Saya Dan Keluarga

Yah Bikin Susu…..


Memey

Yang namanya bikin cucu (susu) buat anak tidak selalu dimonopoli oleh kaum hawa, bahkan kaum adam pun harus bisa untuk sekedar membuatkan susu ketika anak rewel.

Kebiasaan ini emang udah dari dulu sejak saya punya anak pertama, tadinya sih kalau mau jujur terkadang kesel juga, abisnya lagi enak-enak tidur eh terdengar suara istri…

” Yah bikin susu …cepetan …. “

Bayangin aja lagi enak-enaknya mimpi eh malah disuruh bikin susu hahahahaha.

Tapi lama-lama kondisi ini sudah menjadi kebiasaan bahkan bisa dibilang sekarang ini hampir sejam sekali saya pasti terbangun setelah terdengar anak rewel atau adanya permintaan tersebut.

Bahkan dikala mata sepetpun rasanya tak tega jika harus istri yang bikin sendiri, dan kondisi setengah ngantuk seperti ini membuat beberapa kejadian yang membuat saya jadi ketawa sendiri.

Disuatu malam ketika terdengar permintaan untuk membuat susu, dengan setengah ngatuk sayapun segera membuat susu tersebut, namun dalam pikiran saya saat itu rasanya pengen minum karena haus maka air hangat yang sudah ada di botol susu tersebut akhirnya saya minum dan untungnya susunya belum saya tuangin.

Ada lagi kejadian yang lucu adalah ketika tanpa sengaja wadah tempat susu tersebut justru saya bawa kekamar mandi maklum pikiran saya seperti pengen kekamar mandi tanpa menyadari apa yang saya bawa.

Terus saya pernah nuangin susu yang salah, yang minta dibikinin adalah buat memey sikecil justru saya mengambil susunya yang buat Bunga dan saya baru nyadar ketika dot tersebut sudah diminum memey dan istri bertanya ….

” Susunya punya memey kan A …. yang warna tutupnya merah “

Deggg saya baru nyadar ngambil susu ditempat yang warna tutupnya kuning hehehe…. dan saya cuman bisa jawab …

” Aduh lupa pake punya bunga …. “

Dan kadang pula kejadian ini dialami juga oleh istri saya ketika dia yang membuatnya… dan pernah anak ga mau minum susu yang sudah dibuatin dan setelah saya cek eh ternyata airnya puanas hahahahaha.

Diantara pengalaman membuat susu buat anak yang sering kasihan adalah ketika harus memenuhi permintaan anak pertama Bunga, karena dia maunya dengan “kekeh” cuman dibuatin oleh mamahnya tanpa perduli kondisi mamahnya sakit atau pas lagi sehat, dan biasanya saya harus pura-pura keluar dengan alasan …

” Ga bunga..ayah cuman mau kekamar mandi… “

Padahal sayalah yang membuat susunya dan baru dikasih ke mamahnya…….

Itulah secuil pengalaman yang memang mau tidak mau harus mau, kita (seorang ayah) melaksanakannya, ya itung-itung berbagi tugas dengan sang istri tercinta.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

33 thoughts on “Yah Bikin Susu…..

  1. Pengin dibikinkan cucu juga…
    Yang tutupnya pink ya Om…😀

    Posted by marsudiyanto | 15 September 2010, 10:18
  2. ponakan sy baru bs ngomong dikit2. Dan omongannya yg paling jelas adl: “Bapak cucu”. Hihi….jd bapaknya yg sering mbuatin dia susu….

    Posted by yustha tt | 15 September 2010, 11:15
  3. duh, senangnya kalau suami istri kompak dlm mendidik anak, tdk hanya mengandalkan istri saja, padahal mungkin istri sedang gak enak badan atau capek.
    Omiyan benar2 ayah dan suami penuh pengertian dan kasih sayang🙂
    salam

    Posted by bundadontworry | 15 September 2010, 11:55
  4. Indah sekali ya om, kalau saling membantu seperti itu. . .
    O ya, mohon maaf lahir & batin🙂

    Posted by An | 15 September 2010, 15:00
  5. Hehehe..
    Dengan membantu membuat susu, merasakan bagaimana lelahnya mengurus anak kecil.
    Dan itu akan membantu kebersamaan suami isteri, anakpun akan merasa diayang oleh kedua orangtua

    Posted by edratna | 15 September 2010, 23:24
  6. keluarga yang kompak……

    Posted by budi | 15 September 2010, 23:51
  7. kejadian seperti itu juga saya alami om, sekarang si bungsu sudah 10 tahun, jadi sudah lama gak nyusu

    Posted by budies | 16 September 2010, 00:46
  8. kompak suami istri jadi mantabs mas
    jadi ngiri ni, kapan bisa niru tuh
    salam dari pamekasan madura

    Posted by citromduro | 16 September 2010, 02:32
  9. saya n suami juga kadang suka begitu, hehe tau jauh bedalah😀

    Posted by dina.thea | 16 September 2010, 03:16
  10. Oooomm.. Minta cucu dund, ha ha.. .
    Kompak banget deh pasutri yang satu nih, ane salut Om. Eh, Memeynya manis banget, ngegemesin gitu Om.
    Salam saya Om, buat keluarga dirumah.

