Saya Dan Keluarga

Kelonin …..


Hhhmmm ayo siapa yang mau bobonya dikelonin, hehehehe biasanya saya suka menawarkan diri untuk ngelonin anak-anak tidur terutama Bunga karena biasanya bunga suka lama kalau pas mau tidur, dan biasanya Bunga suka ngajak main sambil tertawa sebelum tertidur.

Nah semalam tadi persis seperti gambaran saya diatas, sehabis mandi dari pulang kerja sekitar jam 7 malam, saya dah nyuruh bunga buat siap-siap tidur tapi yang terjadi didalam kamar justru kebalikannya Bunga malah bercanda dengan saya dan memey (pok pok) dan alhasil adalah ketawa sejadi-jadinya.

Yang saya takutin kalau Bunga sebelum tidur sudah tertawa biasanya malamnya suka rewel alias nangis kuenceng tanpa sebab.

Jam 8 saya tinggalin kamar dan 10 menit kemudian saya balik lagi dan Bunga sudah terlihat sangat ngantuk dan saya menawarkan diri ke Bunga untuk mau dikelonin…

” Bunga mau ayah kelonin ….”

Dan Bunga menganggukan kepalanya …. tapi tak berapa lama geleng-geleng kepala hehehe… dan saya bertanya..

” Kenapa sayang kan enak dikelonin ayah tahu …  bisa dipeluk ayah, diceritain dongeng, disun ayah … mau yah dikelonin ayah ….”

Dan ternyata Bunga tetap saja tak bergeming dengan menggelengkan kepala ….. hehehe.

Akhirnya saya tinggal dan tak berapa ketika saya tengok Bunga sudah tidur begitu juga istri dan memey dengan dibuai alunan musik instrument.

Menyenangkan memang rasanya bisa ngelonin anak sampai tidur apalagi ketika menatap wajah mereka yang terlelap selalu muncul berjuta perasaan, beruntung rasanya saya mengalami hal tersebut….

Tapi sayangnya khusus Bunga saya baru bisa ngelonin kalau saya ngasih boneka atau sesuatu yang bikin dia tersenyum hehehehe🙂.

Salam

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

27 thoughts on “Kelonin …..

  1. keluarga yang damai adalah dambaan hati…

    Posted by dafiDRiau | 15 April 2010, 07:35
  2. udah mandi apa belom mas??

    Posted by ulan | 15 April 2010, 08:16
  3. dafiDRiau :

    Aminn…Aminnn

    Posted by omiyan | 15 April 2010, 08:30
  4. ulan :

    Ya udahlah heheheh bisa diprotes kalau belum

    Posted by omiyan | 15 April 2010, 08:31
  5. kok urusannya sama mandi sih… apaan ya??? memang paling enak melihat anak kita ketika mulai terlelap tidur….

    Posted by Budi Mulyono | 15 April 2010, 08:47
  6. Budi Mulyono :

    Ya bener banget mas ….

    salam

    Posted by omiyan | 15 April 2010, 09:25
  7. Saat melihat sang buah hati tidur erlelap dengan tenangnya, hati terasa bahagia banget…

    Posted by alamendah | 15 April 2010, 15:34
  8. “Bunga, …mau ayah kelonin….?”
    ….. (“….dikelonin mama aja yah”.)
    “Mama…mau ayah kelonin ? ”
    ….(Mama nggak jawab, tai langsung memposisikan diri….he he he he).

    Ritual ngelonin anak memang menyenangkan.

    salam.

    Posted by Thomas | 15 April 2010, 16:48
  9. ..
    Kalo makin besar, anak suka malu dikelonin..🙂
    ..

    Posted by septarius | 16 April 2010, 04:40
  10. kapan saya bisa beranak.. (saya aja belum nikah) hihihih

    Posted by kakve-santi | 16 April 2010, 07:42
  11. memang benar Om, bahagia sekali rasanya masih bisa ngelonin anak kita, nanti kalau mereka sudah besar, dah susah ,boro2 utk dikelonin, pergi saja mereka lebih memilh dgn teman2nya ketimbang kita, paling2 utk kita dijatahin setelah urusan dgn teman2nya kelar.😦
    nikmatilah keadaan ini semaksimal mungkin, mumpung masih bisa, dan akan jadi kenangan indah nantinya utk kita dan mereka.
    salam hangat utk keluarga.semoga selalu sehat
    salam

    Posted by bundadontworry | 16 April 2010, 11:35
  12. Wah, berbahagia…. anaknya imut…😆

    Posted by Asop | 16 April 2010, 14:27
  13. asyiknya punya anak
    mauuu🙂

    Posted by achoey | 17 April 2010, 02:23
  14. Ngelonin anak hal wajib tiap hari kalau malam😀
    anak bisa nyaman jika dikelonin

    Posted by anny | 17 April 2010, 03:55
  15. Damai nan bahagia dambaan setiap keluarga, sakinah . Salam hangat di akhir pekan

    Posted by ruang hati blog | 17 April 2010, 10:58
  16. berharap keluarha yang kelak saya bina harmonis dan bahagia serta lucu sperti ini dan kalo bsa lebih dari ini😀

    salam adem ayem

    Posted by andipeace | 17 April 2010, 19:21
  17. wah lucu dan senangnya om😀

    Posted by nurrahman18 | 18 April 2010, 23:41
  18. saya belum berkeluarga,, dan jika nanti suatu saat saya berkeluarga,, semoga saya bisa menjadi seperti Omiyan, bahkan lebih baik… hehehe

    Posted by Yui | 19 April 2010, 04:46
  19. wah bayangan saya keluarga yang bahagia

    Posted by and1k | 19 April 2010, 10:44
  20. buat mereka yang sudah berkeluarga
    kayanya anak memang segalanya ya?

    Posted by kelly amareta | 19 April 2010, 10:48
  21. Wow…

    Jarang-jarang lho Mas ada Ayah yg mau melakukan ini. Apa saya aja yg jarang nemu ya… Hmm….

    Posted by Reva Lee Pane | 20 April 2010, 03:31
  22. Manis banget ya mas kalo lihat dia sudah dikelonin hehehe

    Posted by Huang | 20 April 2010, 03:56
  23. hmmmm…indahnya…saya jadi pengen segera merasakan kebahagaiaan yg om iyan dan keluarga rasakan…

    salam, ^_^

    Posted by Didien® | 20 April 2010, 04:26
  24. kalau Arun anakku mau bobo matiin lampu, dikelonin sama bundanya baru tidur..
    Kalau saya yang ngelonin harus digendong dan diayun-ayun, itupun kalau benar2 sudah ngantuk…🙂
    salam damai………..

    Posted by indra1082 | 20 April 2010, 06:15
  25. waahhh…..indahnyaa…:)

    salam kenal nihh
    sedang blogwalking dan ketemu blog menarik ini.. ditunggu kunjungan baliknya di http://www.ossmed.com

    Posted by ossmed | 22 April 2010, 08:54
  26. klo saya ngerasa puas bgt klo bisa nidurin (mbikin tdr) keponakan saya yg baru berumur 1 thn, klo berhasil nidurin tuh kaya menang dari lomba hehehehe…

    Posted by ok | 22 April 2010, 17:44
  27. senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 09:57

    Posted by www.budies.info | 28 April 2010, 10:07

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

