu pastinya Bunga selalu minta Tutup Dot susu padahal tuh tutup dotnya cuman buat dipegang bukan buat nutupin botol susunya, begitupun ketika dia bangun tidur pasti yang dicari pertama kali adalah tutup dot kalau ga ketemu pastinya nangis.

Nah kebiasaan Bunga lainnya yang kadang jadi lucu yaitu kebiasaan manggil saya sebagai ayahnya tidak seperti yang lainnya cukup memanggil orang tuanya dengan panggilan  ayah tapi dia manggil saya lengkap banget….

” Ayah Iyan …..”

Pernah suatu hari ketika belanja di sebuat toko, bunga dan mamahnya lagi nyari susu buat adiknya memey dan saya lagi nyari-nyari obat-obatan dari situ terdengar suara bunga mencari-cari saya..

” Mah ayah iyan mana …. ayah iyan mana mah … “

Dan panggilan itu terus keluar dari mulut bunga padahal bisa aja bunga tuh manggil saya tanpa nama tapi entahlah mungkin namanya juga anak kecil suka memunculkan kebiasaan aneh, dan panggilan itu tak hanya diluar rumah didalam rumahpun seperti itu.

Bunga…Bunga sosok anak yang terkadang membuat saya kangen dengan rumah apalagi dengan kehadiran memey….suasana rumah jadi tambah ramai dan yang jelas saya masih selalu berharap selalu bisa memantau perkembangan mereka setiap saat.

Dan buat Bunga … Ayah iyan akan selalu ada buat bunga ….

Ssssstttt kemaren Bunga udah ta ajak nge-gowes juga hehehehe

Salam

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

14 thoughts on “Bunga, Tutup Dot dan Ayah Iyan

  1. ijin mengamankan pertamax disini bulehkannn

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih😀

    Posted by darahbiroe | 29 Maret 2010, 06:45
  2. titip salam untuk bunga yang ada dirumahhh😀

    Posted by darahbiroe | 29 Maret 2010, 06:46
  3. akh, lucu banget posenya bunga , cantik dan kyut, gemesin.
    keponakan bunda jg ada yg memanggil ayahnya dgn nama ” bapak iwan” :d
    salam hangat utk keluarga,Om
    semoga selalu sehat.
    salam

    Posted by bundadontworry | 29 Maret 2010, 07:11
  4. aih lucunya anaknya si om nih tapi ada bagusnya juga siapa tahu pas ketinggalan di mall anaknya kan tinggal bilang

    AYAH IYAN MANA ?

    Posted by soraya | 29 Maret 2010, 07:25
  5. Kayak Iyan aja yang punya Ayah y….

    Posted by dafiDRiau | 29 Maret 2010, 08:34
  6. Bikin gemes banget si Bunga. Eit, untuk urusan yang aneh2 emang biasanya anak2 kecil itu punya satu dua kebiasaan yang aneh. Ada yang cuman mau dengan satu bantal tertentu (gak mau ganti) ada yang ngefans sama tutup dot kayak si Bunga.

    Posted by alamendah | 29 Maret 2010, 10:53
  7. wah pinter bunga. manggil nama ayah lengkap tu berguna banget kalau bunga tersesat dari ayah di kerumunan org banyak. betul gak?🙂

    Posted by wahyu | 29 Maret 2010, 12:31
  8. Posting ini bikin saya kangen sama anak dhewek, hiks…
    Salam

    Posted by alrisblog | 29 Maret 2010, 18:53
  9. cute dan funny si kecil nya Om, Berbahagianya diberikan anak -anak yang kelak bisa berbakti pada orang Tua dan Agama

    Posted by Ruang Hati Blog | 30 Maret 2010, 02:46
  10. Sahabat Sejati…
    Telah ada 83 komentar pada Kuis Sahabat Sejati, termasuk darimu…
    Terima kasih atas partisipasinya, Sahabat Sejati
    Semata itu semua untuk menjalin persahabatan antara kita
    Semoga berkenan untuk selalu menjadi Sahabat Sejati
    Salam sukses dan terima kasih…

    sedjatee
    http://sedjatee.wordpress.com

    Posted by sedjatee | 30 Maret 2010, 03:40
  11. Itulah anak 2 kecil suka yg rada aneh2 tp bikin kita gemes liat kesukaannya.thanks om. Yuwaku Jd ingat kebiasaan anak dirumah nih.

    Posted by yuwaku | 30 Maret 2010, 06:11
  12. he he bun9a pinter euuyy..🙂

    Posted by wi3nd | 31 Maret 2010, 07:40
  13. aihh anaknya si om kok pada imut imut ciiihhh

    Posted by ningsih | 13 April 2010, 04:07
  14. petani jabon mampir nich,,,
    salam…

    Posted by jabon | 30 Agustus 2010, 06:27

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: