Gowes Sepeda yuk

Moment Terbaik …


Dalam setiap kegiatan sudah pasti saya selalu berusaha untuk mengabadikan moment yang terjadi, dan dengan menggunakan kamera seadanya yaitu kamera Digital merk Samsung L.830 saya berhasil mengambil beberapa moment yang menurut kaca mata saya pribadi sangat bagus tapi entah penilaian temen-temen.

Moment yang saya ambil beragam ada tentang temen saya di komunitas, tentang alam atau lainnya pokoknya saya ambil pada saat kegiatan bersepeda.

Saya selalu berusaha agar moment dari setiap kegiatan jangan terlewatkan begitu saja karena saya selalu beranggapan belum tentu saya menemukan moment yang indah setiap saat. Memang dalam pengambilan gambarnya saya selalu mengambil hasil jepretan lebih dari satu karena dari situ saya bisa memilah mana yang bagus dan tidak.

Ok deh biar ga kelamaan saya hadirkan beberapa hasil karya jepretan ASLI dari kamera saya pribadi dan saya sendiri lho yang ngambilnya …… terkecuali yang terakhir kameranya saya letakin diatas helm saya ….cowwww…

Rawa danau 29-03-2009

Kramatwatu 10-05-2009

Cilowong 17-05-2009

JPG 14-06-2009

Banten Lama 16-04-2009

Padarincang 22-11-2009

Ex. Lap. udara Gorda 13-12-2009

Banten Lama

Curug Cigumawang 23-01-2010

Rawa Danau 06-02-2010

Rawa Danau 06-02-2010

Numpang Keren aja hehehe

Jepretan tidak saya edit atau pake efek lainnya ….murni 100% ga diapa-apain paling banter ukuran foto yang saya kecelin karena aslinya kurang lebih 6 MP….

Salam

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

24 thoughts on “Moment Terbaik …

  1. Pertaammmmaxxxxxx dehhhhhh

    ehm aja

    Posted by omiyan | 14 April 2010, 08:20
  2. Saya jadi kedua nih😀

    hasilnya lumayan bagus kok, suka bersepeda ya?

    Posted by lalangsenja | 14 April 2010, 08:58
  3. Wuelah, jadi pingin gowes di Serang. Aman buat sepeda lipet ndak yah?

    Eh iya, buat mingin-mingini si Om, http://flickr.com/spss_jogja
    😀

    Posted by mawi wijna | 14 April 2010, 10:29
  4. manatab infonya OM,
    jadi pingin nich

    Posted by ano cantik | 14 April 2010, 11:07
  5. mantab hobbynya OM
    jadi pingin mengulangi hobby lamaku juga nich
    makaci telah menginspirasiku OM

    Posted by sh | 14 April 2010, 11:25
  6. wah fotonya keren-keren… saya suka yg naek sepeda foto no 2

    Posted by sauskecap | 14 April 2010, 12:31
  7. Jepretannya keren…anglenya oke. KOmposisi sama fokusnya juga pas……dan yang paling penting buat seorang fotografer adalah bisa memprediksi kapan moent yang tepat….kalo sampe kehilangan moment…maka kesempatan kedua belom pasti akan datang lagi.

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/04/14/membenci-itu-rugi/

    Posted by Thomas | 14 April 2010, 16:50
  8. nice pics….

    Posted by arman | 14 April 2010, 22:03
  9. ..
    Photonya bagus om,apalagi sama sekali gak dioprek..;-)
    ..

    Posted by septarius | 14 April 2010, 22:37
  10. mantap om

    halah pengen sepedaan jug jadinya euy

    Posted by warm | 15 April 2010, 00:50
  11. hasilnya keren mas… mantaff…

    Posted by Aris | 15 April 2010, 02:45
  12. tambah keren aja nih si Om

    Posted by Ruang Hati Blog | 15 April 2010, 04:21
  13. keren..keren..keren..

    Posted by dewifatma | 15 April 2010, 04:34
  14. bagus tuh hasil jepretannya…. hoby bersepeda juga rupanya ya

    Posted by yangputri | 15 April 2010, 05:33
  15. manteb poto-potonya om….

    Posted by antokoe | 15 April 2010, 05:43
  16. Wah, saya jadi pengen menjepret moment2 saya sendiri….😀
    *gimana cara?*

    Posted by Asop | 15 April 2010, 06:24
  17. Salam kenal…keren, bagus-bagus fotonya…

    Posted by mulyani | 15 April 2010, 06:41
  18. keren….. hehehehe😀

    Posted by Siddiq Basid | 15 April 2010, 15:04
  19. emang bagus om jepretannya…
    bersepeda memang asyik ya, jadi inget polygonku dirumah udah lama gak digoes huhehehehehe😀

    Posted by Ria | 16 April 2010, 07:35
  20. Mengabadikan kenangan dalam jepretan foto. Siip keren potonya😀

    Posted by An | 17 April 2010, 07:11
  21. wuih..asyiknya bersepeda dialam terbuka.Mantap hasil jempretannya

    Posted by blogpopuler | 17 April 2010, 22:07
  22. senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 09:58

    Posted by www.budies.info | 28 April 2010, 10:08
  23. senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 06:26

    Posted by www.budies.info | 29 April 2010, 06:36

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,132 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: