Saya Dan Keluarga

Aku Ingin Langsing


” Aku tunggu di Ramayana … “

Sebuah sms masuk ke hp aku dari mantan pacar dulu yang kini jadi pendamping hidup hehehe. Selesai Shalat maghrib di Mushola penitipan motor, kulaju Skywave kesayangan menuju Ramayana sebuah Mall di kota Serang dimana dulu aku dan istri sempat buka usaha disana, tapi berhubung selama setahun besar pasak daripada tiang dan jadinya tabungan terkuras abis akhirnya diputuskan untuk berhenti saja.

” Kamu dimana yank … “

Ku telpon tuh istriku …..

” Di lantai III, tempat perlengkapan wanita “

Langsung menuju ke TKP, dan setelah celingak-celinguk akhirnya kutemukan seorang wanita tengah dikeroyok oleh 2 orang wanita lainnya, maksudnya istriku lagi bantuin masangin “sesuatu” dibadanya (saya lupa apa namanya) yang jelas nih “perlengkapan wanita ini” mampu melangsingkan perut wanita.

Setelah selesai membayar aku dan istri langsung pulang…..

1 Jam kemudian ……

” A aku tuh ingin langsing tahu …. “

” Terus …. “

” Ya aku malu tadi ditanya ma orang, aku dikira hamil lagi hehehehhe … “

Memang sih perut istriku semenjak melahirkan terlihat melar, dan emang dari semasa gadinya sudah kelihatan ada bakat bakal melar peruntya.

Dulu dia pernah beli alat untuk melangsingkan perut, dimana alat ini sering ada di TV tapi berhubung dia malas akhirnya saya yang make dan abis itu udah deh ta simpan digudang hehehe.

Dari dulu sih istri ingin melangsingkan perut, dan alasan lainnya adalah adanya ketakutan jika nanti saya tak cinta lagi ma dirinya.

” Aku takut gendut, ntarnya aa ga cinta lagi … “

” Ko tahu … (dalam hati), ya ngga lah yank… aa juga gendut lho … (sambil merhatiin perut ku sendiri) ”
” Tapi kan lain kalau aa pantes masa aku selalu dikira hamil … “

” Yang penting kan engga …”

Kini sudah seminggu lebih istri pakai alat tersebut, entah berhasil atau tidak aku sih yang terpenting dia tetap cantik, baik dan pengertian …… so …

” Langsinglah sayank biar aku makin cinnttaaaa ….. hahahahahahaha”

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

40 thoughts on “Aku Ingin Langsing

  1. semoga cepat langsing…hihihihih

    Posted by ali | 24 Juni 2010, 06:03
  2. ali :

    AMinnnnnn 1000 X …biar tokcer hehehe

    Posted by omiyan | 24 Juni 2010, 06:08
  3. cinta kan datang-nya dari hati…bukan dari perut…hehehe..btw, semoga berhasil!!!

    Posted by heny | 24 Juni 2010, 06:32
  4. hemm,,, ayo bantu istrimu mas biar cepet langsing,,, hahaha

    Posted by Agus Supriatna | 24 Juni 2010, 06:34
  5. suami yang baik, mendukung program diet istri🙂

    Posted by fety | 24 Juni 2010, 06:57
  6. Istriku sih lom hamil.. jadi ga tau deh bakalan melar pa ga.. semog aja sih ga ya…. (ngarep Mode “ON”)

    Posted by Daiichi | 24 Juni 2010, 07:14
  7. heny :

    Setuju hahaha

    Posted by omiyan | 24 Juni 2010, 07:43
  8. Agus Supriatna :

    Pasti..ini juga lagi bantuin hehehe

    Posted by omiyan | 24 Juni 2010, 07:51
  9. fety :

    hahahha saya mah bukan suport aja

    Posted by omiyan | 24 Juni 2010, 07:57
  10. Daiichi :

    Amin hehehe

    Posted by omiyan | 24 Juni 2010, 08:05
  11. tapi kalo mang gag berhasil sebaiknya di support biar gag depresi karena takut ditinggal yayangnya teryayang. haha
    meski gendut jangan dipaksa diet om, kacian,hehe

    Posted by TUKANG CoLoNG | 24 Juni 2010, 08:06
  12. menurut saya olahraga yg teratur jauh lebih baik, selain sehat bs menyeimbangkan badan

    Posted by julianusginting | 24 Juni 2010, 08:22
  13. TUKANG CoLoNG :

    apapun hasilnya yang penting dia itu istri saya lho hihi

    Posted by omiyan | 24 Juni 2010, 08:46
  14. julianusginting :

    Termasuk olah raga malam ya wakakakka

    Posted by omiyan | 24 Juni 2010, 08:47
  15. Semoga usahanya berhasil y Mas..???

    Posted by dafiDRiau | 24 Juni 2010, 08:53
  16. wah sama nih … saya juga ingin sekali langsing .. maklum berat badan saya sudah mencapai .. 85 Kg … hemmm bingung … gimana cara kurus yang alami …

    Posted by bayuputra | 24 Juni 2010, 09:50
  17. dafiDRiau :

    Amin

    Posted by omiyan | 24 Juni 2010, 09:53
  18. bayuputra :

    hehehehehe puasa, banyakin masalah mas, stop makan deh hihihih

    Posted by omiyan | 24 Juni 2010, 09:54
  19. ya usaha dunk biar langsing,…

    Posted by investasi emas | 24 Juni 2010, 11:04
  20. gimana caranyah biar langsung langsing kaya langseng😆

    semangat always .. n tetep setia😉

    Posted by kopral cepot | 24 Juni 2010, 13:29
  21. langsing, langsung terkadang penting ya OM, hehehe
    makaci om postingnya

    Posted by shalimow | 25 Juni 2010, 06:47
  22. yang penting sih dijaga pola makannya.. biasakan makan malam sebelum jam 7 malam

    Posted by aan | 25 Juni 2010, 11:35
  23. Semoga apa yang diharapkan terkabuld

    Posted by Vulkanis | 25 Juni 2010, 13:00
  24. Harus tetap cinta dunk, lha yang “merusaknya” sampeyan juga kok😆

    Posted by aldy | 25 Juni 2010, 13:23
  25. semoga cintanya kepada istri terus terpupuk bang!:D

    Posted by deady | 26 Juni 2010, 04:47
  26. 😳 ngebaca postingan ini, saya tersipu.😳

    Posted by Asop | 26 Juni 2010, 05:39
  27. supaya gemuk ada gak mas peralatannya…saya ingin gemuk :))

    Posted by agustri | 26 Juni 2010, 10:25
  28. keluarga segalanya🙂

    Posted by ilyasafsoh.com | 26 Juni 2010, 10:33
  29. hahahahaha…. untuk kalimat terakhir, tak laporin istri ahhh…

    Posted by nanzzzcy | 26 Juni 2010, 15:38
  30. Ingin langsing? minum rebusan daun sirih 1 minggu 2x, resikonya MANDUL.
    Ingin Gemuk? tiap hari makan mie minimal 1/4 Kg, resikonya sakit JANTUNG.

    Jadi kesimpulannya, terima nasib aja….

    Posted by K@barNet | 27 Juni 2010, 00:33
  31. langsing memang dambaan banyak orang

    Posted by selly | 27 Juni 2010, 08:14
  32. semoga sukses program singsetnya Om Iyan

    Posted by Ruang Hati Blog | 27 Juni 2010, 09:55
  33. kalau aku kebalikannya pengen gemuk biar badan rada berisi ga dikira cacingan mulu, ga dikira busung lapar (perut mendadak maju klo abis makan) hehehehe…, ga diglayutin burung dikira orang2an sawah, ga jadi bahan praktek biologi karna dikira boneka kerangka hehehehe…

    Posted by ok | 28 Juni 2010, 06:38
  34. tapi orang kurus kalok bilang,”kok elu gendut sih” pasti langsung disaplak, kebalikannya”kok elu kurus sih” kesannya datar2 aja

    Posted by nDaru | 30 Juni 2010, 04:41
  35. Haloo.. Bagi cc atau teman2 yg ingin menurunkan atau menaikkan berat badan bisa coba produk saya. Saya sudah konsumsi hampir 1 tahun. Hasilnya luar biasa, saya turun 6 kg dlm wkt 1 bulan dan masalah maag, pernapasan, migran, semua teratasi. Silahkan hubungi saya di nova_jacqueen@yahoo.com. Thx ya.

    Posted by Nova | 4 Juli 2010, 16:03
  36. Wah..kalo pengin langsing perlu tu mbak baca artikel berikut, barangkali bermanfaat: http://herbal-bungamatahari.com/tips-diet-dengan-produk-bunga-matahari/

    Posted by Yudhy | 6 Juli 2010, 02:06
  37. Ingin langsing secara aman, 100% herbal alami dan telah banyak yang membuktikan.
    Produk ratu langsing menurunkan berat badan 1-3 Kg dalam 7 hari. Bisa dilihat disini
    http://sari-herball.webnode.com/products/ratu-langsing

    Posted by Sari | 27 Oktober 2010, 13:34
  38. Hm. . Mudahan2 pr0gram diet_x b’hasil. . Btw. . KLw bleh tw . .Nama aLAtx apa. ? ?

    Posted by Herling naga lylaku | 30 September 2011, 15:18
  39. Obesitas adalah kelebihan berat badan sebagai akibat dari penimbunan
    lemak tubuh yang berlebihan.
    Rata-rata obesitas terjadi akibat mengkonsumsi kalori lebih banyak
    dari yg diperlukan oleh tubuh.

    Terjadinya obesitas milibatkan beberapa faktor :

    1. faktor genetik. Anggota keluarga tidak hanya berbagi gen, tetapi
    juga makanan dan kebiasaan gaya hidup yang bs mendorong terjadinya
    obesitas.

    2.Faktor lingkungan. Lingkungan ini termasuk pola gaya hidup misalnya
    ap yg dimakan dan berapakali seseorang makan serta bagaimana
    aktivitasnya.

    3. Faktor psikis. Stres dan kekecewaan bisa memicu dua pola makan
    abnormal yaitu makan dalam jumlah sangat banyak dan makan dimalam
    hari.

    4.Faktor kesehatan. Bebrapa penyakit bisa menyebabkan obesitas,
    diantaranya Hipotiroidisme dan kelainan saraf yang bisa menyebabkan
    seseorang banyak makan.

    5.Aktivitas fisik. Kurangnya aktivitas fisik dan olahraga merupakan
    salah satu penyebab utama obesitas.

    Gejala obesitas :
    – Gangguan pernafasan dan sesak nafas, meskipun
    penderita hanya melakukan aktivitas ringan.
    – Sering merasa ngantuk
    – Merasa ortopedik, termasuk nyeri pinggang dan
    memperburuk osteoartritis (terutama didaerah pinggul,
    lutut dan perngelangan kaki).
    – Pembengkakan akibat penimbunan sejumlah cairan di
    daerah tungkai dan pergelangan kaki.

    Obesitas meningkatkan resiko terjadinya sejumlah penyakit menahun
    seperti :
    – Diabetes Tipe2
    – Tekanan darah tinggi (Hipertensi)
    – Stroke
    – serangan jantung
    – Gagal jantung
    jenis kanker tertentu (misalnya kanker (prostat
    dan kanker usus besar)
    – Batu kandung empedu dan kandung kemihh
    – Gout dan artritis gout
    – Osteoartritis.

    Namun anda tak perlu kwahatir, untuk menyembuhkan atau mencegah
    Obesitas, kini telah hadir sliming capsule, yang tidak hanya dapat
    menyembukan dan mencegah obesitas tetapi juga sebagai suplemen bagi
    tubuh dan menyehatkan limpa.

    Slimming ini atau dikenal dengan nama biolo terbuat dari bahan alami
    seperti: Cassia Seed, Lotos, Leaf, Mulbery, Hawhorn, Flos, Citri,
    Aurauti, Jasmine and rose yang dapat mengatur cara diet sempurna
    dengan menggunakan hawa kesegaran, menyehatkan limpa, mengatur
    pernafasan, serta mengatur kesegaran organ tubuh lainnya.

    Untuk konsultasi dan info lebih lanjut,
    CP : 085222128459 atau 214CBDFE

    Posted by iis | 7 Oktober 2011, 02:02
  40. hai sya Dian, awal nya berat badan sya 86,4kg dlm 5 bln sya berhasil turun 27kg
    skrang berat sya 59kg .. bonusnya Tumor dikepala lenyap krn seiring lemak jahat ditubuhku ilang…. Alhamdulillah…
    dr pengalaman itulah skr dian mjd Wellness Coach…
    klu mas ingin thu lebih jelas nya bisa inbox dian di 085.888.191100/0812.8229.9292 atw add pin 26B458D4

    Salam sehat, Dian

    Posted by Dian Isabella | 18 November 2011, 11:09

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: