Artikel Lomba

Relung…


Saya terima nikahnya Vivi Binti Fulan …. . Dan Santi pun terkapar dengan mulut berbusa dengan tangan menggengam surat undangan..

Ikut meramaikan acara kontes fiksi mini yand diadain oleh mba wi3nda…….. dan setidaknya disini pernah muncul lho tulisan termasuk kategori yang mini-mini…….

Mohon maaf bila ada kesamaan tokoh dan cerita…semua diluar sengajaan dan murni 100% fiksi..

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

32 thoughts on “Relung…

  1. Hatur nuhun atas partisipasinya yah kang iyan

    Fiksi mini kang iyan wi3nda catat sebagai peserta

    *kang iyan,kirain santi ayan he he*

    Posted by harumhutan | 25 Mei 2010, 05:58
  2. pertamaxxxx..

    Posted by sapta | 25 Mei 2010, 06:07
  3. hehe.. racun serangga laris manis nih..😀
    makin byk saingan aja nih aku.. sukses aja deh..

    Posted by sapta | 25 Mei 2010, 06:09
  4. Fiksi mini telah menelan banyak korban…😀

    Posted by marsudiyanto | 25 Mei 2010, 08:35
  5. fiksi mini maksdnya apa ya,..?

    Posted by putrasubuh | 25 Mei 2010, 08:36
  6. Sukses buat kontesnya Om…😀

    Posted by bandit™perantau | 25 Mei 2010, 08:38
  7. haha… perlu segera ditolong tu santi mas…😀 kasian…

    Posted by ariefien | 25 Mei 2010, 09:03
  8. Duh mulutnya berbusa ya, berarti keracunan ya?
    sukses deh fikmin nya🙂

    Posted by anny | 25 Mei 2010, 09:59
  9. Waw mulutnya berbusa.XO wah ikt fikmin jg.XD saja jg ikt, lam kenal ya.XD

    Posted by Adi | 25 Mei 2010, 10:35
  10. waduh tragis amat y om haha
    semoga menang bersama saya xixi
    salam🙂

    Posted by kang ian | 25 Mei 2010, 12:15
  11. Tragis bener cintanya, hehehe…

    Posted by isnuansa | 25 Mei 2010, 12:24
  12. waaaa
    santinya gak mati kan???

    Posted by deady | 25 Mei 2010, 12:45
  13. kasian banget mas…
    tega!!
    hheee….

    Posted by Nohara | 25 Mei 2010, 13:08
  14. nah ini mantap nih sob! btw.. fiksi mini jadi populer di kalangan blogger sekarang yah ?

    Posted by Red | 25 Mei 2010, 14:34
  15. salam kenal buat pemilik blog

    Posted by cow | 25 Mei 2010, 14:38
  16. assalamualaikum..
    hehehe..
    tragis, kasihan,
    salam

    Posted by neng rara | 25 Mei 2010, 16:04
  17. walah.. itu fiksi mini ternyata merambah ke blog juga.. *geleng2 kepala*

    Posted by Billy Koesoemadinata | 25 Mei 2010, 16:56
  18. wew …. kenapa ya si Santi ..?

    Posted by Rubiyanto | 25 Mei 2010, 17:08
  19. kirain penghulunya salah nyebut nama si calon mempelai wanita ,jadi mempelai wanita bunuh diri hehehehe😛

    Posted by didot | 25 Mei 2010, 17:17
  20. Sudah banyak yang ikut ya… Sukses aja dah buat semuanya….

    Posted by Blog Keluarga | 25 Mei 2010, 19:58
  21. seperti cinta segitiga

    Posted by sunarnosahlan | 25 Mei 2010, 22:11
  22. xiixix kereenn pak🙂

    gud luck ya pak🙂

    hehehhe

    Posted by cempaka | 26 Mei 2010, 00:08
  23. Wow ikutan fiksi mini ya.
    Cool… cinta segitiga berujung maut…

    Posted by zee | 26 Mei 2010, 00:23
  24. Sukses dengan fiksi mininya pak.

    Posted by yantiyuliantiblog | 26 Mei 2010, 02:49
  25. wew, manstrabs Om…😀

    Posted by ernit | 26 Mei 2010, 03:11
  26. wah ternyata bener kata iklan laki2 suka yang mini..\ehem..

    Posted by tonosaur | 26 Mei 2010, 04:10
  27. kok santinya terkapar..????

    Posted by yangputri | 26 Mei 2010, 04:11
  28. Waw …
    Ikutan Fikmin juga Kang …
    Memang virus itu menyebar dengan dahsyat …
    soalnya penuh tantangan sih …

    Salam saya Om …

    Maap sudah lama saya tidak nggowes kesini …

    Apa Kabar Om …
    Salam saya

    Posted by nh18 | 26 Mei 2010, 04:29
  29. tragis banget om, saya kira tadinya dia kena ayan tapi..

    Posted by kabariberita | 26 Mei 2010, 05:31
  30. ..
    Semoga Omiyan menang dan saya yg dapat hadiahnya..😀
    ..

    Posted by septarius | 26 Mei 2010, 06:36
  31. wah hebat bos

    walaupun ikun kontes tapi masih bisa ngelucu

    Posted by satu kata | 26 Mei 2010, 07:44
  32. semoga menang

    Posted by deny marisa | 29 Mei 2010, 08:04

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,988 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: