Puisi Cinta

Bukan Puisi Cinta : “3 Hari Dari Sekarang…..”


23 Juni 2010…..

3 hari dari sekarang adalah menunggu masa 5 tahun yang telah berlalu dalam sebuah ikatan

3 hari dari sekarang adalah masa dimana kuputuskan sebuah pelabuhan hati menjadi pelabuhan untuk selamanya (Insya Allah)

3 hari dari sekarang adalah sebuah masa dari awal ku tapaki sebuah masa untuk bisa berbagi, saling menjaga dan saling mempercayai

3 hari dari sekarang adalah sebuah saksi dimana aku bisa dikatakan sebagai pemenang dari sebuah perjuangan menyatukan perbedaan.

3 hari dari sekarang adalah sebuah bukti tidak mudah mengarungi hidup setelah menyatukan ikatan karena disinilah cobaan dan godaan mulai menampakkan wajah aslinya….

Dan 3 hari dari sekarang ….. ah… maklum tanggal tua jadi …

———- 00000 ———-

Saya kirimin lagu aja deh buat semuanya dari Nidji-Dosakah Aku, Spesial buat yang ngalamin perjalanan yang berliku….

Dosakah aku mencintaimu
Mendampingimu inginkanmu

Aku manjadi diri sendiri
Tak peduli apa kata dunia
Ku nanti hari ketika
Cinta datang cinta menang

Jadi sayangku bertahanlah
Bila terkadang mulutnya kejam

Peluklah aku jangan menyerah
Mereka bukan hakim kita

Bintang yang mempertemukan kita
Cinta yang mempertahankan kita
Ooh…tuhan dengarkan doa
Dari cinta yang terlarang

Rasa yang mempersatukan kita
Cinta yang mempertahan kita
Ooh…tuhan dengarkan doa
Dari cinta yang terlarang

Cinta dan rasa bersatu di doa
Berharap cinta kita yang terlarang
Berharap cinta kita yang kan menang

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

14 thoughts on “Bukan Puisi Cinta : “3 Hari Dari Sekarang…..”

  1. wah sudah 5 tahun ya om? semoga awet selamanya om…

    Posted by ali | 23 Juni 2010, 07:21
  2. 3 hari dari sekarang merupakan hari sabtu dan di tunggu oleh para pekerja.
    3 hari dari sekarang bertemunya pasien-pasien Rumah-sehat afiat dari berbagai kota dan daerah
    3 hari dari sekarang … merupakan gerbang ikatan suci buat omiyan

    Posted by rumahsehatafiat | 23 Juni 2010, 07:28
  3. 3 hari dari sekarang saya leyeh2 di rumah nikmatin akhr pekan oom🙂
    hehehe

    apa kbrnya nih?

    Posted by Ceritaeka | 23 Juni 2010, 08:04
  4. ali :

    hehehehe Insya Allah ….

    Posted by omiyan | 23 Juni 2010, 08:08
  5. rumahsehatafiat :

    dan semoga 3 hari dari sekarang dan seterusnya saya bisa sehat selalu seperti rumahsehat

    Posted by omiyan | 23 Juni 2010, 08:12
  6. Ceritaeka :

    Alhamdulillah sehat nich mba…dah lama juga kita jarang saling komenk hehehe

    Posted by omiyan | 23 Juni 2010, 08:25
  7. 5 tahun kuirang 3 hari, selamaaaaat!!!!

    Posted by alamendah | 23 Juni 2010, 10:32
  8. puisi dan lirik lagu nya.. keren

    Posted by yuwaku | 23 Juni 2010, 10:52
  9. Selamat menuju 3 hari dari sekarang…
    Rumusnya: =3+day(now)

    Posted by marsudiyanto | 23 Juni 2010, 11:39
  10. kok pada ngomong 3 hari sih?

    Posted by noto | 23 Juni 2010, 11:44
  11. Aduh-aduh,,belakangan ini banyak sekali yang jatuh karena cinta ya..”sotoy”🙂

    Posted by dykapede | 23 Juni 2010, 15:03
  12. wah romantis nih puisinya, nikmat untuk dihayati😀

    Posted by mesin kasir | 24 Juni 2010, 02:22
  13. Tanggal Tua ??
    Hahaha

    Kalau di saya … justu lagi muda-mudanya tuh …
    soalnya disini gajian tanggal-tanggal segitu …

    eniwei … catet !

    salam saya Om

    Posted by nh18 | 24 Juni 2010, 04:46
  14. salam kenal…blognya keren .. artikelnya jugga..

    di tunggu kunjungan baliknya…

    thanks…

    Posted by disability insurance rates | 27 Juni 2010, 12:33

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: