Sekedar Celoteh

Kisah Topeng Kehidupan


” Aku berangkat dulu sayank, kamu hati-hati ya kalau ada apa-apa hubungi aku ”

” Ya suamiku tercinta, kamu hati-hati diluar kota ya…”

Dengan mengecup kening istrinya yang cantik, Arman berangkat pagi-pagi karena harus keluar kota mengerjakan sebuah proyek.

Disebuh hotel yang tergolong mewah dikota tersebut, Seorang wanita cantik sedang duduk ditepi ranjang dan tak berapa datang keluarlah seorang pemuda berbadan tegap …

” Kemari sayank ….. “

Didalam tas wanita tersebut bunyi Hp dalam nada getar terus berbunyi dan tertulis nama pemanggil di HP tersebut …..

Arman Suamiku tercinta….

———- 00000 ———-

Amplop ditangan Pak Kardi segera berpindah ke tangan para penduduk ditepi sungai tersebut, isinya memang tidak besar tapi buat rakyat jelata seperti pak suta nilainya sangat besar yaitu Rp. 100 ribu.

Pak Kardi memang dikenal sebagai seorang yang sangat dermawan didaerah tersebut, selain itu orangnya ramah dan gampang dimintai tolong.

Disebuah kantor sebuah ruangan yang ber-AC, terlibat sebuah pembicaraan serius diantara mereka …

” Gimana pak, bisa gol ga nich proyek …. ”

” Gimana ya Pak Bagja, angka yang saya minta bisa anda penuhi tidak, maklumlah saya kan harus koordinasi juga dengan pejabat di pusat … ”

” Ok bisa saya penuhi tapi saya minta komitmennya pak agar cepat direalisasikan .. ”

” Ok … “

Setelah berbicara cukup lama kedua orang tersebut berpamitan dan bersalaman dengan penuh arti.

” Terima kasih atas kerjasamanya Pak Kardi ..”

———- 00000 ———-


Rudi dulu begitu membenci bapaknya karena telah mengkhianati ibunya, diantara saudaranya hanya Rudi dan Adi adiknya yang menyaksikan dan mengalami bagaimana ibunya harus sering bertengkar, mengambil gaji yang tersisa hanya puluhan ribu.

Perasaan sakit hati ibunya adalah perasaan seorang Rudi.

Kini waktu terus berlalu dan perlahan Rudi pun sudah mulai bisa melupakan luka itu.

Disuatu waktu disebuah hari Raya Besasr Islam, Rudi berkunjung ketempat Bapaknya kini berada..

” Rudi … kamu sehat na….”

” Sehat pak, bapak sendiri sehat … “

” Sehat … masuk dulu rudi kita ngobrol-ngobrol…. “

” Saya dirumah uwa aja pak …. “

Tak berapa keluar seorang wanita dari rumah Bapaknya Rudi …

” Rudi .. ayo masuk ….. “

Tapi Rudi tidak menyahut dan pergi kerumah Uwa Nining yang tak jauh dari rumah Bapaknya tersebut.

———- 00000 ———-

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

26 thoughts on “Kisah Topeng Kehidupan

  1. Kisahnya kok pada nyesek semua sih om yang satu selingkuh yang satunya koruptor dan yang satunya masih ada rasa sakit hati

    tapi bener juga sih banyak yang seperti itu dan semuanya hanya keliatan dari permukaan ga taunya dalamannya ngueri abis

    Posted by kabariberita | 21 Juni 2010, 05:17
  2. hm, banyak terjadi di kehidupan nyata

    Posted by riFFrizz | 21 Juni 2010, 05:35
  3. Ceritanya kok G’ bersambung Mas..???

    Posted by dafiDRiau | 21 Juni 2010, 05:40
  4. kabariberita :

    Hahahahahha khayalan saya seperti itu mas..

    Posted by omiyan | 21 Juni 2010, 05:52
  5. gue perlu 5 menit, tuk bs mengerti makna dalam setiap cerita diatas…salam kenal.

    Posted by heny | 21 Juni 2010, 05:53
  6. riFFrizz :

    Pastinya ada de, semoga kita ga ngalamin ya…

    Posted by omiyan | 21 Juni 2010, 05:54
  7. dafiDRiau :

    Hahahahahha anggap aja cerita tanggung hehehe alias CERTANG atau Fiksi Tanggung alias FIKTANG..hihihi

    Posted by omiyan | 21 Juni 2010, 05:55
  8. heny :

    hehehehe Alhamdulillah …., salam kenal juga mas eh mba kayake nich

    Posted by omiyan | 21 Juni 2010, 06:01
  9. Ikutan Omiyan buka2 topeng.
    (bukan ikut2an Ariel Peterpan)

    Posted by marsudiyanto | 21 Juni 2010, 06:26
  10. seru tuh om yang cerita selingkuh…. mirisdotcom

    Posted by yangputri | 21 Juni 2010, 08:02
  11. marsudiyanto :

    hehehehehe barengan pak

    Posted by omiyan | 21 Juni 2010, 08:13
  12. yangputri :

    hahaha …. amit-amit deh jangan ampe terjadi

    Posted by omiyan | 21 Juni 2010, 08:16
  13. Potret dunia kita belakangan ini ya?
    Hiks…
    Pedih

    Posted by dian | 21 Juni 2010, 08:39
  14. memang ada dan terjadi di sekitar kita

    Posted by orange float | 21 Juni 2010, 09:55
  15. Assalaamu’alaikum Mas Omiyan

    Dengan hormat dan takzimnya, saya berharap sahabat sudi menerima AWARD PERKASA – KAU ADALAH YANG TERBAIK, sempena sambutan HARI BAPA di Malaysia pada 20 Jun 2010. Ia sebagai menghargai persahabatan dalam perkongsian ilmu di ruang maya dan mengenangi jasa para bapa dalam memperjuangkan kehidupan yang harmoni untuk kebahagiaan keluarganya.

    http://websitifatimah.wordpress.com/2010/06/21/20-jun-2010-selamat-hari-bapa-untukmu-malaysia-dan-indonesia/

    Salam mesra dari saya.

    Posted by Siti Fatimah Ahmad | 21 Juni 2010, 10:42
  16. Mas Omiyan mahu nanya nih..

    Apakah AWARD BIRTHDAY KE 31 yang saya hadiahkan kepada mas Omiyan sudah dikutip ya kerana saya belum mendapat kepastiannya. Kalau belum, silakan mas Omiyan menitip award tersebut di ruang Galeri Award Dariku berikut:

    http://websitifatimah.wordpress.com/galeri-award-dariku/

    Salam ceria dari saya.

    Posted by Siti Fatimah Ahmad | 21 Juni 2010, 10:45
  17. hidup mmg susah bgt buat di tebak,….
    tp klo direncanain lumayan bisa,..

    Posted by investasi emas | 21 Juni 2010, 12:37
  18. mo jadi apa dunia ini ya..

    Posted by fitrimelinda | 21 Juni 2010, 14:50
  19. waduh kok nama gua disebut2 ya….😛

    Omiyan : Aduh saya lupa kalau ngasih quote…jika ada kesamaan nama, tokoh, dan tempat semua tidak disengaja hehehehehe

    Posted by arman | 21 Juni 2010, 18:29
  20. saat ini banyak orang yang berlidung dibalik topeng-topeng mereka om….
    namun beginilah realitanya.

    Posted by ali | 22 Juni 2010, 00:29
  21. masih bersambung ya bro..??yah manusia skr pake topeng semua kali ya?

    Posted by julianusginting | 22 Juni 2010, 01:12
  22. Astagaaa….
    emang ada yah wanita yang seperti itu…

    kalo cerita kedua sih aku yakin ada…

    Posted by ahsanfile | 22 Juni 2010, 07:57
  23. Kayaknya ada proyek bikin Fiksi Mini nih..😀
    Salam kenal ya..

    Posted by yuniarinukti | 23 Juni 2010, 04:53
  24. Mantaf tuh, full maksiat ha ha ha ha

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara :
    1. ” Kontes Menulis Opini ”
    2. ”The Amazing Picture ”, dan
    3. ” The Twin Contest”
    4. “ Kontes Menulis Peribahasa “
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.
    Terima kasih

    Posted by BlogCamp | 23 Juni 2010, 05:01
  25. ceritanya ngambang semua… kalau ga bs cerita,, jgn dipaksain dong…..

    Omiyan : Hehehehehe tahu aja ente muhlis ….. namanya juga blogger … ada cerita ada alur … ada cerita ada alur … ada cerita belum tentu sesuai harapan… untungya ada yang amsih mau baca ma komentar..

    salam

    Posted by muhlis | 24 Juni 2010, 06:06
  26. kisah yg cukup menarik

    Posted by selly | 27 Juni 2010, 08:22

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: