Sekedar Celoteh

Kebanyakan Bicara


Hhmm

Kemaren bicara masalah GT, hari masih juga membahas GT dan pastinya besok orang akan tetap membahas GT dan sekarang malah banyak orang yang pintar berbicara tampil diberbagai media yang membahas GT dan pastinya saya jadi pusing dan puyeung ahahhaahahah.

Kalau saya sebagai warga negara sebenarnya pengen menuntut supaya Ditjen Pajak ngumumumin saja SIAPA PEMBAYAR PAJAK TERBESAR DI INDONESIA DI TIAP MASING-MASING KPP di SELURUH INDONESIA dan dari sana kita telusuri ada ga PEJABAT DINEGERI INI YANG MASUK KATEGORI WP BESAR kalau ada SAYA ACUNGIN JEMPOL KEATAS tapi kalau kagak ada maka saya juga ACUNGIN JEMPOL TAPI KEBAWAH hahahahahahha.

Masalahnya saya sendiri ragu dengan istilah WP PANUTAN apa benar mereka menjadi WP PANUTAN untuk rakyatnya kalau SPT nya saja NIHIL kan seharusnya yang menjadi PANUTAN itu SPT nya Kurang Bayar dan angsuran bulanannya ada bukan malah status NPWP nya malah pakai SPT 1770 S atau SS kan lucu lha wong pendapatannya lebih dari 1.

Aihhh saya ngelantur kemana-mana masalahnya saya ragu sama orang yan berkoar-koar tentang Korupsi, kolusi dan Nepotisme dan saya juga ragu tentang taat tidaknya mereka terhadap Pajak.

Lucunya sekarang kita hidup dari Pajak uang pajak kemana-mana diantaranya ke daerah yang digunain oleh orang Pemda dan Intansi lainnya dan yang lebih parahnya UANG PAJAK DIPAKAI BUAT BELI MOBIL DINAS PEJABAT YANG MAUNYA YANG MAHAL………

Jadi rasanya lucu kalau ada pejabat berkoar-koar mengenai korupsi Pajak tapi mereka sendiri ga ngeh pakai mobil dinas yang super mewah.

Memang paling enak tuh jadi orang yang tinggal MINTA ajuin butuh berapa dan dihabiskan dalam jangka waktu yang sudah ditentuin tapi terkadang tidak pernah berpikir bagaimana sulitnya mencari tuh duit.

Ya sudahlah ternyata saya juga banyak bicara persis mereka dan jangan-jangan saya adalah bagian dari mereka ….

Hhhhmm tobat Ya Allah kok bisa ya …..

Eh saran saya kalau mau jadi PNS apa syarat UANG MASUKnya ga dihilangin aja ? kan itu bisa jadi AWAL MUASAL INDIKASI NIAT KORUPSI……..

Oh iyah saya baru tahu kalau ternyata didalam rokok mengandung DARAH BABI …… jadi KAPAN KALIAN BERHENTI MEROKOKKK ????

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

30 thoughts on “Kebanyakan Bicara

  1. hahahahhaha pertamxxxxxxxxxx dulu deh

    Posted by kabariberita | 1 April 2010, 06:54
  2. buat saya ini sih bukan tulisan seorang omiyan kayaknya aneh dikit tapi saya mau menimpali aja om, apa yang om sampein emang terjadi ma saudara saya sendiri dan saya malah nyuruh mendingan buat dagang ngapain buat nyogok bagian kepegawaiannya itu juga belum tentu diterima

    tapi tulisan ini saya jadi bisa melihat sisi lain dari seorang omiyan

    Posted by kabariberita | 1 April 2010, 06:58
  3. sekalian mau koment hattrriicckkkk

    met milad buat berhenti merokoknya om, semangat terus ya!

    Posted by kabariberita | 1 April 2010, 07:00
  4. (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    kalimat penutup itu saya seyuju banget, Bang.

    Posted by alamendah | 1 April 2010, 07:27
  5. saya berpikir untuk hidup melarat, tidak menikah dan oleh karenanya tidak punya anak supaya pengeluaran tak perlu banyak

    Posted by mawi wijna | 1 April 2010, 07:55

  6. Daripada kebanyakan bicara mending kebanyakan duit ya Om..🙂
    ..
    Urusan politik saya gak ikut-ikut deh, mending ngeblog aja..😀

    Posted by septarius | 1 April 2010, 09:02
  7. diriku menyadari begitu sakitnya si om . dan kebanyakan orang yang tiba tiba latah mengulas GT padahal mereka tak tau apa apa ya mas

    Posted by soewoeng | 1 April 2010, 10:32
  8. Masuk PNS ada UANG MASUK nya ya? Saya kok baru tau ya?

    Posted by Sapril | 1 April 2010, 11:04
  9. kasus GT kayaknya dari dulu terjadi tu … kebetulan aja ini disebutkan terang2an..🙂 lagi apes.. !

    Posted by ceuceu | 1 April 2010, 12:03
  10. betul saya setuju🙂

    Posted by achoey | 1 April 2010, 16:28
  11. hari gini ga bayar pajak? apa kata GAYUS..😀

    Posted by Bee'J | 1 April 2010, 17:17
  12. hahhaaa…penuh sentilan dari OmIyan😀 tapi saya emang setuju saam ide nya Om😀

    salam hangat

    Posted by Hariez | 1 April 2010, 18:00
  13. kalo rokok mengandung darah babi, kenapa gak diharamkan aja ya? :d

    Posted by arman | 1 April 2010, 18:17
  14. ah.. abang ini pura2 ga tau, metode pengalihan kasus2 tertentu, kasus menutupi kasus, saking banyaknya kita sampe bingung mau kritik yang mana, heuheuu… ^^

    Posted by cantigi | 1 April 2010, 23:57
  15. Setuju. . . . .❗

    Posted by Fitri | 2 April 2010, 01:43
  16. Assalamu’alikum, saya juga baru tahu, kalau ternyata didalam rokok mengandung darah babi, saya akan segera memberitahukan ke saudara saya yang perokok. Maaf, baru berkunjung skr, saya dsg ada kesibukan (Dewi Yana)

    Posted by jalandakwahbersama | 2 April 2010, 03:32
  17. iya kah?
    infonya sangat bermanfaat🙂

    Posted by start@2010 | 2 April 2010, 07:51
  18. Weleh weleh

    Posted by sangperempuan | 2 April 2010, 07:54
  19. mobel mewah … ruang kelas banyak yang rusak
    dana taktis pejabat banyak … orang miskin dibiarkan saja gak tersentuh pajak

    nah, kalau rokok mengandung darah babi baru tahu …

    Posted by HE. Benyamine | 2 April 2010, 09:48
  20. wah masalah satu aja belum kelar dah ada lagi yang baru..,
    dan setelah ini apa lagi ya yang akan terbongkar kebobrokannya..,

    Posted by tyan's | 2 April 2010, 11:45
  21. Wah, Om. Kalau pak Susno nggak KEBANYAKAN BICARA, Gayus dkk mungkin masih nyaman menikmati hasil jarahannya!

    Posted by Eko Deto | 2 April 2010, 15:29
  22. hidup pak susno… !!! btw Kapan ya budaya KKN kita benar2 hilang??? udah jadi rahasia umum klo mo jadi PNS masih banyak yg main uang… nasib jadi yg miskin T_T

    Posted by Aris | 3 April 2010, 14:29
  23. Kita lihat, sepertinya semua makin terungkap🙂

    Posted by achoey | 4 April 2010, 02:11
  24. HHehhhh Semoga ada keadilan ya. Semoga makin bijaksana..

    Posted by Dhar | 4 April 2010, 13:54
  25. Saya nggak ngerokok, Om..🙂

    Posted by dewifatma | 5 April 2010, 04:54
  26. alhmd.. sampai usia kepala empat lbh dikit ini saya belum pernah jd perokok😛

    Posted by kyaine | 5 April 2010, 09:21
  27. SETUJU sama kalimat penutupnya..
    ayo semuaaa ikuti Omiyan berhenti merokok

    Posted by FiyaFiya | 5 April 2010, 11:42
  28. hahhh,,, dalam rokok ada darah babi ya???

    sebuah info yang surprise saya dapatkan dari membaca artikel ini…

    Posted by Yui | 6 April 2010, 03:14
  29. sapa yang banyak bicara om?izin linknya dah saya pasang….
    http://denmasfauzi3074.wordpress.com/sahabatku

    Posted by denmasfauzi3074 | 7 April 2010, 04:20
  30. Iya ya, ada juga cara bgitu. Dirjen pajak umumkan aja nama2 penyumbang pajak terbesar, dan sebar aja nama perorangan ato perusahan yang ngemplang pajak.🙂

    Merokok? Oh tidak, terima kasih banyak.😀

    Posted by Asop | 10 April 2010, 08:00

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

