Saya Dan Keluarga

2 Cerita Diawal Juni


Uppssss Akhirnya Ketahuan Juga …


Emang sepintar-pintarnya nyembunyiin wewangian apalagi bangkai pasti tercium juga …. eiitt ini bukan masalah makanan atau hal-hal yang berbau tapi tentang kisah saya yang pernah saya ceritain disini yaitu tentang Berbohong Untuk Sebuah Kebaikan…., akhirnya ibu saya tahu juga jika air yang biasa rutin diminumnya bukan berasal dari Kyai.

Ceritanya pas pada hari minggu selesai saya ngikutin kegiatan sepedaan dalam rangka acara perpisahan Kapolres Serang yang pindah tugas ke Lampung, saat itu ibu saya bertanya…

” Cep minuman itu bukan dari Kyai ya, tapi mahkota dewa yang direbus…. “

Dan saya hanya bisa tersenyum …

” Kok mamah tahu…?

” Ya soalnya pahit…… “

Maklum karena paginya saya membuat mungkin agak terlalu banyak padahal masih sesuai dosis…

” Nah sekarang mamah dah tahu dan kerasa kan manfaatnya, kondisi tensi mamah stabil ga pusing lagi kan …..”

Ibu saya hanya tersenyum …..

Saya bersyukur akhirnya Beliau tahu juga tapi tetap berharap Beliau rutin memnium minuman tersebut karena setelah saya konsultasiin dengan dokter, katanya itu sangat baik dan tidak akan ada efek negatifnya.

——————————————-00000000000——————————————-

Juni Yang Penuh Dengan Cinta


Dan hari ini adalah tanggal 1 Juni, merupakan hari bersejarah buat Beliau karena usianya sekarang sudah menginjak kalau tidak salah 65 Tahun… Alhamdulillah.

Ada sebuah cerita menarik pada hari kemaren tanggal 31 Mei, saya dan istri mengira jika kemaren adalah tanggal 1 juni, dimana saya sudah meminta istri untuk memesan kueh buat kejutan disore harinya tapi ketika pas dikantor kok pada bilang belum gajian padahal anggapans aya sudah tanggal 1 Juni dan ketika saya cek di HP eh bener ternyata masih dibulan Mei….

Untunglah istri belum memesan kueh buat sore nanti tapi dirubah buat sore hari ini,…….

Yang jelas ibu saya dijamin berderai air mata karena emang beliau seperti itu … nonton TV suka nangis, ngelihat saya waktu berangkat mau Diklat pasti nangis, pas berangkat kerja kadang nangis begitu juga pulang ….. hehehehehehe

Sip yang penting Beliau sehat selalu dan merasakan betah bersama saya bareng istri plus cucu-cucunya …

So saya menyambut bulan Juni penuh suka cita karena inilah bulan penuh cinta buat saya dan ibu  dan juga dengan istri saya karena 25 hari kedepan adalah ulang tahun pernikahan yang sudah menginjak usia 5 tahun …….

Hhhmmm …. salam hangat buat semuanya

——————————————-00000000000——————————————-

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

24 thoughts on “2 Cerita Diawal Juni

  1. Pastinya dong, omiyan kan baek dan patuh sama ibunya

    Posted by kawanlama95 | 1 Juni 2010, 05:39
  2. Semoga sejahtera dan berkahnya Pak. Semoga tetap sehat ya

    Posted by rumahsehatafiat | 1 Juni 2010, 05:45
  3. Semoga panjang umur dan sehat selalu bwt mama nya Omiyan….

    Posted by dreesc | 1 Juni 2010, 05:51
  4. Bulan yang penuh cinta kasih… ga harus bulan februari aja hehehe
    kalo perlu setiap bulan.

    *kirim kembang*

    Posted by tukangobatbersahaja | 1 Juni 2010, 06:17
  5. Cerita yang indah di bulan Juni…
    Semoga berlanjut ke Juli, Agustus dst

    Posted by marsudiyanto | 1 Juni 2010, 07:03
  6. setuju sama pak Mars Om,,,😀

    Posted by blog sederhana | 1 Juni 2010, 07:19
  7. Ikut seneng deh kl akhirnya jd baik semua, sy jg pengalaman yg sm thd ibu saya jg, berkat air mahkota dewa..

