Saya Dan Keluarga

Black or White …..


Dalam kehidupan nyata ternyata ada juga wanita yang menyukai pria berkulit gelap entah dengan alasan yang benar atau tidak tapi katanya kalau melihat sosok pria berkulit gelap terlihat lebih jantan malah ada yang pernah bilang terlihat menggairahkan halah hahahahah (yang ini ngibul ya).

Ah kita ga usah ngomongin hal diatas tapi ini adalah sebuah kisah yang cukup lucu dikehidupan sehari-hari terutama ketika sedang bercengkrama dengan keluarga.

Dulu sewaktu Bunga masih berumur dua tahunan dia paling senang dibelai kepala atau badannya oleh mamahnya dan itu hukumnya wajib plus ga boleh diwakilkan oleh siapapun.

Nah suatu saat ketika mata Bunga yang kelihatannya sudah terlelap karena sedang dibelai oleh ibunya, maka saya yang berada dibelakang istri sambil tiduran iseng-iseng menggantikan tangan istri tersebut. Entah karena ukuran tangan yang berbeda atau rasa belaian yang beda seketika juga mata Bunga terbuka kemudian dia memperhatikan lengan yang sedang membelainya, dengan sedikit kecurigaan mata Bunga terus memperhatikan lengan saya tersebut padahal mamahnya sudah bilang.

” Itu tangan mamah sayank….. “

Karena saking penasarannya dipeganglah tangan saya tersebut dan diperhatikan dengan seksama kemudian dia melihat lengan mamahnya yang satunya……mungkin karena melihat kejanggalan warna kulit lengan yang membelai badannya dengan kulit mamah satunya maka dengan segera Bunga mengibaskan tangan saya tersebut, dengan muka sedikit kesel.

Saya yang sembunyi dibelakang punggung istri tak kuat menahan tawa karena akhirnya Bunga tahu lengan siapa yang membelainya.

Namun hal tersebut berbalik dengan Memey yang ternyata tidak mempermasalahkan siapa yang membelai badannya, malah yang lucu dari anak kedua saya ini adalah ketika dia mau tidur diayunan dan pas saya datang pulang kerja maka dengan segera dia bangun sambil berkata…

” Yah …. “

Saya langsung ngerti jika dia pengen diayun oleh saya sembari menyanyikan lagu nina bobo, dan kejadian itu sering terjadi pas jam pulang saya bertepatan ketika dia mau tidur.

Itulah kehidupan yang sedang saya nikmatin sekarang, walau sampai sekarang saya masih penasaran seperti apa wajah anak saya jika berkelamin Laki-laki.

Salam.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

39 thoughts on “Black or White …..

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Jauh banget bedanya, kali. hingga si Bunga langsung ngerti.
    Btw, ceritanya masih mau nyoba lagi untuk memproduksi yang cowok, nih….

    Posted by alamendah | 5 Oktober 2010, 06:17
  2. alamendah :

    hehehehe penasaran ma wajah anak cowok kayak gimana, soalnya kalauc ewek dah tahu hahahahahaha

    Posted by omiyan | 5 Oktober 2010, 06:20
  3. lagi pengen punya anak cowok ya, Om?

    Posted by harimulyan | 5 Oktober 2010, 06:28
  4. Wahahaha, jangan membayangkan wajah anak kalo laki2 dong…😆
    Perempuan ya perempuan…:mrgreen:

    Posted by Asop | 5 Oktober 2010, 06:56
  5. informasi yg bagus gan,,, kunjungi juga blog saya disini thanks….

    Posted by zul | 5 Oktober 2010, 06:58
  6. Asop :

    iya nih mas asop, soalnya saya belum punya sekutu dibanding istri yang sudah ada dua orang hehehe

    Posted by omiyan | 5 Oktober 2010, 07:10
  7. harimulyan :

    Hehehe pengennya tapi ta tunda beberapa tahun pak…..nunggu sikecil gede dulu ;-D

    Posted by omiyan | 5 Oktober 2010, 08:25
  8. zul :

    Sama-sama mas

    Posted by omiyan | 5 Oktober 2010, 08:28
  9. wahhh, keren…pasti bahagia.
    ijin menginjakkan kaki disini…
    rupanya pengen punya anak laki2 ya?
    salam

    Posted by tunsa | 5 Oktober 2010, 09:15
  10. Hitam enak om…contohnya kopi ..heee

    Posted by akhmad fauzi | 5 Oktober 2010, 09:19
  11. tunsa :

    hahaha karena anak lelaki buat saya adalah penghubung buat saudara perempuannya

    Posted by omiyan | 5 Oktober 2010, 09:23
  12. akhmad fauzi :

    hehehe bener mas istri aja ampe ga mau lepas dari saya karena saya manis kayak kopi kekekekeke lebay.com

    Posted by omiyan | 5 Oktober 2010, 09:25
  13. orang dulu bilang..
    laki-laki dan perempuan sama saja..
    padahal beda jauh, hehehe…
    salam sukses…

    sedj

    Posted by sedjatee | 5 Oktober 2010, 10:15
  14. anak lakinya ntar yaa wajahnya ga bakal jauh2 dari wajah ayahnya🙂

    Posted by ysalma | 5 Oktober 2010, 10:23
  15. dua hal yang berbeda ini memang tidak bisa dipisahkan kemesraannya ya Mas..
    SALAM KENAL dari KEndari…

    Posted by TuSuda | 5 Oktober 2010, 10:24
  16. Hhahahaa….
    Urusan warna kulit memang tidak bisa bohong ya. Kalau ukuran kadang masih bisa ngeles karena kalo mata udah ngantuk kan samar2 tuh kelihatannya, tapi kalau sudah warna, pasti deh keliatan bedanya..

    Posted by zee | 5 Oktober 2010, 10:25
  17. Wah, perbedaan ini memang kadang nggak bisa diterka sebelumnya. Tapi bagi si bunga, pasti sangat jeli sekali karena telah hapal seluk beluknya dan akan sangat berbeda takkala yang membelainya itu ternyata bukan ibunya

    Posted by Duniaku Disini | 5 Oktober 2010, 10:56
  18. Hitam akan eksis sebagai hitam karena ada putih, dan putih akan berasa putih manakala ada diantara hitam…
    Putih tak akan keliatan putih manakala dia ada diantara putih2…

    Posted by marsudiyanto | 5 Oktober 2010, 12:13
  19. yang pasti adalah perpaduan dari kedua orang tuanya …

    Posted by joe | 5 Oktober 2010, 13:28
  20. saya tidak malu kehitaman, daripada nanti keputihan

    Posted by budies | 5 Oktober 2010, 14:19
  21. Pengalaman yg pertama nyaris sama dgn anak sy, tiap mau tidur punggungnya harus diusapin oleh mamahnya, dan itu ga bisa diganti dgn siapapun.

    Semoga kedepannya punya anak cowok mas…

    Posted by dedekusn | 5 Oktober 2010, 16:09
  22. budies :
    saya tidak malu kehitaman, daripada nanti keputihan

    wekekekekek… jawabannya nya lucu banget pak😀

    Posted by Delia | 5 Oktober 2010, 17:00
  23. Lama tidak berkunjung…
    kalo beda pasti jadi penasaran ya.. hehehe

    Posted by Delia | 5 Oktober 2010, 17:01
  24. hati2 juga loh mas dengan prilaku kita terhadap anak yang ternyata jenis kelaminnya tidak seperti yang kita harapkan, temen saya pengen banget punya anak perempuan tapi ternyata pas lahiran anaknya yang ke 5 laki2 lagi, akhirnya anak itu prilakunya seperti perempuan karena perlakuan sang ayah dan ibunya terhadap anak itu seperti ia memperlakukan kepada anak perempuan,.
    Mudah2an mas omiyan tidak seperti itu,.
    Sukses and good luck

    Posted by bang zul | 5 Oktober 2010, 17:15
  25. sedjatee :

    Saya melihat apa yang saya rasakan sekarang mas, makanya saya berharap jika masih diberikan rizki ya semoga bisa mendapatkan anak laki hehehe

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 01:41
  26. ysalma :

    Hihihih kalau itu mah sudah pasti tapi kan tetep ada beda raut muka perempuan ma laki penasaran aja…halah maksa.com

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 01:42
  27. TuSuda :

    sama sama mas

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 01:43
  28. zee :

    Buat saya itu adalah sebuah resiko nikah beda warna kakakakak

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 01:46
  29. Duniaku Disini :

    Itulah anak ternyata lebih suka yang putih padahal dia sendiri lebih mirip saya hahaha

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 01:50
  30. marsudiyanto :

    Berarti keduanya tak dapat dipisahkan ya pak hahaha…betapa beruntungnya saya kekekek

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 02:15
  31. joe :

    warnanya kayak mocca ya hehehehe

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 02:17
  32. hitam2 kreta api..
    biar hitam banyak yang antree..
    ttp smangat..!!
    salam..

    Posted by nchie | 6 Oktober 2010, 03:15
  33. budies :

    hahahahaha…..keputihan emang hanya milik kaum perempuan pak

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 04:29
  34. dedekusn :

    kita sama ya

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 04:34
  35. Saya rasa, hitam putih sama-sama ada baik buruknya, asal jangan ada di sisi abu-abu aja kang… *bimbang euyy..*
    heheheh

    anak cowoknya, yang pasti lebih ganteng dari ayahnya.. semoga…😛

    Posted by advertiyha | 6 Oktober 2010, 07:31
  36. saya memang suka dengan yang agak gelap..:mrgreen:

    semoga anak ke3 laki2.. jd menjawab penasaran ayahnya..🙂

    Posted by nandini | 6 Oktober 2010, 07:39
  37. Hehehe😉
    Ayah yang baik dan penuh kasih sayang😉

    Posted by Lucky dc | 7 Oktober 2010, 00:53
  38. Semoga Tuhan mengaruniakan anak laki-laki ya om…🙂

    Posted by Charles | 7 Oktober 2010, 03:52
  39. ah omiyan,,, semoga rasa penasarannya terhadap anak laki2 segera dikabulkan oleh YME,,,

    dan postingan ini mebuat saya sedikit pede dengan kulit saya yang lumayan gelap.. hehe

    Posted by yayan | 7 Oktober 2010, 09:23

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

