Saya Dan Keluarga

Bunga Terindah yang Sudah Tumbuh 4 Tahun


Ah… Bungaku, 4 tahun sudah umur kamu dan dari hari kehari dirimu makin cantik nan rupawan … tak banyak kata yang bisa diungkapkan karena dirimu adalah Bunga terindah yang hadir dalam kehidupan ayah …. “

Bulan Juli memang penuh dengan suka cita buat diri saya dan istri karena bulan ini adalah bulan kelahiran 2 putri tercantik yang kami miliki yaitu Bintang dan Bunga, sebuah kenikmatan bisa melihat perkembangan mereka dari lahir hingga sekarang.

Terutama Bunga yang kini tepat pada tanggal 21 Juli menginjak usia ke-4, banyak yang berubah dari diri Bunga, selain tambah tinggi badannya juga kelakuannya yang terkadang lucu, ngegemesin plus bikin orang tua ramah eh marah maksudnya hahahaha.

Mendidik anak yang sudah menginjak usia pra sekolah memang dirasa repot musti rajin-rajin bersabar diri dan membagi posisi dengan istri, dikala istri yang marah saya musti yang jadi baik begitupun sebaliknya dan terutama dalam mengawasinya ketika bermain terutama menjaga hal-hal dari yang tidak diinginkan.

Bunga adalah harapan saya dimasa depan, tidak mengharapkan untuk menjadi orang besar atau menjadi seseorang yang dikenal cukup menjadi anak yang membawa keberkahan atau anak yang di Ridhoi oleh Tuhan, sehingga perjalanan hidupnya penuh dengan kebahagiaan.

Sedikit saya bercerita tentang nama Bunga yang lengkapnya Fania Bunga Liani, karena beberapa alasan yaitu saya menganggap yang namanya Bunga akan selalu berkonotasi indah sekalipun hidup ditempat yang menjijikan.

Saya tak bisa bercerita banyak tentang Bunga, buat saya Bunga adalah sebuah harapan, harapan untuk selalu ingin melihat dirinya tumbuh hingga dewasa kelak….

Buat Bunga…jadilah Bunga Terindah sepanjang masa anakku….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

39 thoughts on “Bunga Terindah yang Sudah Tumbuh 4 Tahun

  1. Wahh.. tadi tak pikir bunga beneran.. ternyata putrinya toh Mas.. lucu banget.. selamat ulang tahun ya Bunga..🙂

    Semoga selalu memberi nama harum buat ayahnya.. Aminn

    Posted by Clara | 21 Juli 2010, 05:11
  2. HAPPY B’DAY TO UUUUUUUUU BUNGAKU MOM & DAD LOVE U

    Posted by Lius | 21 Juli 2010, 05:37
  3. Clara :

    Aminnn

    Posted by omiyan | 21 Juli 2010, 05:54
  4. semoga tumbuh menjadi bunga indah dan harum. semoga TUHAN mengabulkan segala do’a ke-2 orang tuanya.. amin..:)

    Posted by Brotoadmojo | 21 Juli 2010, 06:13
  5. Bintang dan Bunga….
    Selamat ulang tahun Princess…

    Papanya kayaknya sayang bangat ni dengan Bintang dan Bunga…

    Must be pround about your dad…

    Posted by friska | 21 Juli 2010, 06:29
  6. Selamat ultah bunga cantiik… semoga jadi anak sholehah ya…

    seumuran sama putri saya mas… 3,5 tahun kalo putri saya.

    Posted by asepsaiba | 21 Juli 2010, 07:02
  7. semoga sehat selalu dan cepet gede…

    Posted by joe | 21 Juli 2010, 08:06
  8. amiin..
    selamat ultah buat bunganya yang lucu..

    salam kenal juga dari saya..

    http://kanvasmaya.wordpress.com/

    Posted by kanvasmaya | 21 Juli 2010, 08:23
  9. selamat ulang tahun buat Bunga. Semoga jadi gaids yang salihah.

    Posted by mawi wijna | 21 Juli 2010, 10:11
  10. selamat ulang taun gan buat anaknya…😀
    semoga jadi anak yang berbakti pada orang tua, pinter, dan berguna bagi nusa dan bangsa..🙂

    Posted by febriy | 21 Juli 2010, 13:01
  11. Wah anaknya cantik banget. Besok anakku cantik tidak ya? si Zahra Alexandria,rencananya itu namanya nanti. Bunga dari Alexandria.

    Posted by hanif | 21 Juli 2010, 14:22
  12. happy birthday ya buat bunga!!🙂

    Posted by arman | 21 Juli 2010, 17:14
  13. hppy besdey bunga..semoga selalu menjadi bunga yang elok di pandang buat ayah bunda

    Posted by idham biro jasa SIM-STNK-PASPOR | 22 Juli 2010, 00:28
  14. selamat ultah buat bunga terindahnya😀

    Posted by julianusginting | 22 Juli 2010, 04:57
  15. selamat ulang tahun buat Bunga.. potongan rambutnya mirip ponakan saya hehe..
    salam🙂

    Posted by 'Ne | 22 Juli 2010, 05:30
  16. Hapi b’day Bunga… Semoga makin pinter, makin solehah ya… Salam dari tante ya…

    Posted by AruM | 22 Juli 2010, 05:59
  17. Bunga.. semoga cpt sekolah hehehe😀

    Posted by bimaSakti85.com | 22 Juli 2010, 06:29
  18. Cantik anaknya mas, smg pula bisa secantik itu ahlaknya. Amien. .
    Salam.

    Posted by Mood | 22 Juli 2010, 08:05
  19. hadir.., maap telat, mat ultah buat bunga… Dari org pandeglang

    Posted by edykaranggo | 22 Juli 2010, 10:51
  20. cantik dan lucunya mas…

    Posted by agustri | 23 Juli 2010, 01:36
  21. Selamat Ulang tahun bunga🙂
    usainya membawa berkah yah..
    wah imut bgt fotonya

    Posted by Ceritaeka | 23 Juli 2010, 07:23
  22. selamat ultah ke-4 buat Bunga yang lucu dan ngegemesin ya….benar-benar anugerah dari tuhan yang terindah…

    Posted by Mamah Aline | 23 Juli 2010, 14:19
  23. semoga hadirnya menjadikan hari-hari yang lebih indah berbunga-bunga

    Posted by rangtalu | 24 Juli 2010, 07:34
  24. Selamat ultah nak bunga… semoga jadi anak sholehah ya…

    Posted by K@barNet | 24 Juli 2010, 12:26
  25. walahh
    lucu tenan toh nake mas
    pengen takjiwit pipine
    huehehehe

    Posted by deady | 24 Juli 2010, 15:01
  26. bunga nan cantik. genit fotonya😉

    Posted by orange float | 24 Juli 2010, 15:04
  27. aku pengen segera punya momongan jadinya🙂

    Maaf saya baru ngeblog lagi nih hehe.
    Salam persohiblogan🙂

    Posted by achoey | 26 Juli 2010, 05:07
  28. He..he…Bunga lucu dan cantik, salam ya dari Sekar dan tante anny🙂

    Posted by anny | 27 Juli 2010, 03:27
  29. oh wow pretty gal, selamat ulang tahun ya…sayang..

    Posted by jenkna | 27 Juli 2010, 13:04
  30. Selamat Ultah Bunga, lucu deh gemesin nih😀

    Posted by komputer kasir | 27 Juli 2010, 22:54
  31. Semoga menjadi anak yang shalehah berguna bagi ortu, bangsa negara dan agama, amien

    Posted by ruang hati blog | 27 Juli 2010, 22:56
  32. Selamat ulang tahun ya naaaak
    semoga selalu sehat dan bahagia serta menjadi putri nan jelita dan menjadi kebanggan keluarga. Amin

    salam hangat dari Surabaya

    Posted by BlogCamp | 28 Juli 2010, 03:24
  33. hampir seumuran ama anak saya mas…1 tahun bedanya

    Posted by boyin | 28 Juli 2010, 05:18
  34. Bunga yang cantik, wangi yang selalu menghiasi rumah..semoga tambah pintar dan patuh pada kedua orang tua…jangan nakal ya..

    Posted by IbuDini | 29 Juli 2010, 05:36
  35. Selamat Ultah Bunga, semoga menjadi anak yang bener2 sesuai harapan ortu

    Posted by prasetyandaru budiningtyas | 29 Juli 2010, 07:08
  36. Lihat foto Bunga. bini saya disamping pengin mencubitnya.. katanya bikin gemes.. lalu berbisik lembut.. Bikinin dong kaya si Bunga.. Ha. Ha. Ha..

    Posted by yuwaku | 29 Juli 2010, 08:36
  37. Lius :
    HAPPY B’DAY TO UUUUUUUUU BUNGAKU MOM & DAD LOVE U

    lucunya

    Posted by aura kasih | 29 Juli 2010, 10:55
  38. selamat hari lahir bunga..
    tetaplah menjadi bunga yg harum mewangi.

    Posted by fety | 1 Agustus 2010, 13:32

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: