Saya Dan Keluarga

Tragedi Bunga-Bintang


Ternyata kekompakan Bunga dan Bintang sudah makin terlihat mulai dari nyusu bareng, kebiasaan tidur seranjang kemudian pipis bareng plus ditambah satu kejadian tadi pagi sekitar jam 5 yaitu E2 bareng.

Kemaren malam saya dapat laporan jika Bunga dan Bintang pada siang dan sorenya  tidak makan, terutama yang saya khawatirkan adalah Bintang, dan katanya Bunga mau makan asalkan dengan sate, ketika saya sms balik jadi enggaknya dibeliin sate ternyata Bunga sudah tidur.

Dan benar ketika sesampainya dirumah mereka sudah pada tidur.

Sekitar jam 11 malam ketika saya terlelap dikejutkan oleh istri yang ngebangunin karena Bintang (Memey) E2 (BAB kalau bahasa sopannya heheh), dengan rasa kantuk yang sangat kami berdua kompakan nungguin dan nyebokin anak tercinta yang satu ini.

Namun bukannya tidur setelah selesai “kegiatannya” yang ada Bintang malah melek dan ngajak bermain mamahnya, kalau saya keburu tidur saking ngantuknya hahah (maafin saya mom).

Sekitar pukul 5 pagi Bunga merengek merasakan mules diperutnya dan saya segera menyiapkan tempatnya, kemudian tak berapa lama Bintangpun rewel pengen keluar dari kamar dan sayapun menggendongnya tapi ketika diruangan TV Bintang terlihat seperti “ngeden” dan saya langsung memanggil istri untuk menyiapkan “tempat berikutnya”.

Dan akhirnya Bunga dan Bintang pada pagi tadi (pukul 5 pagi 04-08-2010) pada kompakan duduk diatas “tempat” yang sudah disediakan.

Saya dan istri hanya bisa saling memandang dan tertawa.

Sebelum berangkat saya sempat mengingatkan Bunga agar membiasakan makan pagi, siang dan sore biar E2 nya lancar.

Yang jelas kejadian tersebut sempat membuat saya mual hahahaha maklum perut saya juga bermasalah heheheh.

Udah ah salam buat semuanya, dan buat yang tidak berkenan mohon maaf atas postingan saya kali ini.

Dan foto-foto ini adalah kelakuan mereka yang membuat kami tersenyum.

Bunga (nyegir) - Bintang (menghayati)

Bunga - Bintang (Nyengir)

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

26 thoughts on “Tragedi Bunga-Bintang

  1. Menghayati benar ya si Bunga itu… Eh, si Bintang malah sempet2nya narsis..🙂

    Posted by asepsaiba | 4 Agustus 2010, 02:34
  2. hahahahahha kalau inget kejadian ntu, ayah pengen ketawa aja apalagi lihat memey

    Posted by omiyan | 4 Agustus 2010, 02:38
  3. apapun situasinya narsisnya teteeeeeeeep >.<
    sepertinya ini turunan dari ayahnya yah :p

    Posted by inge | 4 Agustus 2010, 03:11
  4. Wedeeeeh. . Sempet sempetnya pak poto mereka. Wkwkwwkk.
    Tp gayanya blh jg si, eh tataknya si Bintang BAB apaan tuh ?

    Posted by Mood | 4 Agustus 2010, 05:06
  5. ha ha ha ha lutjunya lihat ekspresi Bintang

    Posted by kabariberita | 4 Agustus 2010, 05:35
  6. inge :

    tahu aja biar dibiasain sejak kecil kekekkk

    Posted by omiyan | 4 Agustus 2010, 05:42
  7. Mood :

    Abis lucu aja lihat mereka kompakan, jarang-jarang lagi

    Posted by omiyan | 4 Agustus 2010, 05:42
  8. kabariberita :

    yang saya bingung, nih Bintang nyegir apa mesem apa mau nangis xixixixixixixi

    Posted by omiyan | 4 Agustus 2010, 05:43
  9. ..
    hi..hi..
    si Bintang lutcu banget ekspresinya..🙂
    kok bisa nangkring kitu ya..😀
    ..

    Posted by septarius | 4 Agustus 2010, 06:16
  10. ekspresinya oh bikin senyum2 terus.
    salam kenal pak🙂

    Posted by busana muslim | 4 Agustus 2010, 06:44
  11. wkwkwkwk
    lucu banget
    kirain kembar lho ^^

    Posted by Debby | 4 Agustus 2010, 08:35
  12. septarius :

    hehehe maklum mereka dah terbiasa

    Posted by omiyan | 4 Agustus 2010, 09:04
  13. busana muslim :

    Hehehe Alhamdulillah saya sendiri masih suka tertawa itung-itung pelipur dari kesibukan kerja

    Posted by omiyan | 4 Agustus 2010, 09:06
  14. Debby :

    hehehe bisa aja, kalau singkatan nama sih kembar FBL

    Posted by omiyan | 4 Agustus 2010, 09:24
  15. He he he. .jangan – jangan. .😀

    Posted by فطر | 4 Agustus 2010, 10:27
  16. Aya-aya wae nt mah euy…
    tapi good… good… good…

    Posted by Iwan sunawan emitraco | 4 Agustus 2010, 12:51
  17. walah lagi ee aja dipoto…. Tapi lucu… Whehehehe

    Posted by Ayam Cinta | 4 Agustus 2010, 13:34
  18. bintang maneh kituh
    xixixi..sipit pisan yaa…

    Posted by wi3nd | 5 Agustus 2010, 02:11
  19. kerenn,,,, nanti terkenal juga tuh seperti sinta dan jojo dengan Keong Racun, Kali ini Bntang dan Bunga dengan E2 Nyengir

    Posted by ago | 5 Agustus 2010, 02:43
  20. astaganaga ngendog di vas dan ember😀

    Posted by mawi wijna | 5 Agustus 2010, 08:52
  21. wah ekspresi klw lagi ngeden hehehe😛

    klw kita gimana yaa ekspresinya😛

    Posted by muhasabahcinta | 5 Agustus 2010, 09:40
  22. selebritis terkini said nice and fun article…

    Posted by selebritis terkini | 5 Agustus 2010, 12:44
  23. cewek sma berkata bikin saya ketawa aja

    Posted by cewek sma | 5 Agustus 2010, 12:46
  24. Sejenak tafakur dalam kehingan……..
    Memaknai arti hidup dalam seraingkaian khilaf dan dosa…..
    Lisan kadang tak terjaga,….
    Jannikadang terabaikan,……
    Hati kadang berprasangka,….
    Sikap kadang menyakitkan,…..
    Harapan ini akan menjadi indah…..
    Jika maaf & silahturrahim ada diantara kita.
    Selamat menempuh bulan suci Ramadhan 1431 Hijriah.
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Semoga Allah selalu memberikan
    Taufiq, Hidayah, Maghfirah dan Ridho-Nya untuk kita semua.
    Amiiiii….n !

    Posted by Eyangresi313 | 7 Agustus 2010, 16:21
  25. selebritis terkini: ekspresinya menggelikan gan…kwekwekwekwekwekwk

    Posted by selebritis terkini | 9 Agustus 2010, 05:24

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: RAPORT DENGAN EXCEL | www.budies.info - 6 Agustus 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,132 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: