Saya Dan Keluarga

Pok Pok Yang Lucu


Cerita kali ni bukan membahas masalah popok bayi yang biasa dipakai oleh anak-anak saya tapi tentang  sebuah panggilan baru saya buat Femia alias memey (panggilan kakaknya) anak kedua saya.

Panggilan ini sebetulnya adalah nyanyian saya buat memey jika pas lagi main tapi lama kelamaan setiap saya manggil atau menyanyikan lagu tersebut memey sudah pasti menengok atau mencari arah suara tersebut berasal dan akhirnya jadi kebiasaan saya memanggil memey dengan sebutan Pok Pok.

Memang lucu ngelihatnya setiap ada nyanyian Pok Pok tersebut selain nengok sudah pasti tangan memey pun bertepuk tangan juga kadang tangan kanannya seperti orang yang sedang dadaggggg atau kadang pula seperti orang yang sedang meremas sesuatu.

Oh iya daripada penasaran seperti apa lagunya nih saya kasih lagunya ya :

Pok Pok tepuk tangan

Pok Pok kedua tangan

Pok Pok bersama sama

Lagu ini juga suka dinyanyiin oleh kakaknya kalau pas lagi bercanda ma memey.

Dan perkembangan memey alias pok pok sekarang sudah mulai merangkak (kata orang sunda mah Ngorondang) bahkan terkesan sudah mau bisa berdiri.

Buat Pok Pok …… Ayah selalu sayang dan rindu …

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

41 thoughts on “Pok Pok Yang Lucu

  1. Ah, hoyong enggal gaduh buah hati hehe

    Posted by achoey | 6 April 2010, 04:02
  2. Selalu terseyum ketika melihat foto si buah hati. dan selalu yang terbaik untuk anak kita dan salah satu yang terbaik itu adalah pedidikan dan omiyan telah melakukan itu . Salam kenal ditunggu kedatangannya di http://rumahsehatafiat.wordpress.com/

    Posted by rumahsehatafiat | 6 April 2010, 04:14
  3. achoey :

    Hehehehe enggal atuh kang ngatosan naon deui kan tos sukses ayeuna kantun ngantosan anu ngarencangan tiap weungi hehehe

    Posted by omiyan | 6 April 2010, 04:17
  4. Pasti ingin cepat pulang …..

    Posted by dafiDRiau (Vcc Murah) | 6 April 2010, 04:49
  5. wah, bentar lagi bisa lari dong om😀

    Posted by bakulrujak | 6 April 2010, 05:15
  6. gyaaaa… anaknya lucu, imut, ekspresinya nggemesin. mau ku cubit cium trus cubit lagi XDDD udah bisa ngomong blum dede-nya?

    Posted by macangadungan | 6 April 2010, 05:29
  7. rumahsehatafiat :

    Ya karena mereka adalah sebuah harta yang tak ternilai harganya

    Posted by omiyan | 6 April 2010, 05:33
  8. buah hati, tambahan hati, jadi ingat anak … tq

    Posted by Matt Wahyu | 6 April 2010, 05:35
  9. dafiDRiau (Vcc Murah) :

    hahahahaha pasti mas

    Posted by omiyan | 6 April 2010, 05:36
  10. bakulrujak :

    Ya mudah2an tapi janan kecepatan tar dikira bayi aneh lagi hahaha

    Posted by omiyan | 6 April 2010, 05:45
  11. macangadungan :

    hehehehe paling banter mamamamamama ……

    Posted by omiyan | 6 April 2010, 05:49
  12. Matt Wahyu :

    hehehehe itulah kekuatan dari anak yang kita miliki mas

    Posted by omiyan | 6 April 2010, 06:22
  13. wah…lucunya si pok pok….

    Posted by Bee'J | 6 April 2010, 06:22
  14. ngegemasin si kecil memey..

    Posted by fety | 6 April 2010, 06:28
  15. Bee’J :

    untung persis … bapaknya… heheheheh ….

    Posted by omiyan | 6 April 2010, 06:50
  16. fety :

    memey ntar minta bunga sakura ma mba fety ya hehehe

    Posted by omiyan | 6 April 2010, 07:13
  17. wah selamat ya memey..
    sebentar lagi jalan, dan lari ngejar si Arun anak Om..😀

    Posted by indra1082 | 6 April 2010, 07:30
  18. pok ame ame🙂

    Posted by fanz | 6 April 2010, 07:39
  19. indra1082 :

    Ya om….. ntar memey nyusul deh ..hehe

    Posted by omiyan | 6 April 2010, 07:42
  20. fanz :

    terus. …… hehehehe

    Posted by omiyan | 6 April 2010, 07:45
  21. duh pok pok lucu banget

    Posted by kabariberita | 6 April 2010, 08:08
  22. Hehehehehe…
    pok pok nya lucu banget. pengen cubit pipinya aja

    Posted by alamendah | 6 April 2010, 08:21
  23. Hkhk.ada2 aja .. Pok pok..

    Posted by newbiedika | 6 April 2010, 09:17
  24. cute baby, gemes….

    Posted by mesin kasir | 6 April 2010, 09:41
  25. salam kenal mas, pas buat family blog😀

    Posted by blog sederhana | 6 April 2010, 09:42
  26. Temen saya pasti akan nyeletuk “aiii …. lutuna …” (lucunya maksudnya)🙂

    Posted by Bang Dje | 6 April 2010, 09:57
  27. pok pok lutchuuuu.. ihh..gemesinnn..!!
    cini..cini.. ama tante ^^

    Posted by nanzzzcy | 6 April 2010, 19:02
  28. duhhhhhhhhhhhh lucunya….
    boleh pegang pipinya kan .. hehehehe

    Posted by delia4ever | 6 April 2010, 20:06
  29. lucu deh, jadi pengen nggendong aja nih , ciluk baaa

    Posted by Ruang Hati Blog | 7 April 2010, 00:24
  30. salam kenal OM iyan, wah anaknya lucu ya manttab

    Posted by ano cantik | 7 April 2010, 01:09
  31. wah kalo punya anak lucu gini jadi semakin semangat ngeblognya, hehehe

    Posted by shalimow | 7 April 2010, 01:10

  32. Dede memey lutcu banget, nggemesin..😀
    ..
    Manggil pok pok..!!
    Yang nyamperin malah mpok indun..
    He..he..🙂
    ..

    Posted by septarius | 7 April 2010, 02:13
  33. memey kayak mamahnya yah kan9 iyan

    manih 9eulis dan lucu pisan ii99hhyy,,,

    kan9 iyan kudu atu sayan9 dan rindumah he he..

    *well,uda baca my last postkan,jadi disini,dititik ini aku off dulu yaa,see yakh*

    Omiyan : udah teh, kahade tong lami teuing atuh

    Posted by wi3nd | 7 April 2010, 02:48
  34. dede’nya lucuuuu n imuutzz…..:mrgreen:

    Posted by rose | 7 April 2010, 19:19
  35. Jidat anaknya mas gede dan lebar ya, katanya kalo jidatnya lebar tandanya anaknya pintar.

    Posted by Huang | 8 April 2010, 03:04
  36. ya ampun lutuuuu naa ..

    gemes deh ma pok pok

    Posted by dewira | 8 April 2010, 04:08
  37. awwww… lucu banget…😀
    itu lagu pok pok nada dasarnya apa? kok ga ketemu cara nyanyinya.. hehehe

    Posted by pipit | 9 April 2010, 09:19
  38. Pok ame ame belalang kupu-kupu…..😆
    Jadi inget ponakan saya yang masih keciiiiiiiiil…🙂

    Posted by Asop | 10 April 2010, 07:58
  39. anaknya kok lucu dan imut banget sihhhh

    Posted by ningsih | 13 April 2010, 03:51
  40. oh God.. lil cute baby…! wanna have one…. hehehe i love child.. salam kenal…🙂

    Posted by princessdika | 23 April 2010, 01:48
  41. senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 10:02

    Posted by www.budies.info | 28 April 2010, 10:12

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: