Saya Dan Keluarga

Sebuah Realita Kehidupan …..


Sepulang kantor saya ngedapetin ibu ternyata sakit kembali seperti minggu kemaren, muntah dan kepala pusing dan akhirnya saya memutuskan untuk membawa Beliau ke Dokter. Akhirnya saya segera memesan taxi karena kalau naik motor saya ga tega maklum sudah malam dan udara malam juga tidak baik.

Saya keluar sembari menunggu taxi datang ……, terlihat tetangga depan sepertinya memperhatikan saya dan tak berapa lama dia membuka terpal penutup mobil yang sudah 2 hari diparkir dihalaman tetangga satunya (karena garasinya belum ada), setelah terbuka dia mengitari mobil sambil mengetuk-ngetuk body mobil ….. tak berapa lama terlihat tetangga saya tersebut melihat terus ke arah saya …

Saya segera masuk kedalam, kemudian keluar lagi ….dan tak berapa lama taxi datang, istri dan ibu saya naik taxi sedangkan saya bawa motor karena setelah dari dokter saya akan segera menebus obatnya …. dan tetangga tadi masih melihat ke arah saya ….

Dari hasil pemeriksaan tekanan darah ibu saya kembali naik sekitar  200, dan dokter mengingatkan saya agar benar-benar menjaga makanan dan kondisi ibu karena jika tidak serangan stroke kedua bakal terjadi dan hal ini tidak saya inginkan …..

Saya pulang ke rumah sekitar jam 21.30 setelah menebus obat dan membeli bubur, terlihat mobil yang tadi kini  terbungkus kembali dengan posisi yang sama persis …….. dengan bata sebagai pengganjal ban….

Saya hanya tersenyum ……

Segera saya menuangkan bubur ke mangkuk dan menyuapin ibu saya yang terlihat agak pucat … 5 suap Beliau memakan bubur tersebut dan setelah minum obat kemudian tidur.

15 menit kemudian …….. di kamar tidur ….

Istri berkata kepada saya ….

” Eh A, mobil yang diparkir depan itu mobil barunya pak xxxxxx …….. “

Dan saya hanya menjawab …

” Oohhhhh …., Aa laper yank ……. “

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

45 thoughts on “Sebuah Realita Kehidupan …..

  1. Kau bisa mengalihkan pembicaraan denga bijak
    Kuyakin istrimu sudah sangat paham siapa lelaki yang memanggilnya yank😀

    Posted by achoey | 6 Mei 2010, 03:07
  2. cepet sembuh ibunya om, kalau masalah mobil … pengen ngasih tahu omiyan tuh, kapan omiyan mau beli mobil kayak saya

    hehehe maaf bercanda lho

    Posted by kabariberita | 6 Mei 2010, 03:20
  3. Semoga ibunya cepat sembuh ya Om,
    klo masalah mobil itu, banyak kok orang macam tetangga Omiyan itu….

    Posted by nDa | 6 Mei 2010, 03:40
  4. Cepet sembuh utk sibunda..saya jg pernah ikut ngrawat pakdhe suami yg stroke (sakitnya 2 th) jgn sampai si ibu spt ini, cek tensinya serutin mungkin, kl ada yg bs pk manual..eh itu tetangga, bisa-bisanya..kaya gitu !

    Posted by Lilah haryoko | 6 Mei 2010, 04:12
  5. cepet sembuh ya buat ibunya😀

    **tadi komeng di tempatku pake nama Mey, kirain cwek😆

    Posted by ismi | 6 Mei 2010, 04:18
  6. achoey :

    Hehehehehe

    Posted by omiyan | 6 Mei 2010, 05:12
  7. kabariberita :

    makasih, mau juga saya…duit nya mannna hahahahha

    Posted by omiyan | 6 Mei 2010, 05:14
  8. nDa :

    Makasih, tadinya ta kirain mau nawarin … mau …heheheh

    Posted by omiyan | 6 Mei 2010, 05:15
  9. Lilah haryoko :

    Makasih , ya dan bisa jadi saya telat ngasih makanan yang bisa nurunin tensi terseut kayak juice belimbing ….. hehehehe

    Posted by omiyan | 6 Mei 2010, 05:18
  10. ismi :

    Makasih, hehehehe emang nama saya banyak banget hahaha tapi url nya tetap satu kok

    Posted by omiyan | 6 Mei 2010, 05:20
  11. Udah lama nih pak ndak main2 ke blog-nya si Om..:)

    Hohoho…Ada aja ya tetangga seperti itu.. Besok beli helikopter aja Om terus sarungin pake batik,,trus plototin tuh tetangganya… hehehehe.

    Posted by NanTo | 6 Mei 2010, 05:27
  12. NanTo :

    hahahahahaha bisa juga ya … atau saya beli mobil yang sama tapi saya jilatin terus wakakakakak

    Posted by omiyan | 6 Mei 2010, 05:35
  13. hahahahahaha ditempat saya malah parah om, sampai ribut gara-gara kagak tahan masalah beginian

    Posted by kabariberita | 6 Mei 2010, 06:18
  14. omm..kok malah dialihkan si pembicaraan istri om?? kenapa? aku ga ngerti
    salam kenal😀

    Posted by Rani | 6 Mei 2010, 06:38
  15. sebelum baca pembicaraan istri omiyan, saia pikir tetangganya itu membuka terpal mobil, kirain mau bantu nganterin org tuanya om ke dokter, dengan mengetuk2n jarinya ke mobil berfikir ” gw anterin gak yah ibunya omiyan ke dokter”

    tp setelah baca obrolannya, klo ternyata mobil itu baru.
    cuma pamer? bukan mau suudzon tapiiii….hehehe
    tapi siapa yg tau dipikiran org..

    semoga cepet sembuh ibunya 🙂

    Posted by melly | 6 Mei 2010, 07:06
  16. hehe, nagh begitu lah suami yg bijak.. hehe, meredam ‘sesuatu’ hehe
    lama tak mampir k blog ini..😀

    Posted by sarahtidaksendiri | 6 Mei 2010, 07:06
  17. kabariberita :

    Hhhmm susah mas namanya juga hidup di komplek masalahnya seabrek wakakakak

    Posted by omiyan | 6 Mei 2010, 07:28
  18. Rani :

    Kayaknya kepentingan perut sudah tidak bisa ditolak hehehehehe

    Posted by omiyan | 6 Mei 2010, 07:33
  19. melly :

    Semoga ini hanya suudzhon saya ….., makasih mba

    Posted by omiyan | 6 Mei 2010, 07:37
  20. sarahtidaksendiri :

    hihihihi …. sempet sih kebakar hahahahahha

    Posted by omiyan | 6 Mei 2010, 07:41
  21. mamaku juga hipertensy kemarin sampe diopname cepet sembuh untuk ibunya mas yah………
    btw kok pinter ngalihin pembicaraan yah belajar dimana🙂
    salam kenal

    Posted by peri01 | 6 Mei 2010, 08:03
  22. Halah Om, kata orang jawa, idup itu sawang sinawang…kliatannya aja tetangga Om itu punyak mobil..ha tapi apa dia punyak istri secantik istri Om? apa dia punyak Ibuk sebaek ibuknya Om? Dan yang jelas..Apa dia punyak hati sebaek hati Om?

    Posted by prasetyandaru | 6 Mei 2010, 08:27
  23. peri01 :

    Met sembuh juga buat ibunya ……, takut kalau dilanjutkan hehehehe, oh ya saya mau koment balik tapi di close semua hehehehe ga jadi deh

    Posted by omiyan | 6 Mei 2010, 08:40
  24. prasetyandaru :

    Hihihihihihi ….. ah saya juga belum tentu

    Posted by omiyan | 6 Mei 2010, 08:42
  25. Kirain mau nawarin nganter ke RS, Om…

    Moga Ibunya cepat sembuh, Om… Amin..!

    Posted by dewifatma | 6 Mei 2010, 08:43
  26. dewifatma :

    Amin, makasih mba

    Posted by omiyan | 6 Mei 2010, 08:52
  27. Yg sabar bos
    moga tekanan darahnya ibu bisa turun

    oh ya salam kenal

    Posted by satu kata | 6 Mei 2010, 09:30
  28. smoga ibunda tercinta cpt sembuh ya kang😀

    Posted by ok | 6 Mei 2010, 09:30
  29. semoga ibunya cepat sembuh… mobilnya seperti sengaja dibuka tutup…

    Posted by sauskecap | 6 Mei 2010, 11:08
  30. semoga ibundanya cepet sembuh ya om…🙂

    Posted by fitrimelinda | 6 Mei 2010, 12:30
  31. Hanya do’a yang nunu bisa panjatkan kepada sang penguasa alam ini … semoga ibu segera mendapat kesembuhan …

    Posted by Noe² | 6 Mei 2010, 12:51
  32. cepat sembuh buat ibunya om, om anak yg berbakti.

    Posted by Tary Sonora | 6 Mei 2010, 13:43
  33. pinter ngeles juga ya Om,…
    hehehehe,…

    cepet sembuh wat ibunya ya OM,….

    Posted by putra | 6 Mei 2010, 18:00
  34. safakillah atas ibunya Om

    Posted by sunarnosahlan | 6 Mei 2010, 22:34
  35. Semoga ibundanya hari ini diberi kesehatan.Amien mohon ijin untuk menaruh link di blogrol Rumah-sehat afiat terima kasih

    Posted by rumahsehatafiat | 6 Mei 2010, 23:36
  36. salam Om
    ibu smoga lekas sembuh ya
    makaci

    Posted by Berita Indonesia Online | 7 Mei 2010, 02:45
  37. Ssmo9a ibu lekas sembuh kan9 iyan..
    bersyukur kan9 iyan bisa merawat ibunya🙂

    yah,namanya ju9a manusia berbeda beda kan9,biarkan sajalah,ambil hikmahnya bahwa kta tak bole seperti dia..

    Posted by wi3nd | 7 Mei 2010, 04:35
  38. sebenernya orang seperti itu bisa dimanfaatkan egonya,dengan memuji mobil barunya itu,siapa tau dengan dipuji dia malah pengen nganterin kita hehe ,who knows kan??😛

    Posted by didot | 7 Mei 2010, 06:02
  39. ya dia kan ga tau kau Akang butuh mobil…

    Posted by AruM | 7 Mei 2010, 09:58
  40. hahahahaha biasa aja ni pengalihan isunya Om. Moga2 ibunya cepet sembuh. terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di blog saya. Lagi deg-degan menunggu pengumumannya hehehe ;=)

    Posted by Adie Riyanto | 7 Mei 2010, 10:11
  41. Tenang aja pak…saya pernah mengalami tinggal di kompleks….saat itu belum punya mobil, padahal rumah tetangga mobilnya rata2 lebih dari satu….
    Dan mereka tetap baik kok (entah dibelakang saya ya…)…dan yang lucu, sebagian besar mereka pangkatnya lebih rendah dari saya, tapi masa kerjanya memang lebih lama….hahaha….
    Karena saya mengajar, suatu ketika tak sengaja, tiga dari murid saya adalah tetangga saya..sejak itu hubungan kami makin baik.
    Dan saya malah sering nebeng ke kantor kalau mobil jemputan rusak…hehehe

    Posted by edratna | 9 Mei 2010, 01:44
  42. emm tentang mobil, no comment…
    semoga ibu om cepet sembuh dan sehat..

    Posted by Yui | 12 Mei 2010, 15:28
  43. We should be chary and fussy in all the information we give. We should be signally aware in giving advice that we would not about of following ourselves. Most of all, we ought to avoid giving recommendation which we don’t follow when it damages those who woo assume us at our word.

    Posted by marples | 2 Juni 2010, 22:15

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Sebuah Realita Kehidupan …..(2) « Blognya Omiyan - 7 Mei 2010

  2. Ping-balik: Sebuah Realita Kehidupan …..(Tamat) « Blognya Omiyan - 10 Mei 2010

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

