Sekedar Celoteh

Sebuah Catatan : “Blogger Dimata Pujaan Hati”


Tadinya sih judulnya Catatan Blogger Dimata Sang Istri, tapi terkesan ekslusif banget toh yang baca juga banyak yang single alias masih pada pacaran bahkan mungkin ada juga yang jomblo hehehehe (buat yang ini jangan kesindir ya).

Jadi begini, setiap tulisan yang saya buat terutama tentang kehidupan saya bareng keluarga sudah pasti saya ceritain baik ngomong langsung atau sms……

Disuatu hari setelah menulis sebuah cerita, saya langsung mengirim sms ke istri …

Yank dah baca tulisan aa belum ….

Belum A, soalnya HP nya mun Pulsanya habis …

;-0

Atau misalkan percakapan saya dan istri disuatu waktu yang sifatnya memuji ….

Aa kok bisa sih bikin puisinya, aku jadi tersanjung lho …..

Ga tahu yank, kalau bikin puisi biasanya secara otomatis jari tangan menuangkan apa yang ada diotak dan setelah dibaca ulang kok bisa ya menulis seperti itu ….

Bahkan ada juga obrolan tentang tulisan yang diprotes istri …

A jangan ceritain tentang sesuatu yang bersifat pribadi sih …

Ya engga lah, aa juga tahu batasan dan ga semuanya aa tulis ….

Nah yang satu ini protes atas tulisan yang kadang ga direalisasikan dikehidupan nyata …

Aa tuh ya kalau di blog bisa menulis puisi atau cerita yang romantis tapi kalau sudah dirumah atau pas berduaan dikamar ga pernah seperti tulisannya …..!!!

Abis gimana yank, kalau dah dikamar jadi lain ceritanya … (hehehehhee)

Jujur antara menulis dengan berbicara memang terasa beda, ketika menulis rasanya saya bisa menuangkan segalanya mulai dari keluh kesah, rasa senang atau lain sebagainya tapi kalau untuk berbicara langsung saya tak terbiasa entah kenapa ….

Namun melihat istri selalu merespon tulisan-tulisan saya adalah suatu bentuk komunikasi yang bisa saya jalin, setidaknya ketika saya tak mampu mengungkapkan lewat kata-kata manis dia tahu jika saya selalu memujinya lewat tulisan didunia maya.

Bagaimana dengan pujaan hati para sahabat ?

Powered By :


About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

41 thoughts on “Sebuah Catatan : “Blogger Dimata Pujaan Hati”

  1. hhhmmmm bener sekali apa yang tertulis tidak sama dengan yang terucap. Dan biasanya yang tertulis justru penggambaran isi hati.
    Aku sering juga di”koreksi” oleh suami, seandainya ada info atau terjemahan yang salah. Dan kadang harus menghapus bagian-bagian yang dia tidak suka😀

    EM

    Posted by ikkyu_san | 16 Juni 2010, 03:02
  2. ikkyu_san :

    bahkan mereka (suami/istri) menjadi pengedit atau penyunting atas kata-kata yang salah ya bu …..

    Posted by omiyan | 16 Juni 2010, 03:06
  3. saya belum pernah di kamar sama pujaan hati… jadi belum tahu rasanya..!

    Kalo saya mah, di dunia asli lebih norak lagi.. kwkwkw

    Posted by bandit™perantau | 16 Juni 2010, 03:28
  4. bandit™perantau :

    Hahahahahha jadi penasaran seperti apa wujudnya kekekekke

    Posted by omiyan | 16 Juni 2010, 03:33
  5. suami saya malah ndak pernah baca tulisan saya sama sekali😛 *garuk garuk kepala* kira kira dia tau nggak ya aku punya blog *lebay* ekekee, bisa jadi wadah komunikasi, tu bener mas

    Posted by ulan | 16 Juni 2010, 04:07
  6. ulan :

    mungkin mba ulan ga ngasih tahu kali kalau mba tuh blogger keren di dunia maya hehehe

    Posted by omiyan | 16 Juni 2010, 04:29
  7. iya, kalok sudah nulis, rasanya nggak ada habisnya, tap kalok ngomong langsung, malah kurang bahan jadinya

    Posted by riFFrizz | 16 Juni 2010, 04:32
  8. riFFrizz :

    Itulah kaum Adam … hahahaa

    Posted by omiyan | 16 Juni 2010, 04:35
  9. walah walah.piye to si AA ini lain dikamar lain dimulut

    Posted by FA | 16 Juni 2010, 04:46
  10. masukan dan dorongan dari yg tersayang emang paling mantap….

    sukses mas…

    Posted by dreesc | 16 Juni 2010, 04:58
  11. FA :

    Hahahahahah tahu nich

    Posted by omiyan | 16 Juni 2010, 05:03
  12. dreesc :

    bener masukan mereka membantu tulisan kita agar menjadi lebih baik

    Posted by omiyan | 16 Juni 2010, 05:04
  13. 😀 betul sekali,,,, kadang tulisan sama kenyataannya beda…:mrgreen:
    meskipun pasti diantara keduanya terdapat benang merah…😉

    kalo QK?? wah Qk jadi merasa tersindir,,, karena QK jomblo,,, cekakaka😛

    HIDUP!!! ^_^

    Posted by kikakirana | 16 Juni 2010, 05:13
  14. kikakirana :

    hehehehehehe ga nyindir kok cuman memotivasi hahahahah

    Posted by omiyan | 16 Juni 2010, 05:37
  15. Walah ini sih gak berlaku buat diriku. Lha wong diriku masih single😀

    Posted by udienroy | 16 Juni 2010, 05:50
  16. udienroy :

    hahahha bisa aja

    Posted by omiyan | 16 Juni 2010, 06:28
  17. kalo dikamaar maunya to the point aja..hahaha.

    Posted by Sahabat Blogger | 16 Juni 2010, 07:48
  18. saia tipikal yang juga begitu, om…

    Fungsi tulisan adalah menyampaikan apa yang lisan saia sering ragu ato tidak bisa katakan..he..he.. [maklum ..khan saya pemalu..he..he..]

    Posted by syelviapoe3 | 16 Juni 2010, 08:12
  19. Sahabat Blogger :

    Tahu aja …. hihihihi berpengalaman nih hahahaha

    Posted by omiyan | 16 Juni 2010, 09:10
  20. syelviapoe3 :

    Sama saya juga pemalu (PEmuda MAsa laLU) hahahahaha

    Posted by omiyan | 16 Juni 2010, 09:22
  21. bilang, dek, tulisan kamu keren-keren banget tuh…hehehe…

    Posted by Tour, Food, and Health | 16 Juni 2010, 09:58
  22. kenapa sang istri diajak menulis blog barengan om, kan lebih berwarna, he…he…
    kok saya malah belum pernah praktekin, tapi boleh juga tuh…

    Posted by antokoe | 16 Juni 2010, 11:41
  23. wew…. mantab bener. komunikasi jadi interaktif dan multiarah, dong, mas omi, hehe … kalau saya ndak pernah tuh ngobrol ttg blog sama isteri, haks.

    Posted by Sawali Tuhusetya | 16 Juni 2010, 17:40
  24. hahaha bener…
    tapi yang penting istrinya ngebaca kan… jangan sampe nulis puisi tapi istrinya gak tau…😛

    Posted by arman | 16 Juni 2010, 21:24
  25. Semoga setiap puisi itu berbuah rasa kasih sayang yang bertambah ya.. makin mesra dan memang romantis itu menyenangkan😀

    Posted by domba garut | 17 Juni 2010, 00:25
  26. iya tul bgt
    kdg ngmg ama nulis tu beda bgt

    Posted by edda | 17 Juni 2010, 01:14
  27. Kadang lewat tulisan lebih mewakili perasaan mas… soalnya ga liat orangnya langsung.. kalo liat orangnya langsung ga bakalan bicara banyak, tapi langsung bertindak, hehehehe

    Posted by upik kuswardhani | 17 Juni 2010, 03:02
  28. hedeehhh
    jadi iri nih kalo ngelibatin istri gini
    belum punya soalnya:p

    Posted by deady | 17 Juni 2010, 05:32
  29. jadi benar bahasa tulis dan bahasa tutur itu beda

    Posted by nDaru | 17 Juni 2010, 07:37
  30. saya ingin menuangkan kemarahan dalam bentuk tulisan.tapi kok ya sulit sekali…

    Posted by BaNi MusTajaB | 17 Juni 2010, 12:26
  31. setuju om, kalo menulis denga bicara langsung itu emang beda. saya lebih leluasa kalo nulis atau komunikasi sama orang lwt media tulis. ga canggung. nice post,

    Posted by Mvstova | 17 Juni 2010, 15:21
  32. “Aa tuh ya kalau di blog bisa menulis puisi atau cerita yang romantis tapi kalau sudah dirumah atau pas berduaan dikamar ga pernah seperti tulisannya …..!!!“

    ” Abis gimana yank, kalau dah dikamar jadi lain ceritanya … (hehehehhee) “

    —————
    Kalau udah dikamar bukan bahasa puitis yang terlontar, tapi bahasa tubuh yang bekerja ya mas wakakakakaka… peace.

    Kabur dulu sebelum dilempar sandal sama yang punya postingan :ngaciiiiirrrr:

    Posted by Mbah Kuriman | 18 Juni 2010, 02:08
  33. ‘kalau di kamar lain ceritanya’
    maksudnya apa ya? Mohon pencerahannya he he…

    Posted by joe | 18 Juni 2010, 04:55
  34. waduh… saya belum punya seseorang yang menilai tulisan saya dengan jujur Om.., hehe

    Posted by Abdi Jaya | 18 Juni 2010, 05:01
  35. selalu ku tunggu tulisan tulisan mu i love u

    Omiyan : I Lov U To

    Posted by Lius | 18 Juni 2010, 05:58
  36. waduh so sweet nich …

    bisa untuk dicoba lain kali ya..
    salam zalm4

    Posted by zalm4 | 18 Juni 2010, 07:03
  37. Tadinya sih judulnya Catatan Blogger Dimata Sang Istri, tapi terkesan ekslusif banget toh yang baca juga banyak yang single alias masih pada pacaran bahkan mungkin ada juga yang jomblo hehehehe (buat yang ini jangan kesindir ya).

    enak ya kalau punya pujaan hati……………

    Posted by faza | 20 Juni 2010, 12:17
  38. “Jujur antara menulis dengan berbicara memang terasa beda”

    tapi suamiku biar dikasih tulisan indahnya kaya apa juga responnya biasa aja tuh, kasihan ngga sih diriku ini hahahaha…
    yah, mungkin orang punya hal tertentu yang berbeda2 yang bisa menyentuh hatinya…

    Posted by latree | 21 Juni 2010, 03:15
  39. Om …
    Pujaan hati saya …
    jarang membaca blog saya …
    kalau pun membaca itu hanya sepintas saja …

    So …
    biasanya doi nggak komentar apa-apa

    hehehe

    Salam saya Om

    Posted by nh18 | 21 Juni 2010, 03:34
  40. he..he..tulisanku di blog juga dibaca suami, om iyan. tulisan suami aku juga sering baca, tapi kita sama-sama gak pernah komentar di blog masing-masing. seringnya sih suami yang mengkoreksi, karena beliau tahu betul dengan sifatku yang tidak teliti.

    Posted by fety | 21 Juni 2010, 08:12
  41. thanks for an excellent post. bookmarked and will come back for sure.

    Posted by NY Personal Injury Lawyer | 27 Juli 2011, 10:41

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