    Posted by Lilah Haryoko | 1 Juni 2010, 07:38
  8. selamat Ulang Tahun buat ibunya mas Yan semoga sehat dan panjang umur, selamat juga untuk ulang Tahun pernikahannya ya meski masih 25 hari lagi semoga langgeng

    Posted by achmad sholeh | 1 Juni 2010, 07:41
  9. Jadi, panggilan omiyan itu “Cep”?
    Boleh kupanggil “Cep”? Eh, rasanya kurang nyaman. Soalnya, aku jadi ingat tokoh televisi berjuluk “si Cecep”. Padahal, omiyan nggak mirip si Cecep itu, ‘kan?

    Posted by M Shodiq Mustika | 1 Juni 2010, 07:49
  10. itu tandany ibu sngat sayang pak, bersyukur pak pnya ibu yg sayng dg anak2ny..
    hmm.. salam hangat slalu…

    Posted by ariefien | 1 Juni 2010, 08:58
  11. Ikut seneng ajah Om … dan semangat always😉

    Moga langgen “runtut raut sauyunan, kacai jadi saleuwi ka darat jadi sa logak”

    Posted by kopral cepot | 1 Juni 2010, 09:42
  12. o alahh cep…ketahuan juga akhire…syukurlah..itu memang, saya juga ngalamin air kyai itu, tapi ibu temen saya, kalo lagi jenguk beliau kampung kedah ka ajengan heula kanggo minum di jalan biar salamat…aku mah selagi yang di kasih air botolan lengkap dengan segel hayukkk aja (itulah, kyainya pinter juga, ngasih air botolan dalam botol ‘resmi’ hihihi…)

    Posted by tfd | 1 Juni 2010, 12:56
  13. wah blognya bagus sekali, banyak dapat pencerahan salam kenal di kunjungan pertama ini, semoga bisa menjadi sahabatnya walau hanya di blog, salam

    Posted by suka suka | 1 Juni 2010, 15:34
  14. Hari lahirnya sama dengan hari kelahiran pancasila…

    Selamat Ulang Tahun untuk Ibu.. ^_^

    Berbohong untuk kebaikan akhirnya bahagia ya..

    Posted by Delia | 1 Juni 2010, 16:25
  15. selamat ulang tahun buat Ibundanya. Semoga semakin ditambahkan rohmat dari sang Kuasa.

    >>>baru bisa bw, ki. beberapa hari ini kesabaranku lagi diuji oleh koneksi internet yang gak konsisten.

    Posted by alamendah | 1 Juni 2010, 16:42
  16. Salam untuk Bunda Om😀 selamat Milad semoga berkah dengan perjalann hidupnya dan diberikan kebahagiaan dengan kesolehan keturunannya. amien.

    salam

    Posted by kangtatang | 1 Juni 2010, 18:23
  17. Tulisannya menambah inspirasi coretanku nih,..thanks yaaa

    “Tips dan Trik Dunia Internet”

    Posted by Internet Unlimited | 1 Juni 2010, 19:48
  18. salam buat ibunya ya…🙂
    semoga makin rajin minum rebusan obatnya supaya cepat sembuh..

    selamat ulang tahun juga untuk beliau, semoga selalu sehat dan ada dalam lindungan-Nya. Amiiin..

    Posted by pipitta | 2 Juni 2010, 02:12
  19. nyadar juga ibunya mas ,lebih baik begitu,daripada terlalu percaya kyai🙂

    Posted by didot | 2 Juni 2010, 03:34
  20. Waaah bulan juni nya penuh perayaan ya oom🙂
    Selamat Ulang tahun buat ibundanya
    moga sehat selalu dan panjang umur

    salam,
    EKA

    Posted by Ceritaeka | 2 Juni 2010, 04:53
  21. maaf telat mas.. btw Selamat Ultah buat Mamahnya Omiyan, wish her all the best🙂

    Posted by sejenaksaja | 2 Juni 2010, 08:34
  22. jadi ingat mengganti obat dengan plasebo diisi tepung…😀

    Posted by itempoeti | 2 Juni 2010, 16:20
  23. tuh kan, akhirnya ketahuan juga bo’ongnya😀 gpp deh asalkan obatnya rajin diminum

    Posted by orange float | 6 Juni 2010, 06:49

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: