Sekedar Celoteh

Ibu Sri Mulyani : Yang Dihujat Yang Diakui Dunia !!!


Rasanya negara kita harus sering belajar dari keterpurukan yang ada tapi sayangnya jarang yang mau belajar malah yang ada makin membuat keterpurukan menjadi-jadi entah kenapa begitu banyak orang dinegeri ini begitu suka dengan situasi yang memanas.

Kita juga harus makin belajar menyiapkan diri, karena putra-putri bangsa yang selama ini terkesan disepelekan dinegeri ini justru mereka diakui dinegara lain …… terlepas dari imbalan yang kecil tapi memang negeri ini tidak begitu menghargai seseorang dari kerja kerasnya dan ketika ada sesuatu hantaman yang masih sebatas ISU langsung di vonis BERSALAH.

Adalah Ibu Sri Mulyani, seorang wanita pintar, tokoh modernisasi di lingkungan Departemen Keuangan (dulu) sekarang Kementrian Keuangan, yang merupakan tokoh idaman  yang jarang-jarang untuk seorang pemimpin wanita yang lebih banyak diam kata daripada harus berkoar yang belum tentu mampu bertindak dan seorang tokoh wanita harus menerima kata BERSALAH atas suatu perbuatan YANG BELUM TERBUKTI DI PENGADILAN, dan sampai saat inipun KPK belum menemukan Indikasi adanya Korupsi atas Bailout Bank Century, tapi bandingkan dengan kesalahan para anggota Dewan yang sepertinya tak booming di MEDIA-MEDIA Dunia Maya ataupun Televisi yang menyangkut masalah kasus suap Pemilihan Deputi Gubernur BI apalagi jelas sekali ketika seorang anggota dewan yang sudah jadi terdakwa telah mengatakan bahwa anggota dewan lainnya terlibat tapi sampai sekarang anggota dewan tersebut masih tetap bebas berkeliaran berkoar-koar di Gedung Dewan (baca : Miring !!!)

Heran memang, tapi rasanya ga usah kita ulas tapi yang menjadi perhatian buat kita adalah bahwa Ibu Sri Mulyani sudah dipinta untuk menjabat sebagai Direktur Bank Dunia ….

Sri Mulyani Ditunjuk Jadi Direktur Bank Dunia

Jakarta – Sri Mulyani dipilih Bank Dunia untuk menjadi Managing Director World Bank. Sri Mulyani akan menempati jabatan barunya itu per 1 Juni 2010. Sri Mulyani kabarnya menerima tawaran itu dan akan segera mengajukan pengunduran diri.

“Ibu menerima tawaran itu dan akan segera bergabung awal Juni. Rencananya akan mengajukan pengunduran diri dari Menkeu sesegera mungkin,” kata salah seorang yang dekat dengan Sri Mulyani kepada detikcom, Rabu (5/5/2010).

Namun, hingga kini belum ada keterangan resmi dari Sri Mulyani maupun dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengenai isu ini. Namun, sejumlah sumber lain memang membenarkan isu ini.

http://www.detikfinance.com/read/2010/05/05/094732/1351347/4/sri-mulyani-ditunjuk-jadi-direktur-bank-dunia

Ini merupakan kebanggan buat kita (yang mengakui dirinya) sebagai anak bangsa, ditengah isu yang menghinggapi diri ibu Sri Mulyani justru negara lain melihat sosok Ibu Sri dari kacamata yang sebenarnya, sebagai tokoh yang mampu menyelamatkan sebuah Negera  dari badai Krisis Ekonomi ……

Kita telah kehilangan anak bangsa yang berprestasi, tak bisakah kita belajar dari perginya Bj. Habibi Cs ke negara eropa …..

Kini dibangsa ini yang tinggal adalah mereka yang hanya mempunyai Pretasi untuk kepentingan golongannya justru membuat resah mayarakat.

Ketika Ibu Sri Mulyani dipandang sampah oleh sebagian anggota dewan (yang merasa terhormat) justru Beliau adalah Emas dimata Dunia.

Mungkin benar kata negara tetangga  …..

INILAH NEGERI SARANG PENYAMUN …….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

45 thoughts on “Ibu Sri Mulyani : Yang Dihujat Yang Diakui Dunia !!!

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Direktur bank Dunia?, wah…

    Posted by alamendah | 5 Mei 2010, 05:51
  2. tunjukkan bu Sri,, siapa yg main2 dgn instruksi anda selama ini,,

    Posted by ysalma | 5 Mei 2010, 06:12
  3. Ya tentunya selalu ada pro kontra

    Posted by rumahsehatafiat | 5 Mei 2010, 06:14
  4. Bangga aku membacanya🙂
    Ibu Sri moga sehat dan sukses selalu ya

    Posted by anny | 5 Mei 2010, 06:23
  5. aku malah setuju bu Sri Mulyani jadi managing director Wolrd Bank,, daripada di sini dihujat terus,, tapi masih nunggu surat dari SBY kan?

    Posted by Nitya | 5 Mei 2010, 06:31
  6. alamendah :

    Monggo mas kan seperti biasa hehehehe

    Posted by omiyan | 5 Mei 2010, 06:35
  7. Kami sangat mengerti Ibu Sri…

    bangsa kita, cape deh….koruptor & perampok akan di sanjung tinggi, lah orang seperti Ibu Sri mulyani di hujat, di jegal dan di jahati…mau kemana bangsaku tercinta? Indonesia membuang, dunia menerima… ironis..

    Posted by titus | 5 Mei 2010, 06:35
  8. ysalma :

    Sip mas, semoga dengan begini kita makin bisa membuka mata siap yang benar dan siapa yang salah

    Posted by omiyan | 5 Mei 2010, 06:37
  9. rumahsehatafiat :

    Betul banget pak, karena ada perbedaan pandangan

    Posted by omiyan | 5 Mei 2010, 06:39
  10. anny :

    Setidaknya ini adalah tulisan saya sebagai apresiasi atas keberhasilan ISM sebagai anak bangsa yang berprestasi

    Posted by omiyan | 5 Mei 2010, 07:03
  11. Nitya :

    yup dan pastinya SBY berpikir keras mencari pengganti yang sepadan

    Posted by omiyan | 5 Mei 2010, 07:12
  12. titus :

    Semoga saja bisa segera tersadar sebelum semunya ambrukkkk

    Posted by omiyan | 5 Mei 2010, 07:15
  13. saya jd terharu bacanya…
    ternyata masih ada anak negeri yg bs membanggakan Indonesia di mata dunia spt ini.
    gutlak bu Sri Mulyani!!!🙂

    Posted by ernit | 5 Mei 2010, 07:37
  14. ernit :

    Sebuah prestasi besar yang sulit didapatkan oleh anak negeri ini, ditengah hujatan yang ada justru Beliau mendapat pengakuan dari negara luar …..

    Posted by omiyan | 5 Mei 2010, 07:59
  15. Negara ini sebenarnya masih sangat2 butuh orang seperti Ibu SM..kok malah di hujat2, tapi lebih baik dia di WB dan mungkin bisa berbuat banyak untuk masyarakat dunia ..selamat ya bu..

    Posted by hollygun | 5 Mei 2010, 08:14
  16. Selamat ya bu… Sebagai pribadi Bu SMI memang orang yg sangat hebat menurut sy, kepemimpinannya cukup kuat. Salut.

    Posted by dira | 5 Mei 2010, 08:23
  17. hollygun :

    Betul mas, tapi sayangnya negara kita kurang menghargai, persis dulu ketika Habibi harus meninggalkan IPTN dan akhirnya amburadul …. semoga saja ekonomi kita tidak

    Posted by omiyan | 5 Mei 2010, 08:30
  18. dira :

    Yup, kemampuannya dalam menangani krisis tidak diragukan lagi

    Posted by omiyan | 5 Mei 2010, 08:34
  19. SELAMAT UNTUK IBU SRI MULYANI ….

    Posted by bayuputra | 5 Mei 2010, 08:41
  20. hmm,, wanita hebat, salah satu kartini di era modern,,

    dunia mengakuinya kenapa bangsa ini masi belum sadar???

    Posted by Yui | 5 Mei 2010, 09:31
  21. Yui :

    Karena kita terlalu banyak melihara kaum penyamun mas hahaha

    Posted by omiyan | 5 Mei 2010, 09:51
  22. satu lagi orang hebat yang dengan mudah dibajak dari Indonesia.coba donk Indonesia lebih menghargai anak2 bangsa yang hebat kaya bu Sri. lama-lama yang tersisa dari negeri ini hanya orang2 yang ga bermutu!!!!!!!

    Posted by lisa | 5 Mei 2010, 10:25
  23. halo mas omiyan salam kenal yah😀
    kebetulan lg mampir. dulu waktu itu pernah mampir kesini nih hehe. itung2 silaturahmi lg. wah kebetulan saya baru tau pagi ini beritanya. emang sangat disayangkan bngt ibu sri mulyani pdhl memiliki kemampuan kelas dunia tp malah dituduh yg bukan-bukan.

    oh iya mas omiyan kalo tidak keberatan mampir jg yah di blog saya di http://hihia.wordpress.com. ditunggu yah mas omiyan kunjungannya😀

    salam kenal mas, sukses selalu yah😀

    Posted by Antony 'hihia' Halim | 5 Mei 2010, 13:29
  24. Semoga kalau benar diganti akan ada pengganti yang kurang lebih sama gan.

    Posted by JANGAN DIKLIK | 5 Mei 2010, 13:34
  25. Memang inilah indonesia ya, membesarkan masalah yang kecil dan menyepelekan masalah yang besar. akhirnya harus kehilangan putra putri terbaiknya. tapi mau berbuat apa. “apa kata dunia”?

    Udah lama saya gak kesini. apa kabarnya blogger gelas.🙂
    makin oke aja blognya. dari wywee.wordpress.com

    Posted by anawia | 5 Mei 2010, 14:14
  26. like this posting!🙂 baca postinganku ttg sri mulyani ya..🙂 kyanya lg hot ni bloggers nulis soal Ibu Sri..🙂 banyak bgt yg nulis.. hehehe

    Posted by princessdika | 5 Mei 2010, 14:58
  27. nggak ngerti aku ama bangsaku sendiri…bingung mode on

    Posted by dunia | 5 Mei 2010, 15:30
  28. bu sri termasuk 10 orang paling berpengaruh di asia. memang hebat ……….

    Posted by sobatsehat | 5 Mei 2010, 15:41
  29. congrats buat ibu sri mulyani.. she deserves it!

    Posted by arman | 5 Mei 2010, 18:16
  30. managing director bank dunia yah kan9 iyan?

    hebat yah,crdas beliau,selamat yah bu,seba9ai war9a indonesia ikut ban99a🙂

    Posted by wi3nd | 6 Mei 2010, 02:03
  31. memang di negeri sendiri di hujat di luar di hormati, tapi apakah ornag2 pinter putra dan putri bangsa ini tidak di pelihara saja biar bisa memajukan indonesia kita, akankah seperti habbie???

    Posted by agoenk70 | 6 Mei 2010, 02:34
  32. Sepertinya kita ini ga bisa belajar dari pengalaman, maklum om tempat ini surga buat para bedebah

    Posted by kabariberita | 6 Mei 2010, 03:24
  33. Negeri ini harusnya bangga mempunyai wanita hebat seperti Ibu Sri Mulyani….

    Maju terus Ibu Sri Mulyani, carilah tempat yang lebih baik….

    Posted by Kharisma | 6 Mei 2010, 04:13
  34. Kita berharap
    Kebenaran yg terungkap
    Untuk beliau🙂

    Posted by achoey | 6 Mei 2010, 04:20
  35. ini namanya dapat emas di negri orang, ditimpuk batu di negri sendiri

    Posted by Elsatria Music | 6 Mei 2010, 05:44
  36. Susah Om, kita bicara di negara yang endak punyak tempat buat orang2 seperti Bu Ani, negara ini juga endak punyak tempat buat orang2 yang termarjinalkan, orang miskin. Bayangpun, mau juwalan aja digusur2. Punyak kelainan di organ vital (mas Alter) masuk bui, tapi orang yang pande nggacor dan bacotnya gede bisa jadi orang gedongan. Ya para anggota DPR itu

    Posted by prasetyandaru | 6 Mei 2010, 08:14
  37. prasetyandaru :

    ya dan herannya mereka ga malu … contoh seorang Panda Nababan dibiarin berkeliaran padahal sudah sangat jelas ada pengakuan dari sesama politisi PDIP jika dia juga menerima Cek hampir 1,5 M tapi kok lolos dan anggota lainnya pada diem…..

    Kenapa ya ……

    Posted by omiyan | 6 Mei 2010, 08:27
  38. wah Sri Mulyani hebat
    salut aku

    soal anggota dewan terhormat, aku gak mau komentar
    karna kita sudah tau

    Posted by satu kata | 6 Mei 2010, 09:36
  39. Ada ambigu anggota dewan dan beberapa “pengamat”, dulu dengan gencar meminta SMI mundur. Ketika SMI meninggalkan posnya sbg Menkeu menuju World Bank mereka bersuara keras agar SMI tidak kemana-mana bahkan minta dicekal. Ada persoalan serius disini, para politikus yg tidak mengedepankan moralitas tapi hanya kepentingan politik mereka semata.SMI hanya menjadi bahan utk meningkatkan popularitas, jadi kalau SMI sdh di World Bank siapa lagi yg akan menjadi sasaran tembak.

    Kesulitan KPK selama ini adalah membuktikan apakah SMI ada kegiatan korupsi dalam Kasus Century, okelah DPR menilai kebijakan bail out Century salah karena itu di domain politik. MK sendiri menyatakan kebijakan pemerintah/pejabat tidak dpt dipidanakan. Karena itu kepastian KPK menetapkan status SMI sangat penting, KPK jangan sampai tersandera oleh ambisi politik pribadi anggota DPR.

    Posted by setagu | 7 Mei 2010, 02:09
  40. ambil positifnya buang negatifnya,semua orang punya kelebihan dan kekurangan🙂

    Posted by didot | 7 Mei 2010, 06:00
  41. Semoga beliau diberi kesabaran aja deh.🙂

    Posted by Asop | 8 Mei 2010, 11:29
  42. begitulah indonesia ku,gaji gede buat orang2 brdasi yg krjanya cuma btengkar di waktu rapat,suka mbacot,gk punya prestasi,buka mata loe,liat orang2 miskin di indo masih banyak.

    Posted by tlosasi6 | 9 Mei 2010, 18:02
  43. Apapun keputusan yang diambil Ibu Sri Mulyani, saya kira itu yang terbaik untuk kondisi sekarang ini.

    Kita sedang berada dalam kondisi dimana Partai Politik bersama dengan Para Politikus busuk seantero Indonesia sedang menguasai dan mempermainkan negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

    Tapi tidak untuk selamanya para politikus busuk itu bercokol. Kita harus mendidik bangsa ini supaya bisa membedakan mana yang benar2 baik dan mana yang busuk.

    Sri Mulyani semoga bisa kembali di 2014, menjadi calon presiden independent. Tanpa ada intervensi dari Parpol dan kepentingan IMF/World Bank.

    Mari, jika anda bilang anda cerdas, mari selamatkan Indonesia sekarang.

    Posted by Sangmane | 16 Mei 2010, 10:51
  44. wa… tumben tulisannya tentang sri mulyani … Tutorial Excelnya lagi dong Om …

    Posted by Bayu | 30 Mei 2010, 05:53

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Tweets that mention Ibu Sri Mulyani : Yang Dihujat Yang Diakui Dunia !!! « Blognya Omiyan -- Topsy.com - 5 Mei 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: