Sekedar Celoteh

“Rahasia Lelaki”


Disebuah gedung perkantoran tepatnya disebuah kamar mandi dilantai 2, Agus tengah melakukan ritual paginya.

Tak lama terdengar langkah sepatu masuk kekamar mandi tersebut sambil bersiul.

” Ah paling dia mau buang air kecil..” Pikir Agus, sambil menekan perutnya setengah kekuatan tenaganya …….

” Prettt ” Terdengar suara sedikit halus tapi kencang dari knalpot Agus.

Tak lama kemudian terdengar gemericik air dan suara nyanyian (dari Alm. Broeli Pesolima) dari mulut orang tersebut ….

” Semua terserah padamua … aku “Segini” adanya ….. “

Dan aguspun tertawa terbahak-bahak saking lucunya mendengar lagu “nyeleneh” orang “aneh” tersebut hingga dia lupa jika tengah buang hajat ……

Kisah nyata yang dialami teman saya dengan sedikit tambahan dan mengubah nama asli dari para pelaku kejadian ……..

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

30 thoughts on ““Rahasia Lelaki”

  1. Hahaha bisa juga omiyan, kebayang nelangsanya tuh orang pada saat nyanyiin tuh lagu
    terus si agus gimana kondisinya ????

    Posted by kabariberita | 26 Mei 2010, 05:20
  2. hihihihih

    Posted by sejenaksaja | 26 Mei 2010, 05:55
  3. apaan tuh yang “segini” adanya????๐Ÿ˜€

    Posted by Abula | 26 Mei 2010, 06:18
  4. hehe ikut ketawa…๐Ÿ™‚

    Posted by ariefien | 26 Mei 2010, 06:50
  5. sampeyan ya agusnya? hehehe

    Posted by kangmase | 26 Mei 2010, 07:16
  6. wah lucu bos

    salam kenal ya

    Posted by satu kata | 26 Mei 2010, 07:37
  7. Hehe…. segini apa seguuiinni… ?

    Posted by dira | 26 Mei 2010, 10:03
  8. yayay
    namanya seni biologis Om
    makaci ya

    Posted by shalimow | 26 Mei 2010, 11:42
  9. wah lagunya bisa passss

    Posted by Ariyanti | 26 Mei 2010, 12:07
  10. ikut tertawa aja akh..:mrgreen:

    Posted by fitrimelinda | 26 Mei 2010, 14:02
  11. apa yach ? kok aku gak ngerti hiks..hiks.. tapi ikut ketawa juga

    Posted by Rian | 27 Mei 2010, 03:54
  12. Wah, guyonan omiyan ada-ada aja.

    Posted by yantiyuliantiblog | 27 Mei 2010, 04:28
  13. wkekekekek..

    penasaran juga apakah yang “segini” itu..??

    Posted by tonosaur | 27 Mei 2010, 05:38
  14. segini segitu diikhlasin aja deh .. dah dari sononya kan hehehe

    Posted by mascayo | 27 Mei 2010, 06:20
  15. heheheheheheh iiiihhh omiyan jore deehhh ngebayangin yang gak gak aja

    Posted by yangputri | 27 Mei 2010, 07:18
  16. salam kenal mas…

    Posted by joe | 27 Mei 2010, 08:33
  17. segono ajah deh๐Ÿ˜€

    Posted by mesin kasir | 27 Mei 2010, 11:40
  18. hehehe…
    true story yg gokil…
    salam kenal yaa…

    http://ayahkuhebat.wordpress.com

    Posted by arcello | 27 Mei 2010, 12:55
  19. hehehe… segini adanya.. kocak!
    :p

    Posted by dy | 28 Mei 2010, 01:40
  20. segini saja adanya ya

    Posted by sunarnosahlan | 28 Mei 2010, 07:41
  21. wah jadimalu ketahuan ni. tuh cewe2 pada ngetawaain

    Posted by edi | 29 Mei 2010, 05:48
  22. hihihi

    Posted by deny marisa | 29 Mei 2010, 08:05
  23. cerita buat hajat ternyata๐Ÿ˜€

    Posted by Aulia | 29 Mei 2010, 15:45
  24. semoga aja suaranya bagus ya
    hehehe

    Posted by deady | 29 Mei 2010, 16:01
  25. ..
    yak elah…
    masalah gituan yak..๐Ÿ™‚
    ..

    Posted by septarius | 30 Mei 2010, 01:38
  26. woalah…gtuan

    Posted by fredia | 30 Mei 2010, 03:36
  27. aya aya wae

    Posted by sentil | 30 Mei 2010, 14:41
  28. ada tanda kutipnya euyy…

    ini pasti juga nyeleneh yah kang iyan?

    Posted by wi3nd | 31 Mei 2010, 04:55
  29. hehehehe bisa ajaaaa
    lucu lucu, walo rada sedikit gimana gituu

    Posted by fara | 31 Mei 2010, 10:12
  30. wkkkk like this…..

    Posted by siti hajar | 24 Juli 2010, 04:59

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: