Saya Dan Keluarga

Alhamdulillah ….


Judul ini saya ambil sebagai bentuk rasa syukur yang tiada tara, setidaknya ketakutan istri terhadap diri saya tidak terbukti bahkan yang ada adalah spirit untuk terus lebih menjaga kesahatan diri saya demi keluarga.

Jadi ceritanya, kondisi dada kiri saya memang sudah cukup lama sering mengalami sakit bahkan  ketika masih jaman merokokpun suka sakit ditambah sering ada rasa gatal dan beberapa minggu kemaren terasa menjadi-jadi bahkan terkadang ada rasa panas selain itu tangan kanan saya ering terasa komper alias lemas kalau menggengam sesuatu. Dari kondisi seperti itu ada dugaan terjadi sesuatu dengan jantung saya.

Dan istri sudah memaksa saya untuk segera memeriksa kondisi saya tersebut walau sebelumnya saya sempat menolak tapi saya sendiri jadi penasaran setidaknya jika memang benar terjadi sesuatu dengan kondisi terpahitpun saya masih bisa berusaha untuk mengobatinya.

Dan kemaren akhirnya saya memeriksakan diri bersama istri ke Dokter spesialis jantung, sempet degdegan juga karena ditubuh saya ditempeli alat-alat yang asing baut saya dan tadinya saya berpikiran…

” waduh jangan-jangan saya mau di Strum ….”

Maklum bentuknya itu persis (menurut saya) kabel listrik, tapi ga tahunya alat itu berfungsi untuk mengetahui detak jantung kita ….. dan hasilnya … ternyata kondisi jantung saya sehat tidak kurang sesuatu apapun dan ternyata rasa sakit itu disebabkan rasa capai mungkin faktor PP antara Serang-Tangerang setiap hari.

Selain itu dokter pun menyarankan saya untuk menambah waktu olah raga agar senantiasa kondisi jantung saya selalu sehat.

Sebetulnya keyakinan saya jika jantung saya masih sehat sudah saya duga karena 3 hari sebelumnya saya sudah cek Kolesterol darah saya dan ternyata hasilnya bagus.

Alhamdulillah karena setelah mengetahui hal tersebut saya senang bukan main apalagi istri yang sempat nangis karena melihat saya yang suka mengelus dada kiri saya ini.

So mending tahu sekarang apa yang kita derita agar tidak terjadi kekeliuran atau prasangka yang belum tentu benar.

Salam

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

33 thoughts on “Alhamdulillah ….


  1. Alhamdulillah Om, ku doa’kan semoga selalu sehat wal’afiat..
    ..

    Posted by septarius | 9 April 2010, 07:13
  2. semoga cepet sembuh ya Om, apapun sakitnya…🙂

    Posted by ernita | 9 April 2010, 07:22
  3. syukurlah🙂

    Posted by ikhsan | 9 April 2010, 07:25
  4. banyak istirahat brur…..🙂

    Posted by yaser | 9 April 2010, 07:33
  5. Alhamdulillah…

    Posted by omiyan | 9 April 2010, 07:42
  6. saya juga sering mengalami hal yang sama dengan om Iyan dan saya putuskan memeriksakan diri ke dokter jantung Dr.Soerjadi (Apotik Himalaya), alhamdulillah menurut dia baik aja alias normal…makanya saya sering olah raga minimal 1x seminggu bersepeda dgn temen2 sxc2

    salam
    nayusman

    Posted by Nayusman | 9 April 2010, 07:52
  7. Syukur Alhamdulillah pak, berarti kondisi kita sama setidaknya sekarang istri ngijinin kalau ada kegiatan sepedaan misalkan ke TNUK hihihihihihi kan punya alasan hahahaa

    Posted by omiyan | 9 April 2010, 08:23
  8. emm begitu ya Om,, seorang goweser masih disuruh nambah wktu buat olahraga biar jantung sehat??? jadi kalo saya yang cuma mengandalkan badminton di hari senin dan futsal di hari jumat harus tambah apalagi nih biar sehat,,,???? ohhh tidakkk…..

    Posted by Yui | 9 April 2010, 08:34
  9. Insya Allah Kang Yaser

    Posted by omiyan | 9 April 2010, 08:51
  10. Yui :

    Itu mah udah cukup atuh ….. heheheh maklum olahraga saya sekarang ya cuman sepeda doank …

    Posted by omiyan | 9 April 2010, 08:59
  11. Terus sehat dan bersemangat, OM!

    Posted by Eko Deto | 9 April 2010, 11:21
  12. ikutan ALHAMDULILLAH, semoga diberi kesehatan selalu

    Posted by riFFrizz | 9 April 2010, 11:26
  13. alhamdulillah, saya ikut bersyukur jika ternyata kondisi Bang Omiyan tidak apa-apa

    Posted by alamendah | 9 April 2010, 12:53
  14. Jadi punya alasan jika mau minta izin sama istri untuk ikutan ngegowes, ki…

    Posted by alamendah biru | 9 April 2010, 12:55
  15. Alhamdulillah..
    semoga sehat selalu yah Omiyannn

    Posted by FiyaFiya | 9 April 2010, 13:28
  16. aku jd takut loh pak.. jaga kesehatan loh… syukurlah…

    Posted by mama matthew | 9 April 2010, 14:30
  17. Syukur Omiyan nggak apa-apa. soalnya temen kerjaku juga barusan terkena penyempitan pembuluh darah jantung sehingga harus opname 2 mingguan. Padahal kalo lihat orangnya masih muda, tinggi besar dan rutin olahraga tenis.

    Penyakit dalam gitu memang tidak selalu menyerang orang yg secara fisik kelihatan lemah tapi bisa siapapun. Jadi waspadalah-waspadalah….?!!!!

    Posted by masnur | 9 April 2010, 15:35
  18. good to hear that everything’s ok…

    Posted by arman | 9 April 2010, 18:17
  19. Al Hamdulilalh kang …
    semoga kesehatan itu selalu menyertaimu

    Posted by abifasya | 10 April 2010, 03:15
  20. Alhamdulillah.. Semoga dapat selalu beraktifitas dan diberi sehat
    Amin.. ^_^

    Posted by Daiichi | 10 April 2010, 04:20
  21. semoga sehat selalu mas dan tidak ada gangguan yang lain
    tetap semangat

    salam dari pamekasan madura

    Posted by citromduro | 10 April 2010, 06:50
  22. Wah syukurlah bukan penyakit apa-apa ya…🙂

    Posted by Asop | 10 April 2010, 07:56
  23. Alhamdulillah untung gak kenapa2, jaga kesehatan om demi keluaraga

    Posted by yangputri | 10 April 2010, 14:39
  24. Alhamdulillah ya OmIyan, ternyata emang sehat… Saya juga mengalami keluhan yang sama… tetapi kalo kekenyangan saja sakitnya dan suka gatal. Disuruh cek kolesterol nrmal-normal aja, cuman lemak darah yang kurang jadi suka lemas… Yang penting seimbang aja om…

    Salam sahabat dari Balikpapan.

    Posted by Budi Mulyono | 11 April 2010, 02:25
  25. Alatnya persis yang buat nyetrum aki kan Mas…
    Saya juga pernah digitukan…
    Ujungnya ada karet berbentuk lingkaran.

    Semoga Omiyan sekeluarga diberi kesehatan yang prima…

    Posted by marsudiyanto | 11 April 2010, 13:58
  26. wah selamat deh,,
    untung jantung nya msih sehat..

    Posted by blogdunia | 11 April 2010, 15:07
  27. Dulu waktu saya masih kuliah sempat sakit dan memeriksakan jantung saya ke dokter spesialis. DItempelin kabel-kabel geli karena dibalur jel. Dan hasilnya divonis antung saya dah rusak parah. Malah Dokter aneh kok saya masih bisa hidup.

    Beberapa hari kemudian jantung saya di … ya semacam dikamera itu. Dan kini giliran dokter yang bingung karena jantung saya normal-normal saja.

    Ya syukur alhamdulillah😀

    Posted by achoey | 11 April 2010, 15:12
  28. Iya, kepala keluara harus sehat karena ada istri dan anak anak yang bergantung🙂 saya hanya bisa bantu doa.

    Posted by Rindu | 12 April 2010, 01:56
  29. semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan keselamatan pada Omiyan sekeluarga… ^^ aamiin

    Posted by rose | 12 April 2010, 08:41
  30. semoga Omiyan cepet baikan dan selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh Nya yaaa… aamiiiin.. seneng kalau lihat Omiyan sehat bersama dengan keluarga tercinta… ^^

    Posted by sunflo | 12 April 2010, 08:43
  31. wah syukurlah omiyan klo semuanya baik-baik saja. istri mmg selalu khawatir dengan kondisi suaminya🙂

    Posted by fety | 13 April 2010, 02:43
  32. ikut senang mas moga sehat selalu

    Posted by ningsih | 13 April 2010, 03:23
  33. Alhamdulillah kalau tidak ada masalah. Lain ceritanya dengan teman saya yang meninggal kemaren pagi.

    Dia selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan segar bugar. Kemaren sehabis subuh ia merasa badannya tidak enak dan minta dipijatin istrinya. Setelah dipijat ia bersendawa dan setelah itu mengeluh sesak napas. istrinya pun segera minta pertolongan tetanggaya yang seorang dokter.. Namun sesampai dirumah suaminya sudah berpulang. Padahal usianya masih 29 tahun.

    Dari gejalanya orang mengatakan itu serangan angin duduk, tapi sebenarnya dalam dunia medis itu adalah serangan jantung koroner akut. Katanya kalau punya penyakit ini selalu menyediakan aspirin sebagai pertolongan pertama sebab kalau tidak hanya dalam tempo 15-30 menit penderita akan langsung meninggal dunia.

    bisa dibaca disini http://dwi-kurnianto.blogspot.com/2007/07/angin-duduk-sindrom-jantung-koroner.html

    Omiyan : makasih banyak atas link nya semoga ini bisa menjadi perhatian kita semua

    Posted by dewira | 13 April 2010, 03:56

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

