Sekedar Celoteh

Beriklan…


Beriklan…ya hari ini saya beriklan di Blog sahabat yang kebetulan kemaren bertemu dijalan dan ketika saya berniat ingin menjual sebidang tanah ehh dia menawarkan agar saya mengiklankan diblognya saja dengan alasan dijamin cepat (katanya sih heheh),  dan kebetulan blognyapun masih nebeng di WordPress tapi blog dia berkategori berita yang di copas dari situs lainnya…..(sip ga masalah sing penting sumber berita sebutin ya sobat).

Dalam obrolan kemaren dia sempat nanya, kok ga di Blognya Omiyan (maksudnya punya saya sendiri) saja kan trafficknya lebih bagus dan saya cuman bilang isi blog saya ga pantas untuk iklan tersebut karena sudah ada aturan mainnya.

Dan akhirnya setelah bernegosiasi (ga bisa di nego malah hahahaha) dengan cukup merogoh kocek 50 rebu perak akhirnya saya memasang iklan saya diblognya yaitu menjual kebun kesayangan karena ada urusan mendesak.

Bicara masalah iklan jujur saya ingin sekali mendulang uang di Blog ini tapi karena melihat, membaca dan mendengar jika di WordPress aturan mainnya ketat ya sudah apa yang saya harap tak pernah kesampaian.

Mungkin bisa saja saya membuat blog sejenis yang dikhususkan untuk mendulang rupiah atau dollar tapi jujur hati saya sudah jatuh cinta dengan blog yang berformat seperti ini (maksudnya isi Blognya Omiyan).

Pernah beberapa kali buka terutama di Blogspot ternyata gagal karena ya alasan itu tadi rasa puas yang tidak bisa saya dapatkan.

Bahkan pernah saya berniat meninggalkan blog ini karena mau fokus dengan blog jualan eh tetep balik lagi balik lagi dan akhirnya diputuskan untuk “tetap kekeuh” dengan ciri khas seperti ini biar kata ga mendulang rupiah atau dollar sing penting bathin puas.

Ok cukup sekian dan sebelum saya tutup buat yang minat tanah yang saya jual Insya Allah ga boong kok wong saya yang punya dijamin ga bakalan rugi ……..(hihihih ternyata ngiklan juga dah..)

Salam

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

14 thoughts on “Beriklan…

  1. Rumah ini sudah kokoh dan punya histori juga kekuatan emosional antara sipemilik dan pengunjung, jadi jangan pernah tinggalkan rumah lama yang telah memberi arti tersendiri Om😀

    Posted by anny | 27 Oktober 2010, 08:29
  2. ya mba anny pengennya begitu, tapi jujur sepertinya jika berjalan lancar saya mendapatkan hikmah yang tiada tara dan justru akan memberi masa depan yang baik buat bidadari nantinya hehehehe.

    Posted by omiyan | 27 Oktober 2010, 08:32
  3. tenang om saya bantu kok pastinya

    Posted by kabariberita | 27 Oktober 2010, 08:52
  4. kabariberita :

    hahahahahaha kudu wajib…..(ga ada diskon lagi heheh)

    Posted by omiyan | 27 Oktober 2010, 09:03
  5. cie..cie, jual tanah juga neh, ntar aja deh klo ada duit gw sob🙂

    Posted by okta sihotang | 27 Oktober 2010, 09:15
  6. justru iklan khas Omiyan di blog ini yang saya rasa akan cepet menjaring pembeli..🙂
    sukses Om.. *mudah2an ada uang dengar* hihihih…

    Posted by advertiyha | 27 Oktober 2010, 09:54
  7. Memang ngga ada salahnya dicoba ya mas😀

    Semoga cepet laku! hehe

    Posted by Darin | 27 Oktober 2010, 10:17
  8. ahhahaha..posting sekalian jualan yah mas..🙂

    Posted by fitrimelinda | 27 Oktober 2010, 12:20
  9. 50 ribu untuk durasi berapa lama bro?

    Posted by joe | 27 Oktober 2010, 13:38
  10. good luck pak🙂

    Posted by nisa | 27 Oktober 2010, 14:43
  11. Waduh bagus juga nig sambil jualan ya oom

    Posted by Saung Web | 27 Oktober 2010, 15:09
  12. iya bener, trafficnya bagus kok. Jauh lebih bagus dari blog saya yang masih kroco malah, mas.
    pasang iklan mungkin bisa dipikirkan kembali lho

    Posted by deady | 28 Oktober 2010, 02:04
  13. btw apa gak melanggar tos tuh

    Posted by Ulasan Blog | 31 Oktober 2010, 09:58
  14. semoga cepet laku tanahnya ya oM

    Posted by mawi wijna | 1 November 2010, 00:44

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