    Posted by Mood | 16 September 2010, 05:45
  11. ayah yang baik…
    dulu waktu anak pertama, aku ga pernah minta tolong suami untuk bikin susu. tapi begitu punya bayi kembar, ternyata si bapak sadar dengan sendirinya. tiap malam sebelum tidur menyiapkan air dan delapan buah botol susu, menakar susunya sekalian. jadi kalo malem bayi kembar minta susu, lebih cepat menyiapkannya…

    Posted by latree | 16 September 2010, 05:52
  12. Family man… ^_^
    Bahagianya…

    Salam kenal ya, Mas…
    Salam cubit juga buat Memey yang ngegemezin…

    Posted by mida | 16 September 2010, 06:00
  13. Taqaballahu Mina waminkum Syiamana Wasyiamakum… ^_^

    Posted by Daiichi | 16 September 2010, 08:50
  14. pinter banget nih ngelesnya sang ayah…

    Posted by kishandono | 16 September 2010, 09:29
  15. belum punya istri jadi agak belum nyambung.. he..he..
    Good daddy-lah…

    Posted by ImRoée | 16 September 2010, 09:45
  16. yang namanya baru bangun langsung bikin susu memang suka begitu.. ckckck…

    iya, ayah yang baik pasti melakukannnya

    Posted by Usup Supriyadi | 16 September 2010, 11:43
  17. TOP BGT Buat Ayah sama Bundanya…..Bunga itu susu yang bikin ayah bukan bunda….hee

    Posted by akhmad fauzi | 16 September 2010, 14:32
  18. Salut buat Ayah……….., yah biar sama-sama merasakan, bagaimana memberikan kasih sayang yang tulus sama si kecil.

    Posted by Reny | 16 September 2010, 21:41
  19. suatu saat, ketika bunga dan memey sudah gede mereka pasti akan senang bercerita ke teman-temannya klo yang sering bikinin susu untuk mereka saat masih kecil adalah ayahnya🙂

    Posted by fety | 16 September 2010, 22:53
  20. wow seneng ya jadi bapak…
    keren lah salut neh buat bapaknya… heee

    Posted by JoO | 17 September 2010, 03:27
  21. *tepuktanganplokplokplok*
    Omiyan ternyata suami dan ayah yang baik… Sama kayak si Masku…hehehe..

    Posted by dewifatma | 17 September 2010, 06:07
  22. sayang anak….sayang anak….
    hahahaaa

    Posted by mila | 17 September 2010, 07:14
  23. kira2 kapan ya ane dipanggil yah, hwahahaha…

    Posted by Masda | 18 September 2010, 21:23
  24. sama kayak suami saya dong…anak saya (3 thn 3 bln), kalo mau minum sus selalu minta papanya yang bikin…mamanya ga boleh pergi dari sisinya, hehehehe…

    Posted by dhian | 20 September 2010, 09:35
  25. waahhhhhh gmn ya rasanya…………….hmmmmmmmmmm

    awas lho takerannya udah mbethol ga heheheheheheehe…………….

    Posted by MENONE | 20 September 2010, 14:20
  26. wah, senangnya punya suami yang pengertian seperti itu..
    semoga semakin sayang pada keluarganya..😉

    Posted by nhoe | 21 September 2010, 02:51
  27. bereteul sekali kang, saya juga sering banget bikinin susu buat si kecil. percayalah ini bukan komunitas Suami Sieun istri tapi berbagi peran. karena bagaiamanpun peran ibu jauh lebih berat ketimbang istri…. bravo kang

    Posted by jejak annas | 21 September 2010, 15:29
  28. Saya multi cover,

    anak saya yang 3 thn: “abi susu coklat”

    anak saya yang 1 thn: “eeee nyenyen”

    istri saya yang tercinta: “abi… abis subuh, cuci baju yah.. Cucian kotornya udah umi rendem di bak”

    Aduh… Gara gara mesin cuci rusak jadi repot banget.

    Posted by Bang zul | 22 September 2010, 08:25
  29. Waaw …. bapak yang baik, harus dicontoh nih oleh bapak-bapak yang lain🙂
    Foto Memey lucu banget …🙂

    Posted by tutinonka | 24 September 2010, 16:03
  30. wah ayahnya bagus ya mau bantu2 makaci infonya bos

    Posted by Kneb | 30 September 2010, 08:02
  31. mangtab banget…good father..

    Posted by fath | 7 November 2010, 04:16
  32. Hehehe suka duka jadi ayah ya mas. Suami saya juga pernah cuma ber-2 dengan anak, gantian cuti dg saya krn yang momong Dita lag pulkam. Eh siang2, sms, “Bun, Dita biasanya makan jam berapa sih? Lha ini anaknya main mulu gak mau makan” hahahaha. Seru kan jadi Ayah😀

    : ya tapi semenjak saya tidur bareng memey justru ibunya yang sering bikinin susu pas malam…tahu kenapa kalau ga dibangunin ibunya malas banget hehehee…bawaan kasur kali kekekeke

    Posted by Bundanya Dita | 15 Desember 2010, 06:10
  33. baca artikel postingan ini buat saya bayangin kalo saya punya anak nanti, gimana yah🙂 mungkin ga bangun ditengah malam? atau buat susu malah diminum sendiri heheheheheh🙂

    Posted by sewa mobil murah di bali | 13 September 2011, 16:51

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

