Sekedar Celoteh

Bondan Prakoso & Fade 2 Black – Ya Sudahlah


Bicara masalah lagu yang ngetop, mungkin bisa jadi karena pengaruh sebuah iklan dan kebetulan lagunya enak dan bikin penasaran maka bisa dibayangkan kita mencari-cari siapa penyanyi dan judul lagunya.

Dan ini terjadi dengan saya, walau saya bukan pengguna provider tersebut tapi lagunya jadi ngingetin lagu ciptaan saya yang pernah dibuat ma temen jaman sekolah dulu, dari sisi Cord nya hampir sama ….. dan lagu ini hampir setiap hari diputer di ruangan tempat saya bekerja begitu juga diruangan lainnya.

Buat saya sebuah lagu akan menjadi kesukaan kalau membuat saya merinding, dan ini ketika ngedengerin lagu tersebut.

Lagu yang saya maksud adalah lagunya dari Bondan Prakoso & Fade 2 Black yang berjudul Ya Sudahlah.

Jujur lagu ini menurut saya begitu sederhana tapi karena jenis musiknya yang nyempil diantara band-band beraliran melayu membuat telinga saya dan temen-temen dikantor begitu asyik dengerin nih lagu.

Ya sudahlah….mata saya keburu sepet maklum abis sahur ga tidur lagi….

Salam

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

26 thoughts on “Bondan Prakoso & Fade 2 Black – Ya Sudahlah

  1. wah dah punya lagu ini mah..

    Posted by bolehngeblog | 11 Agustus 2010, 06:09
  2. (Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!
    asyik banget ni lagu, Bang

    Posted by alamendah | 11 Agustus 2010, 11:32
  3. Saya juga suka lagu ini Om, sama seperti neters disini.

    Posted by Mood | 11 Agustus 2010, 16:50
  4. Great article, thanks for sharing this. I have subscribed to your RSS feed and am looking forward to reading more from you.
    Keep up the good work and don’t stop posting please.

    Posted by the Success Ladder | 12 Agustus 2010, 08:04
  5. bondan emang gokiel gan…
    By berita hari ini

    Posted by berita hari ini | 12 Agustus 2010, 11:54
  6. sebenernya mo komen, tapi … ya sudahlah!

    Posted by kelly amareta | 12 Agustus 2010, 16:36
  7. “Buat saya sebuah lagu akan menjadi kesukaan kalau membuat saya merinding, dan ini ketika ngedengerin lagu tersebut.” itu merinding maksudnya gimana, kok seram yah seperti hal horor saja🙂

    Posted by Filsafat Konseling | 13 Agustus 2010, 04:48
  8. hehehehe ini sih lagu kesukaanku selain X-presi.. hehehehehe

    Posted by JoO | 13 Agustus 2010, 10:25
  9. bondan emang gag ada matinya… keren2 lagunya🙂 mangstabs🙂

    Posted by genial | 13 Agustus 2010, 18:17
  10. suka banget ini…

    Posted by katakatalina | 14 Agustus 2010, 15:09
  11. Apapun yang terjadi
    Ku kan slalu ada untukmu
    Janganlah kau bersedih
    Cuz EverythINgs g0nNA BE ok.
    Hehehe
    Lama gk kesini
    Met Ramadhan y Mas

    Posted by FiyaFiya | 14 Agustus 2010, 19:24
  12. bondan prakoso itu dulu penyanyi cilik yah, om? cari ah lagunya..

    Posted by fety | 15 Agustus 2010, 11:53
  13. jadi mulai seneng neh gan……

    Posted by Kodzan | 16 Agustus 2010, 04:16
  14. mulai menyenangi bondan…… oke, buat semua selamat menunaikan ibadah puasa ya… salam kenal!

    Posted by Belitung | 16 Agustus 2010, 04:17
  15. Hai,kak bondan,,laguna keren abiz,ampek skrng aq g bosen2,,tu lagu jg inspirasi &m0tivasi bwt aq,
    kak bondan manggung lg dunk di mgl,,
    salam kenal,
    wuacchh…

    Posted by Inez | 23 Agustus 2010, 09:39
  16. download guitare pro tabnya di mana?

    Posted by Bosc | 23 Agustus 2010, 13:37
  17. download guitare pro tab-nya dimana?

    Posted by Bosc | 23 Agustus 2010, 13:38
  18. kaka bondan….!!

    kapan nih manggung d`banjarmasin….
    fans kaka d sni bnyak bnget mnggu kaka…..

    Posted by ifan | 7 September 2010, 16:42
  19. i like bondan..
    Great Post

    Posted by suwandichen13 | 14 Juli 2011, 13:18
  20. Great article, thanks for sharing this. I have subscribed to your RSS feed and am looking forward to reading more from you.
    Keep up the good work and don’t stop posting please.

    Posted by nature-pills | 6 Oktober 2011, 09:08
  21. kapan bondan mengeluarkan album baru yah???
    dah ngebet bener neh

    Posted by mainelyequal | 10 Oktober 2011, 13:23
  22. Apapun yang terjadi
    Ku kan slalu ada untukmu
    Janganlah kau bersedih
    Cuz EverythINgs g0nNA BE ok.
    Hehehe
    Lama gk kesini
    Met Ramadhan y Mas

    Posted by sinhui | 17 Oktober 2011, 11:10
  23. ondan emang gag ada matinya… keren2 lagunya🙂 mangstabs🙂

    Posted by beritatoday | 26 Oktober 2011, 14:12

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Bondan Prakoso. Here’s How. - 12 Agustus 2010

  2. Ping-balik: Resiko Perjalanan Di Jalan Tol « Blognya Omiyan - 27 Agustus 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,132 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: