Sekedar Celoteh

Inilah Trend Penyakit Baru Di Tahun 2010


Adalah sebuah trend penyakit baru yang muncul belakangan ini dan hanya benar-benar terjadi di Indonesia, karena saya sendiri belum mendapat berita penyakit sejenis tentang penyakit ini dari negara lain.

Penyakit ini hanya terjadi ketika perasaan takut, was-was, jantung berdebar dan pikiran yang tak menentu ditunjang oleh stress yang berkepanjangan akibat rasa bersalah. Selain itu penyakit ini berasal dari keinginan untuk kabur dari masalah.

Kabar baiknya penyakit ini tidak akan menimpa orang-orang yang miskin atau berpenghasilan menengah kebawah, karena penyakit ini sepertinya memilih dan memilah orang-orang tertentu yang berpenghasilan besar, yang sedang dikejar-kejar dosa !!!!!.

Biaya pengobatan yang besar justru tidak menjadi kendala walau memakan waktu cukup lama dengan harapan adanya SP3 alias Surat Penghentian Perkara dengan alasan sakit tadi.

Hehehehehe daripada saya ngeracau kemana-mana penyakit yang saya maksud adalah Penyakit Lupa Ingatan yang sedang menimpa para saksi/tersangka dalam satu kasus dugaan korupsi yang terjadi di Indonesia.

Yang satu sedang berobat ke Singapura dan KPK pun sampai sekarang tidak sanggup menghadirkan orang tersebut sebagai saksi kunci dalam kasus yang ditangani KPK, terus pejabat negara di sebuah Instansi Negara ini juga mendadak kambuh penyakit ini, karena jawaban yang muncul yaitu

” Lupa ….. Lupa …”

Dan yang satu lagi mendadak muncul penyakit ini setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi selama beliau menjabat sebagai pemimpin daerah.

Jadi jangan lupa minum (t)obat sebelum sakit (baca : pesakitan) ……..

Biar nyambung silakan aja baca artikel ini ya :

Selamat Pagi Indonesiaku semoga hari ini kita makin mawas diri dan selalu mengingat bahwa sesuatu yang baik tidak harus selalu terlihat dari permukaan ……

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

24 thoughts on “Inilah Trend Penyakit Baru Di Tahun 2010

  1. Lupa…. lupa lupa lupa lagi kasusnya……
    he he he….
    Met siang bang

    Posted by dafiDRiau | 28 April 2010, 04:04
  2. yang enak yang tengah kayaknya🙂

    Posted by Wedul Sherenian | 28 April 2010, 04:06
  3. y memang klo d tanya ma polisi : “Kamu nyopet y?” jawab aja “Lupa” hahaha

    Posted by rhid | 28 April 2010, 04:24
  4. dafiDRiau :

    Yang penting ga lupa ma anak istri mas hahahaha

    Posted by omiyan | 28 April 2010, 04:24
  5. wah… penyakit baru nie… musti waspada
    eh tp aq kan golongan yg g dipilih ma penyakit itu yah, aman dech ^^

    Posted by inge | 28 April 2010, 04:26
  6. Wedul Sherenian :

    hahahahaha

    Posted by omiyan | 28 April 2010, 04:31
  7. inge :

    heheheh selamat dech nge hahahaha

    Posted by omiyan | 28 April 2010, 04:34
  8. rhid :

    LUPA yang dimaksud orang yang mana yang dicopetnya mas saking banyaknya korban wakakakak

    Posted by omiyan | 28 April 2010, 04:56
  9. Alhamdulillah bukan termasuk golongan menengah ke atas,
    jadinya aman deh dari serangan penyakit ini
    amin…

    Posted by mahesapandu | 28 April 2010, 05:51
  10. mahesapandu :

    Hahahahha selama kita jujur ya mas hehehe

    Posted by omiyan | 28 April 2010, 06:47
  11. maaf mas aku agak pusing , beneran tapi udah masuk kotak koment , apa ini peyakit baru ya. .maaf yang penting silahturahimnya kan

    Posted by kawanlama95 | 28 April 2010, 07:19
  12. kawanlama95 :

    Jangan pusing-pusing mas ntar lupa lagi hehehe

    salam

    Posted by omiyan | 28 April 2010, 07:56
  13. hahahahahahaha….
    Bener banget…, tapi Omiyan kadang aku suka lupa juga kalau pas masak nasi..giliran pas mau makan lupa di kontak..hehhehe

    Posted by mulyani | 28 April 2010, 09:31
  14. hehehe…lupa kronis yah…

    Posted by 1nd1r4 | 28 April 2010, 11:43
  15. kenapa bisa lupa? memang manusia itu terlahir lupa tapi kok lupanya sering banget…duh!!!

    Posted by mawi wijna | 28 April 2010, 15:19
  16. Ayo, untuk Indonesia yg lebih baik
    Bikin sakit yang suka buat penyakit😀

    Posted by achoey | 28 April 2010, 15:37
  17. hahahaha
    jadi inget Nunun nih

    Posted by deady | 28 April 2010, 20:06
  18. udah pikun kali yak, mbok ya lengser aja

    Posted by Elsatria Music | 29 April 2010, 01:02
  19. ya kita doain saja agar yang sakit lupa cepat sembug. namun kalau sakitnya cuma trik untuk menghindari proses hukum, ya kita doain agar tidak terus melakukan tipuan itu. tapi kalau masih nekat? ya kita amini saja agar yang dikatakan menjadi kenyataan yang berlipat ganda parahnya, agar cepet menghadiri pengadilan di alam baka.

    Posted by Eko Deto | 29 April 2010, 03:27
  20. Hehe.. mantab Mas…😆
    Bener tuh, udah kacau aja jadinya, kayanya terlalu aneh untuk disebut kebetulan, menderita sakit lupa berat waktu mau disidang.😆

    Posted by Asop | 29 April 2010, 05:00
  21. Semoga yang punyak penyakit lupa itu, endak dilupain ma yang bikin lupa n bikin idup

    Posted by prasetyandaru | 29 April 2010, 06:51
  22. ya zaman skrng byk yg sngaja lpa
    smoga gak lpa nma dia sndri

    Posted by -Yodia Black DemoN- | 15 Mei 2010, 06:03
  23. ndak ku fhm…

    Posted by lya | 6 September 2010, 06:10

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Tweets that mention Inilah Trend Penyakit Baru Di Tahun 2010 « Blognya Omiyan -- Topsy.com - 29 April 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: